《End pov. Minjoo》
《Pov.jaemin》
"Woeh...lu ngapain sih, buka masalah sih hina lagi"decak gua ke eunbi.
"Lah...sorry gua spontan aja"ucap eunbi biasa aja.
"Yah..kan nggak gitu juga!"ucap gua kembali.
"Yaudah..lah, lagian lu kenapa sih...nggak biasanya, biasanya aja kalau bahas hina...lu biasa biasa aja"ucap eunbi yang masih sibuk dengan kaca riasnya.
"Hmph!....udah lah nggak usah dibahas, nggak penting"ucap gua.
"Eh...bokap lu, di terminal berapa?"tanya eunbi.
"3"jawab gua singkat.
"Owh...terus kok tumben bokap lu balik ke sini?"tanya eunbi
"Tau...tuh mau ada urusan kali disini"ucap gua.
"Jehh..bapak nya pulang, anaknya begini"ucap eunbi.
Sesampainya di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, gua sama eunbi kepusingan nyari bokap soalnya gua lupa bawa handphone, gblk kan?
"Nana!!"ucap seseorang dari belakang.
"Lah itu om minho.."ucap si eunbi.
Sebagai anak yanh baik, langsung gua lari donk...dan meluk bokap gua yang udh kayak bang toip...
"Sehat kamu nak..."ucap bokap.
"Yeuh...papah mah, malah nanya nana...harusnya nana yang nanya, papah gimana disana?"tanya gua.
"Baik..kok"ucap bokap.
"Eh...ada eunbi, gimana kabar ortu kamu?"tanya bokap ke eunbi.
"Baik kok..om😊"jawab eunbi.
"Ok...yaudah na..ayo kita pulang"ucap bokap.
Di perjalanan mobil bokap lebih banyak ngomong sama eunbi daripada gua...yah itulah keuntungan gua ngajak eunbi....
Jam di mobil gua menunjukkan pukul 05.00 yang biasanya gua udah di depan minjoo sambil liat dibelajar atau ngeliat dia ricuh sama si jeno....
Kok jadi drama gini gua? Tapi emang jujur sih, gua agak gelisah dia punya temen cowok, apalagi kalau cowoknya biang brengsek.
"Jaemin...kok kamu diem aja dari tadi"ucap bokap yang ngagetin gua.
"Ah?! Nggak kok pah...cuman lelah aja"ucap gua.
"Kamu capek? ...mau papah gantiin ngendarain nobilnya nggak?"tanya bokap.
"Udah nggak papah, nana masih kuat kok lagian papah pasti lebih capek"ucap gua.
"Hmph...yaudah kalau itu mau kamu"ucap bokap.
"Eh...iyah om, eunbi nanti kayak nya nggak bisa dateng diacara makan hari ini"ucap si eunbi.
"Lah...nggak dateng, memangnya kenapa?"tanya papah gua ke eunbi.
"Itu..besok eunbi ada ulangan harian"ucap si eunbi.
"Owh...begitu, yaudah...nggak papah"ucap bokap.
Si minjoo belajar nya gimana ya- batin gua.
Sehabis si eunbi, kelar sudah gua urusan...tinggal tepar dikamar aja, iseng buka ig....
Kminjoo
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs guru les
Randomkokoh jaemin, satu nama dengan sikap nyebelin nya tapi bikin kangen kayak dillan~ dan dia adalah guru les gua. umur beda 2 tahun, orangnya pengertian, manis, ramah, bawel, lucu (kadang😒). tapi malah terlanjur punya rasa sama dia, gimana donk?