《Pov.jaemin》
Jam di rumah gua udh nunjukkin pukul 05.00 sore, udah waktunya gua harus anterin nieh anak pulang kalau nggak berabe bisa bisa...you know lah.
"Woi ayo pulang udah jam 5"ajak gua.
"Iyah...eh, ini baju sama celaan lu gimana?"tanya minjoo.
"Itu urusan nanti...gua tunggu didepan, ye..."ucap gua.
"Iyah..."jawabnya.Tapi...gua udah lama juga nggak pake mobil, masih bisa nggak yak...yakale gua bloon dan lola, masih lah gua bisa...(mohon maaf kalau na jaemin satu ini agak gitu).
End pov.jaemin
Pov.minjoo
Sampe di depan rumah, gua langsung masuk ke rumah dan lari ke kamar.
Anjirr muka gua udh merah kayak tomat si jaemin liat nggak yak.....Pagi pagi ku bangun tidur membersihkan tempat tidur ku~
Di sekolah seperti biasa ku kumpul bersama gerombolan gua dan mericuh sampe bel pel pertama.
Bu wulan masuk dan menggebrak meja, terkejodh gua...
"Hari ini...kita kedatangan murid baru!"ucap bu wulan.
"Ha!"kaget semua murid.
"Ayo nak...masuk"ucap bu wulan sambil melirik ke pintu.
Dan datanglah seorang anak berpakaian rapi, dan rambut yang style nya oppa oppa korea...
"Selamat pagi semua...gua soobin, senang bertemu dengan kallian"ucapnya sambil memancarkan senyum.
Yah...nambah lagi dah sumber bucin disekolah ini-batin gua.
"Eum soobin silahkan duduk dikursi yang kosong"ucap bu wulan.
Si soobin pun duduk dan pelajaran kembali seperti biasa....
Bel istirahat berbunyi🔔.
"Woi..jo! Kantin bareng yok"teriak sakura.
"Tidak terima kasih!"ucap gua.
"Yakin? Apa gara gara murid baru"ledek eunbi.
"Yee...asem lu yak! Gua abis disiksa niehh"ucap gua.
"Iye iye...yaudah gua ke kantin ye, jangan nyesel lu"ucap eunbi.
"Iya emak eunbi"ledek gua.
Lagi asik asik tidur...meja gua digebrak, nyari ribut nieh yang ngegebrak.
"Eh! Mamang kalau mau maen musik pake meja sendiri, mau ampe sore, lecet, patah itu urusan situ! Lah....kalau lu ngegebrak meja gua! Gua yang ribet mamang!"ucap gua.
"Udah ngomong nya tante"ucap si soobin.
"EH...situ ngatain saya tua, Situ buta ya...ini bidadari loh..pake mamang matanya!"ucap gua kembali.
"Buseh...ini mah anak muda jadi jadian"ledek gua.
"Eh...nama lu soobin kan!"ucap gua.
"Iya tante"ucapnya.
"Bisa nggak...jangan panggil gua tante"ucap gua.
"Yah..kan gua nggak tau nama lu!"ucap nya.
"Modus..dan mau tau aja!"ucap gua.
"Yaudah deh nggak papa..nggak mau kasih tau nama, yaudah...lu lebih cocok dipanggil tante atau ibu kosan gimana?"tanya nya.
"Soobin!! Lu kepret banget yak!"ucap gua sambil mukul pundak nya.
"Aduh...iyah...iyah, tapi...kita kenalan dulu lah, kalau nggak mau dipanggil tante"ucap gua yang udah kesakitan.
"Hmph!...nama gua minjoo famous dengan visual bak bidadari, puas lu!"ucap gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs guru les
Randomkokoh jaemin, satu nama dengan sikap nyebelin nya tapi bikin kangen kayak dillan~ dan dia adalah guru les gua. umur beda 2 tahun, orangnya pengertian, manis, ramah, bawel, lucu (kadang😒). tapi malah terlanjur punya rasa sama dia, gimana donk?