kenalan tokoh and bincang.

492 14 1
                                    

Halo semua nya👐🖐🖐 balik lagi dengan minmin, kangen nggak? Nggak yak. Ok...itu nggak penting! Kali ini minmin mau bikin cerita beda nieh, yang rada zaman milenial sekarang, padahal tidak tahu milenial apa? Gb*k emang nieh min min nya. Yaudah deh daripada banyak cang cing cung nikmatin aja karya minmin ini...jangan lupas dengan kasih bintang nya, tapi nggak papa seh...kalau cuman baca doank :))

Mari kita kenalan dengan pemain nya:

She is minjoo.
-siswi sma normal.
-termasuk The rich peole :), tapi dia biasa aja serasa...yah gitulah.
-bacot mayan gede, ambekan, sedikit males, kadang manja, kadang dewasa, jahil.
-tapi sisi positif nya she is nice girl, and jujur.
-friendly banget dia tuh ;)
-punya kokoh(abang) 2.

He is jaemin.
-visual bak pangeran, senyum nya kayak gula bikin diabetes :)
-orang nya sopan, dingin pula, tapi sebenernya warm banget, sopan, patuh,
Nggak banyak omong.
-guru les nya minjoo, saat les selalu sabar ngehadapin tuh bocah :))
-rich people too :))
-follower ig bejibun
-punya adek cewek 1 masih baby...
-kemana pun jaemin berada pasti, cewek cewek pada minta nomor.
Wkwkwk...mohon bersabar nana stan :)), izin nieh buat pinjem nana nya.

He is jaehyun.
-kokoh nya minjoo.
-pinter, badass, visualnya bagai pangeran didrakor drakor.
-orang nya baik, simple, nggak mau ribet, pinter, murah senyum, supel.
-anak kesayangan (wkwkkw)
-lagi kuilah di luar di korsel

He is jeno
-kokoj ke dua minjoo :))
-kalau lagi senyum...matanya itu loh indah. Wkwkwk
-orang nya sedikit pemalu, ambekan pula, tapi sabar dia mah, retjeh nyah
Minta ampun...wkwkwk.
-segambreng dan semuran si jaemin.

She is chaeyon
-orang nya mayan pinter, baik, jago dance, lucu, nggak suka basa basi,
Luarnya keliatan cuek, tapi sebenernya ngakak banget.
-sahabat dari orok nya minjoo >_<
-suka sama jeno abangnya minjoo...
-adek nya...kokoh jisung :)))

He is jisung
-orang nya baik, rajin belajar, sabar banget sama adeknya, patuh sama ortu,
-Fansnya pun lumayan banyak, dia kelas 3 sma.

Woekeh...beres kan pengenalannya, sorry nieh kalau yang diperkenalkan hanya sedikit, kan nanti bakal muncul seiring berjalannnya cerita ini :) heheh nanti rival nya jaemin sapa yak? Tunggu aja deh yah....minmin pamit undur diri dengan mohon maaf bila ada salah kata dan cerita yang sama maupun tokoh dan sifat, sekali lagi min min hanya mengarang belaka....ok ok min min pamit👋👋👋👋👋.



me vs guru lesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang