a/n : Seperti judulnya. lagi2 ane bawa cerita berdasarkan mv. Kali ini ane bawa cerita base on Kim Jonghyun {RIP} - End of the Day mv. Tapi ane ubah jadi yunjae ver. Enjoy n happy reading...
_____
Kelelahan yang teramat sangat terasa membebani tubuh Jaejoong. Dia duduk di sofa ruang tunggu untuk artis sebelum seorang staff televisi akan mendatangi ruangannya dan menyuruhnya untuk bersiap-siap setelah sebelumnya dia melakukan rehersal dan membiarkan make up artist memoles wajahnya.
Tanpa dia sadari dia mengeluarkan desahan yang panjang dari bibir ketika dia mendaratkan kepalanya di kepala sofa. Dia tidak akan pernah menyadarinya sampai salah seorang stylist yang bekerja menyinggung soal itu.
"Baru kali ini aku melihatmu kelelahan." Katanya dengan kekehan kecil yang luput dari perhatian Jaejoong.
"Aku memang lelah. Mau bagaimana lagi." Jawabnya asal.
"Apakah semalam kau tidak istirahat dengan baik?" Tanya manager yang telah bekerja pada Jaejoong dalam kurun waktu yang terbilang sangat lama.
Jaejoong menegakkan tubuhnya dan mengangkat kepalanya dari kepala sofa, meski sebenarnya dia masih ingin melakukannya sedikit lebih lama lagi. Namun dia segera memperbaiki posisi duduknya saat dia melihat managernya memberikan sebotol air mineral dan membuka kotak kecil buram dan mengeluarkan persedian suplement yang didapatkannya beberapa hari yang lalu saat Jaejoong jatuh sakit karena kelelahan.
"Aku semalam tidur nyenyak tapi, entahlah.. Rasanya lelah." Jawabnya sambil menerima uluran suplement dari managernya.
"Apa aku perlu merundingkan jadwalmu hari ini pada produser? Karena setelah ini kau masih ada acara talkshow dan variety show yang harus kau datangi. Belum lagi ada promosi yang harus kau jalani setelahnya." Katanya sambil membukakan penutup botol lalu menyerahkan botol yang telah terbuka pada Jaejoong.
Jaejoong memasukkan suplement ke dalam mulutnya lalu menelannya dengan air mineral..
"Aku tidak ingin kau collapse seperti sebelumnya."
Wajah manager Jaejoong terlihat dipenuhi kekhawatiran. Ya, memang beberapa saat yang lalu dalam mempersiapkan albumnya kali ini Jaejoong bekerja gila-gilaan sampai dia lupa untuk beristirahat dan juga lupa untuk makan tepat pada waktunya. Sehingga badannya yang kurang istirahat dan kurang asupan nutrisi ambruk. Meski dia tidak sampai harus menjalani rawat inap tetapi pingsannya Jaejoong di tengah-tengah sedang merundingkan perampungan album bersama team produksi membuat semua orang yang hafir pada saat itu panik, terutama managernya.
"Kwenchan-a." Jawab Jaejoong setelah dapat menelan suplementnya. "Perjalanan menuju ke event selanjutnya membutuhkan waktu 30 menit 'kan? Kurasa aku dapat menggunakannnya untuk tidur dan aku pastikan padamu kalau aku akan baik-baik saja setelahnya."
Manager Jaejoong membuka mulut untuk berdebat namun sebelum dia sempat melakukannya perhatian mereka teralihkan oleh seorang staff stasiun televisi yang menegetuk dan membuka pintu ruang tunggu.
"Kim Jaejoong, giliran anda dalam 10 menit." Kata staff namja dengan bahasa jepangnya.
"はい. / (Hai.)" Jawab Jaejoong yang segera berdiri dari tempat duduknya dan memasang senyum di wajah.
"Jangan paksakan dirimu. Jika kau lelah, kau harus segera memberitahuku." Kata Manager Jaejoong dengan cepat mengikuti langkah Jaejoong keluar dari ruang tunggu.
"Yeah, aku akan melakukannya."
________
Satu jadwal menyusul jadwal yang lain. Dan Jaejoong selalu menampilkan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan. Membuktikan dirinya sebagai artis yang profesional dan juga telah berpengalaman. Jaejoong memang bukan artis asli asal negara sakura namun negara sakura sudah seperti rumah keduanya setelah Korea. Dan di sini Jaejoong mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dengan bebas dalam bermusik di televisi, bertemu dengan penggemar dan menceritakan semua tentang lagu-lagu ciptaannya tanpa harus khawatir pada apapun. Dia di terima dengan tangan terbuka di sini.
YOU ARE READING
Y&J (All About One Shot)
FanficBerisi kumpulan one shot Yunjae Pairing Yunjae, Yoosu (maybe) Boyxboy Gay Nc-21 (maybe) Smut Mature Romance Mpreg (maybe)