2.belajar apaan?!

208 15 0
                                    

"Hiliw...dalem hati mau kan lu..."ledek si jeno.

"Iyh oke...oke gua mau"jawab gua.

"Oke papah ikut aja sama kalian"ucap papah sambil menyelesaikan sarapannya.

---
Pov. Minjoo

Hari ini kokoh gua nggak ngampus jadi yah seperti biasa, kita main game vr diruang tengah. Kalau kita udh main vr tuh rasanya udah kayak banyak orang di rumah, abisnya teriak teriak melulu.

"Koh...kocak njirr, ngapain lu"ucap gua yang ingin duduk disofa.

"Diem lu boncel! Lagi seru niehh..."ucap si jeno yang asik mainin control gamenya.

"Eh...iyah si jaemin dateng hari ini yak!..."ucap si jeno, yang membuat gua kaget.

"Lah...lah, kok tiba tiba sih"ucap gua dengan nada kesal.

"Mang napa? Masalah? kan dia mau ngajar kali aja pengen kenalan kali"sahut si jeno.

"Hmph! Yaudah lah...serah lu aja"ucap gua sambil makan ciki sponge.

Baru aja 5 menit diomongin, orang nya udh dateng. Yap...dia bagai titisan pangeran, yang membuat mata gua terbuka dan melongo...
gila pangeran dateng ke rumah-batin gua.

Masih dengan muka tak bisa diartikan sedangkan kokoh gua udh becanda aja sama si jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih dengan muka tak bisa diartikan sedangkan kokoh gua udh becanda aja sama si jaemin.

"Woi! Udh dateng aja lu broo..."ucap jeno.

"Ck...masih aja lu main beginian"ucap si jaemin sambil ngeliatain kabel kabel yang tersambung di tv.

Buseh...ini beneran orang, tiitsan pangeran mau ngajar gua, berkah apa yang
Kau berikan tuhan😶-batin gua.

"Woi boncel!! Bengong aye lu...nieh orang nya"sahut si jeno.

"Ah! Apaan sih, manggil boncel boncel aya...bersisik tau nggak"ucap gua.

End pov. Minjoo》

Pov. Jaemin

Adek sama kokoh sama aja, sama sama bawel-batin jaemin.

"Udh sana kalian kalian pergi dari zona ini...hush hush😁"ucap si jeno.

"Yaudah mau belajar dimana?"tanya gua.

"Eum...di k..kama raja bisa nggak?"ucap minjoo yang rada gugup.

"Ok...ayo"jawab gua.

Gua pun masuk ke kamar minjoo, rasanya agak gimana gitu tapi dia bilang pintunya jangan ditutup. Yah iyalah...dikira nanti ada apa apa lagih...

"Lu udh belajar apa aja?"tanya gua.

"Banyak"ucap dia sambil sibuk mainin hp.

Ck...nggak suka deh, kalau orang lagi ngomong nggak diperhatiin-batin gua.

me vs guru lesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang