1. Calandra Marselina🌸

881 29 3
                                    

Hari ini adalah hari senin seperti biasa di sekolah lainnya SMA Bakti Jaya melaksanakan upacara bendera, Para siswa/i segera menuju ke lapangan.

Seperti biasa Calandra Marselina selalu pergi ke uks setiap amanat upacara berlangsung, ntah kenapa fisiknya lemah setelah menginjak SMA padahal di SMP dia mengikuti ekstrakulikuler Paskibra dan dia sudah mendapatkan piagam ataupun sertifikat karena kemenangannya.

Calandra pov

"Duh kepala gue, Sya" Ucap gue sambil memegangi kepala gue yang pusingnya gak nanggung-nanggung.

"PMR! Tolongin dia, langsung bawa ke uks! Jangan lo tanya-tanya dlu ke dia." Ya Sasya memang terkenal cuek diantara Gue, Alexa, Drina dan Febby. Dia juga udah tau kalo gue selalu kayak gini setiap upacara bendera.

Gue pun segera ke uks dan tanpa sengaja gue bertatap-tatapan sama Lyandra Revaldy (mantan gue), gue langsung mengalihkan muka gue ke arah yang lain.

'Kenapa coba gue harus ngeliat setan bermuka lima' Batin gue

Satu jam lebih upacara itu berlangsung, setelah upacara selesai gue langsung ke kelas. Jujur lebih nyamanan di kelas dari pada di uks tadi.

"Lo udah mendingan?" Tanya Alexa

"Iya udah"

Gue duduk sebangku sama Febby, ntah kenapa gue kadang rada-rada risih sama dia soalnya dia suka ketawa sendiri padahal gak ada angin gak ada apa.

Pelajaran pertama yaitu B.inggris ntah kenapa gue kurang suka sama gurunya.

"Nanti hari Rabu PRnya dikumpulkan ya" Kata Bu Luna

"Eh jangan mau ego nanti kayak waktu itu kagak dinilai" Ucap Ferdinan salah satu siswa kelas X IPS-2 yang duduknya disamping bangku gue, Emang benar sih waktu itu gue ngumpulin tugas gak dinilai terus buat apa gue ngumpulin?!

Setelah jam pelajaran B. Inggris selesai sekarang berganti ke pelajaran B. Indonesia gue suka ngantuk sama pelajaran ini soalnya gurunya ngomong mulu jadi kan gue kaya lagi di dongengin sama dia.

Sesekali gue mencuri-curi pandangan ke Lyandra, yaa bisa dibilang gue belum move on sama tu anak selama 9 bulan. Buset dah udah kaya emak-emak ngandung anaknya 9 bulan.

Sebenernya waktu itu hubungan gue sama Lyandra juga bertahan sampe 9 bulan juga tapi gatau kenapa rasanya susah banget buat ngelupain dia, apa lagi sekarang gue satu sekolah lagi, satu kelas malah_-

"Heh kenapa lo? Gila ya lo? Bengong mulu lo" Begini lah nasib gue lagi enak- enak bengong diganggu sama cumi-cumi (Febby).

"Kenapa si lo ganggu aja dah"

"Gimana gak susah move on, lo aja suka ngeliatin dia mulu"

"Bodo amat dah. gue juga binggung harus gimana lagi supaya bisa ngelupain setan,"

tan mantan setan.

"Hahahaha" Tuhkan apaan coba yang lucu? udah lagi tu anak

Tring...

Gue, Alexa, Sasya, Febby dan Drina segera bergegas ke kantin, karena kita gak suka kalo kantin sudah mulai rame makannya kita langsung ke sana tanpa basa-basi

"Lo pada mau beli apa?" Tanya Alexa setelah kita sampe di kantin

"Mie ayam deh" -Febby

"Gue bakso aja udh lama gak beli"
-Drina

"Gue mie ayam aja sama kaya Febby" Kata gue

"Cocacola" -Sasya

Semua pada nengok ke Sasya kecuali Alexa yang sekarang lagi mesen makanan, berharap dia gak kesambet hari ini karena gak biasanya dia kek gini, yang hanya mememasan sebuah minuman.

"Lo gak ke sam-"

"Neng Sasya mau beli apa nanti abang yang beliin" Tiba-tiba Brian dateng dan motong ucapan Febby, Brian memang suka sama Sasya semenjak awal masuk sekolah tapi Sasya nggak suka padahal dia itu lumayan ganteng lho tapi agak alay aja:v

"Lo lagi" Sasya memutarkan nola matanya, malas.

"Iya dong kan abang gak pernah berhenti buat kejar neng Sasya"

"Pergi."

"Kenapa si neng ngusir abang mulu"

Gue sama yang lain sibuk ngabisin makanan masing-masing yang baru saja sampai, tanpa memerdulikan mereka berdua.

Pandangan gue yang tadinya ke mie ayam gue sekarang beralih ke orang yang berada disamping Brian, ada tiga siswa disana dan salah satunya adalah....

"Uhukk.. Uhukkk.. Minum dong" Gue bener-bener kaget ngeliat Lyandra disitu.

"Eh lo gapapa?" Ucap Drina sambil menyodorkan segelas air mineral ke gue.

"Nggak"

Semua langsung melihat ke arah Lyandra seolah mereka tau kalo Lyandra penyebabnya.

Lyandra merasa aneh saat Calandra tiba-tiba keselek saat melihatnya, dalam hatinya ia berkata 'Kenapa lagi tu anak? Keselek biji mangga kali ya?Nih juga pada kenapa si ngeliatin gue gitu benget?'

"Ndra sini duduk" Tiba-tiba Brian berbicara

Gue lansung melotot ke Brian seperti tatapan 'Lo mau mati ditangan gue sekrang?'

"Gak. Gue duduk ditempat yang lain aja" Balas Lyandra, tapi gue bodo amat

"Eh Ndra lo mau duduk dimana? Liat noh semua bangku udh ditempatin" Ucap Wingky orang yang berdiri di samping Lyandra.

Gue ngeliat Lyandra sibuk memerhatikan bangku-bangku yang ada dan memang benar semua bangku sudah ditempati oleh para murid.

----------------------------------------
----------------------------------
Salam kenal ya:'D semoga kalian suka:)
Maap kalo ada yang typo yaw..

Follow

Coment

And

Vote

Susah Move On?? (proses revisi) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang