Part jaemin
"Jo...jangan kayak anak kecil lah, katanya mau pinter..."ucap gua sehalus mungkin.
"Eh jo...besok hari terakhir gua loh ngajar, yakin nggak ada yang ditanyain"ucap gua kembali.
"Baguslah...udh nggak ada lagi yang bikin gua stress!"bentak minjoo.
"Hmh...jo kalau lu masih marah marah nggak jelas gini, dari sekarang aja gua berhenti ngajar lu...daripada nunggu besok"ucap gua.
"Oke...fine...kita belajar"ucap si minjoo yang keluar dari pintu kamar dan turun kebawah.
'Hmh...bingung gua, hari ini dia kenapa?'
End part jaemin.Part.minjoo
'Ish...gimana nggak mau kesel coba...giliran gua nanya dia sibuk sama si lami'
"Jaem...gua pulang dulu yah, bokap udh nyariin"ucap lami sambil beres beres perlatan tulisnya.
"Eh...mau gua anterin nggak?"tawar jaemin ke lami.
"Ekhm!! Ini bapak jaemin mau saya laporin kayaknya"sindir gua sambil nulis rumus fiiska.
"Nggak usah jaem..lagian gua udh dijemput kok, yaudah yah...gua duluan, semangat jo ulangannya"ucap lami.
"Iyah..makasih lami"jawab gua.
Dan akhirnya lami pun meninggalkan gua dan jaemin di ruang tamu.
"Apa liat liat! Mau gua laporin lu"kecam gua.
"Dieh...kenapa sih lu"ucap jaemin.
"Woi! Lami-nya udh pergi kali...masih aja liat ke arah pintu"sindir gua kembali.
'Brakk' si jaemin nutup buku yang gua lagi baca, dan badanya sedikit ngedeket ke gua.
"Lu kenapa sih?"tanya jaemin ke gua.
"Nggak papa tuh..."jawab gua.
"Yakin?"tanya jaemin kembali dengan senyum smirk nya.
'Mati dah janutng gua'
"Yakin kok!"jawab gua dengan sedikit nada menantang.
"Hmh...leher lu boleh kali gua kasih bercak"bisik jaemin ditelinga gua.
'Gila..nggak bisa ini, jaemin gila!'
"Jaemin!!! Apaan sih! Gila lu yah!"lontar gua sambil nge dorong jaemin.
"Okeh...gua pulang, sampai jumpa besok"ucap jaemin sambil ngeberisin buku mapel kuliahnya.
Lari lah diri ku ini ke kamar, untuk melindungi diri dari kelinci bersifat serigala itu...gila nggak sih, gimana nggak mau deg deg-an dibisikkin kalimat kalimat kayak gitu.
Ntah...bodoamat itu si jaemin pulang atau belom, yang penting gua udh terbebas dari dia.
~~
Akhirnya, tidak terasa hari ini hari terkahir ujian kenaikan kelas.
Gua harap semoga nggak ada remed yang menunggu gua selesai ujian ini.
"Jo...jaemin tuh gimana sih orang nya menurut lu?"tanya eunbi.
"Hah? Tumben anda menanyakan orang itu?"tanya gua balik.
"Yah kan namanya juga nanya"ucap eunbi.
"Hmh....jaemin tuh anaknya baik, kocak, geer, dan cringe..."jawab gua.
"Hah? Cringe dimananya?"tanya eunbi.
"Pokoknya ada lah..."ucap gua yang tidak ingin mengingat kembali kejadian itu.
"Wah lu ada macem macem yah"ucap eunbi.
"Shttt...berisik lu"ucap gua.
"Bener lu yah...."ucap kembali eunbi meledek ke gua.
"Paan sih...udah nieh gua lagi fokus sama motong kabel nieh"ucap gua.
Sekarang gua sama eunbi lagi di lab ipa, entah kenapa kita bedua jadi suka ke lab ipa sejak menginjak kelas 2 sma.
Karena lab ipa di sekolah dibebaskan untuk siswa dalam meneliti atau melakukan percobaan fisika, kimia, dan biologi.
"Aw!!"desis gua.
'Shit sekale...tangan ku kena cutter'
"Jo! Jari lu berdarah"ucap eunbi memegang jari gua.
"Iyeh..bentar gua cuci dulu"ucap gua santai yang padahal menahan sakit.
Ekhm...tes 1...2...3...mohon maaf bila cerita ini kebanyakan garing nya, typoo nya, terus alur nya nggak jelas.
Kalau ada yang membaca cerita ini, terima kasih karena kemurahan hati kalian dan mengorbankan kuota hanya untuk cerita nggak jelas ini...
Mohon maaf bila ada salah kata dan kurang berkenan dihati pembaca...saya author undur diri dan sampai jumpa diepisode selanjutnya.👌👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs guru les
Randomkokoh jaemin, satu nama dengan sikap nyebelin nya tapi bikin kangen kayak dillan~ dan dia adalah guru les gua. umur beda 2 tahun, orangnya pengertian, manis, ramah, bawel, lucu (kadang😒). tapi malah terlanjur punya rasa sama dia, gimana donk?