"Gimana Ndra? Kita duduk dimana jadinya?" Tanya Ghani yang gue rasa tu anak udah gak sabar kepengen duduk.
"Yaudh kita duduk disini" Lyandra bersama dua temannya segera duduk dan menaruh makanan yang mereka bawa dari tadi.
Beberapa menit kemudian, gue berdiri sama.. Lyandra? Ngapain coba dia ikut berdiri?
"Eh lo berdua mau kemana?" Tanya Febby
"Ke kelas" Jawab gue barengan sama Lyandra dan disitu gue baper tapi rada-rada kesel juga si..
'Ngapain coba si setan ikut-ikut gue' gumam gue yang gue yakin beberapa temen denger soal itu.
Gue langsung bergegas meninggalkan kantin bersama Lyandra, tapi gue gak pergi ke kelas soalnya gue binggung kalo ke kelas gue harus ngapain? Padahal gue ke kelas kan mau ngehindar dari Lyandra, lo pada bayangin aja gimana cemingnya gue kalo gue dikelas?:(
Lyandra melirik Calandra yang teryata ternyata tidak mengikutinya untuk ke kelas, melainkan ke arah lainnya.
'Mau kemana coba tu anak? Katanya mau ke kelas' gumam LyandraSebenarnya Lyandra juga masih memiliki perasaan kepada Calandra, tetapi gengsinya terlalu kuat yang membuat Lyandra tak pernah mengungkapkan ke Calandra. Begitupun sebaliknya, tetapi Lyandra juga tidak terlalu suka jika melihat Calandra menjadi sosok yang ke kanak-kanakan.
***
Calandra pov
Calandra duduk di bangku taman sekolahnya sambil memikirkan kejadian tadi, 'apa Lyandra tau kalo gue gak ikut ke kelas bareng dia?' Batinnya.Drttt...Drttt...
Getaran ponsel Calandra bergetar yang membuat lamunan nya buyar seketika.
"Halo"
"Dek nanti gue jemput kayak biasa"
"Iya"
"Nan—"
Tutt..Tutt..
Belum selesai Ka Ale ngomong udh gue matiin. Padahal dia cuek banget sama orang lain termasuk temen-temennya tapi giliran sama gue bawel banget.
Kalo ada yang nanya Kak Ale siapa gue? Kak Ale itu Kakak gue Aleandra Aulian namanya, yap betul gue anak bontot (terakhir) di keluarga gue.
Tujuh jam berlalu, para murid segera berhamburan untuk pulang, gue yang dari tadi lagi sibuk nunggu Kak Ale di depan gerbang sekolah.
"Duh tu anak kemana si?" Gerutu gue.
Tin..Tin..
Tanpa basa- basi gue segera buka pintu mobil itu dan gue kaget karena gue ngeliat beberapa anak cowok disitu, biasanya kalo Kak Ale mau ngajak temennya buat main kerumah gue pasti disuruh pergi dulu, takut temen-temennya pada tau.
"Kak, lo bisa jelasin?" Mata gue sambil ngelirik ke temen-temen Kak Ale yang mukanya aneh saat ngeliat gue gak tau kenapa.
"Tadi gue mau jlsin, tapi lo tutup panggilan" Mungkin karena ada temennya kali ya tiba- tiba Kak Ale begini?
"Le adek lo cantik juga" —Kak Rizky
"Eh boleh mnta nomernya gak? Kalo gak ig lo deh?" —Kak Daren
"Ko lu gak pernah ngasih tau kita si kalo lo punya adek?" —Kak Revan
"Btw nama lo siapa?" —Kak Ranu
Jujur gue risih banget sama mereka gue serasa diwawancarain aja sama mereka. Gue emang udah kenal mereka karena waktu itu Kak Ale ngasih tau foto dia sama temen-temennya.
"Calandra Marselina, nama ig @clndramrslin_" Gapapa lah ya nambah followers kali-kali
"Cal nanti kita pergi"
"Sama mereka?"
"ya"
Sesampainya dirumah Calandra segera bergegas ke kamar untuk mengganti pakaian, ia mengenakan pakaian baju hitam, celana pendek lepis dan sepatu sneakers berwarna putih. Cukup simple bukan? Dan tak lupa rambut yang di cepol asal-asalan membuat Calandra tak kalah cantik dari sebelumnya.
Tok..Tok..Tok..
"Iya bentar" Calandra membukakan pintu kamarnya dan melihat Alendra yang mengenakan baju putih dilapisi dengan jaket coklatnya, tanpa basa-basi Calandra dan Aleandra segera bergegas menuruni tangga dan melihat teman-temannya yang mematung disana.
"Sumpah ni anak cantik banget gila" —Kak Revan
"Kalo bukan adek lo udah gue jadiin istri Le" —Kak Ranu
Kak Ale dengan wajah datarnya langsung pergi ke garasi, gue sama yang lain pun ngikutin dia. Setelah sampe digarasi gue langsung duduk disamping Kak Ale, dan Kak Ale langsung menancapkan gas mobilnya.
Setelah sampai di tempat tujuan dan gue baru tau ternyata tempat yang mereka tuju itu salah satu mall yang ada di Kota Jakarta.
------------------------------------
---------------------------
Gimana part ke duanya guys?
Maap kalo ada typo:)Part ini dikit banget gak si?:'
Follow
Coment
And
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Susah Move On?? (proses revisi) ✔
Genç Kurgu#2 susahmoveon 25/8/19 Apa yang lo rasain ketika mantan lo satu sekolah lagi sama lo, bukan hanya satu sekolah melainkan juga satu kelas. Itu lah yang dialami oleh gadis yang bernama Calandra Marselina, stiap Calandra ingin mencoba melupakan mantann...