Calandra pov
Hari ini Febby, Drina, Alexa dan Sasya bermain ke rumah gue. Soal Kak Ale? Tenang aja tadi Kak Ale menelphone gue dan ngasih tahu bahwa ia akan pulang sore hari ini karen ada tugas kelompok.
Flash back onn
"Duh si dugong mana si" gue lagi nunggu Kak Ale untuk menjemputnya, tetapi udah lebih dari 10 menit Kak Ale gak memunculkan batang hidungnya.
"Eh Cal lo belom balik?" —Alexa
"Belom, lo juga tumben masih disini?"
"Gue sama yang laen mao pada ke Cafe Vanila, lo mau ikut gak?"
"Ehm" Drtt..Drtt.. "Eh bentar bentar" Gue langsung mengangkat panggilan yang ternyata itu dari Kak Ale.
"Halo?"
"....."
"Hah? Sriusan? Owh ywdh ka lanjut aja kerkel nya"
"....."
"Owh ywdh gapapa, gosah minta maap napa"
"....."
"Iya bawel"
Tutt...
"Eh maen ke rumah gue aja yuk mao gak?" Ucap gue antusias
"Wahh boleh juga tu jarang-jarang kita maen kerumah Calan kan?" —Febby
"Ywdh yuk" Moment seperti ini memang langka bagi kita ber5
Flash back off
"Sumpah ya gue gak nyangka, perasaan waktu itu belom semewah ini dah dalemnya" —Alexa
"Cuma warna dindingnya doang kali yang diganti sama sofa sama pintu sama lampu"
"Wah gila lo yak? Sebanyak itu lo bilang cuma? Stres kayaknya lo"
"Udah ah mending sekarang ke kamar aja" Febby dan Alexa mengikuti langkah gue menuju kamar
"Kasur segede ini lo cuma tidur sendiri?" —Febby"Iyalah, emg gue udah kawin?"
"Heh gila nikah dulu baru kawin!"
"Iye maap"
Kalo kalian nanya dimana Sasya sama Drina? Mreka lagi di dapur bantuin Bu Ijah masak tadi. Padahal udah di larang sama Bi Ijah tapi mereka batu.
***
Author pov
Lyandra sedang duduk di sofa rumahnya sambil memikirkan soal kejadian tadi di sekolah, dimana ia yang sudah lama tidak melihat wajah mantan ke kasihnya sedekat tadi saat ia menggendong mantannya itu.
"Meongg.." Kitty membuyarkan lamunan Lyandra, lalu iya menaruh Kitty di pangkuannya
"Are you ok?"
"Meong.."
"Kitty lo tau gak? Hari ini gue seneng banget Kit"
"Meongg.."
"Tadi di sekolah bla..bla..bla.." Lyandra menceritakan semuanya kepada Kitty padahal Kitty tak mengerti apa yang dikatakan oleh Lyandra.
Dulu kucing Lyandra pernah hilang seminggu dan disitu Lyandra sangat cemas, pas Kitty sudah kembali ia memutuskan untuk tidak ceroboh lagi. Karena waktu itu ia meninggalkan Kitty dirumah dan pintu rumah itu masih membuka, padahal ada satpam diluar tetapi satpam itu tak melihat Kitty.
Emely datang untuk menyuruh membelikan beberapa bahan masakan yang sudah habis, tetapi saat ia melihat anaknya menceritakan kejadian disekolah oleh Calandra.
Emely menghentikan niatnya dan mendengarkan cerita anakya dari kejauhan, ia terharu dan sedikit sedih karena ia tak pernah melihat anaknya menceritakan seorang perempuan dengan sangat antusias.
'Semoga Tuhan menjodohkan kalian berdua' Batin Emely sambil tersenyum kecut
-------------------------------------
---------------------------
Maap ya kalo rada-rada gak jelas di part ini:(Follow
Vote
+
Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Susah Move On?? (proses revisi) ✔
Teen Fiction#2 susahmoveon 25/8/19 Apa yang lo rasain ketika mantan lo satu sekolah lagi sama lo, bukan hanya satu sekolah melainkan juga satu kelas. Itu lah yang dialami oleh gadis yang bernama Calandra Marselina, stiap Calandra ingin mencoba melupakan mantann...