Semua Orang Itu Butuh Teman Untuk biasa bertukar cerita dan butuh seseorang untuk bisa membuat cerita.
-Angga Reygathana PutraClaudia Larasati adalah seorang remaja yang berasal dari keluarga yang kaya raya,ia memiliki segalanya dari fasilitas mewah bahkan ia selalu di berikan apa yang ia mau,Tapi ia selalu kesepian sebab, orang tua nya selalu tidak di rumah. Ia selalu di temani dari kecil oleh mbok minah, Jadi tidak heran kalau mbok mirna ia anggap sebagai orang tuanya sendiri.
Suatu hari...
"Mbok?" Panggil Claudia sambil mencari mbok Mirna."Ada apa non?" Jawab mbok mirna sambil berlari menghampiri claudia dari arah dapur.
"Mbok,Hari ini Claudia ada Les Tambahan di sekolah jadi Claudia pulangnya telat." Ucap Claudia sambil berlari menuju pintu masuk.
~......~
Claudia Bersekolah di SMA BAKTI SEJAHTERA, Kelas 12,Dia seorang siswa yang pintar dan selalu mendapatkan juara pertama setiap semesternya Tapi Ia Di Kenal Selalu Jutek, Dingin Bahkan Cewe Aneh bahkan kebiasaanya pun slalu menyendiri,
"TingTingTing" Bunyi Bel Masuk Pun Berbunyi.
DiKelas...
"Selamat Pagi Anak Anak" Sapa Bu Clara Guru Biologi."Selamat Pagi Juga Bu" Sahut anak anak kelas 12.
"Baik,Pelajaran Hari ini Tentang Sistem Eksresi manusia" Sambil menulis di depan board menggunakan kapur.
Ting Ting Ting" Bel Istirahat Pun Berbunyi"
"Oke Anak anak, Selesaikan Tugas Kalian Besok Harus sudah Selesai Setelah Itu Kita Akan Mengejar Materi" Ucap Bu Clara sambil membereskan Buku Buku.
"Baik,Bu" Ucap Seluruh Siswa Di Kelas.
Setelah Itu,Anak Anak Yang Ada Di kelas itu Berhampuran Keluar Kelas. Tetapi, Hanya Claudia Yang dia di kelas Tersebut Sambil Menulis Di Buku Diarynya.
Dear Hari Ini..
Tuhann, Mengapa kau tidak pernah mengizinkan ku bahagia untuk sekali saja, apakah aku pernah berbuat salah kepadamu?sampai sampai kau hukum aku seperti ini?...Tiba tiba datang seseorang yang menghampiri Claudia. Ya, Orang Itu Bernama Angga, Dia Temannya Claudia bahkan satu satunya orang yang mau berteman dengan Claudia disaat teman temen lainnya menyebut Claudia itu Cewe aneh.
"Dar" Ucap Angga Sambil mengagetkan Claudia
" Ngapain Lo Kesini?Pergi Sana!!" Ucap Claudia Sambil menutup buku diarynya.
"Ga mau ah, Gw mau di sini nemenin lo hhehe." Sambil mengambil duduk di kursi kosong di sebelah Claudia.
SuasanaPun Mulai Henting...
Tiba tiba Angga membuka Topik Pembicaraan :"Emang Ga Bosen Lo Kaya Gini?" Tanya Angga Sambil menatap Dengan Serius.
"Engga." Jawab Claudia dengan nada dingin dan datar.
"Kenapa? Padahal, Asal lo Tau di luar sana itu Asik, bisa gabung sama temen temen, Bisa Becanda Bareng,Ga kaya gini yang menurut gw sih ngebosenin"Ucap Angga Lagi.