Part.jaemin
"Oke tebak gua paling nggak suka minum apa?"tanya gua.
"Soda"ucap minjoo.
'Plak'bunyi pantulan mainan palu karet dari kepala minjoo.
"Gua tuh...nggak suka sama susu"jelas gua.
"Hiih...tapi lu nggak alergi kan?"tanya minjoo.
"Nggak lah"jawab gua.
"Sekarang giliran gua bertanya. Selain alergi kacang, gua alergi apa?"tanya minjoo.
"Seafood...betulkan"jawab gua.
"Kok! Tau...."ucap minjoo.
"Iyah donk...jaemin gitu loh..."ucap gua.
~5 menit kemudian~
"Aduh udah lah...sakit tau"ucap minjoo sambil ngusap kepalanya.
"Hahhaha iyah iyah...udahan kok, kesiann"ledek gua.
End part jaemin.
=part minjoo=
Setelah permainan itu kelar, saat ini gua lagi nemeni jaemin belajar di kamarnya...padahal biasanya dia pasti biasanya sendiri."Eh...jaem gua ngapain sih disini"sahut gua.
"Temenin aja..."ucap jaemin.
Jadi posisi gua sekarang lagu duduk sama jaemin, dan sebelah gua itu tepat banget sama kasur nya jaemin, yah gitulah kalau diceritakan...
Pas gua mau berdiri buat nyari colokan cas hp, si jaemin ikut berdiri...kaki gua ke injek donk sama kaki jaemin..dan bodohnya gua malah kehilangan keseimbangan dan jaemin yang mau nangkep gua jadi....
Posisinya super duper nggak enakin, masih iyah gua ditindih sama cowok...gila gila jantung gua deg deg.
"Ngapain lu masih diem aja..."ucap gua sambil malingin muka.
"Kenapa malingin muka nya...malu mbak"ledek jaemin.
"Udah weh...cukup, menyingkir nggak lu...kalau nggak, gua bakal bilang ke ortu lu"ucap gua.
"Iyah iyah...sana pergi deh kekamar, dahh"ucap jaemin.
Tanpa gua balas lagi, gua buru buru ke kamar...untuk mulai tidur...lalu mulai memejamkan mata...1 menit aja belum bisa...5 menit okeh gua paksa....20 menit ini kapan gua bisa tidur.....30 akhh!! Gadang aja lah.
Akhirnya gua memutuskan untuk ke ruang tamu, mengindap ngambil makanan ringan...
"Ngapain lu?"sahut jaemin.
"Lahh...situ lom tidur"ucap gua.
"Belom..."ucap jaemin.
"Lagi baca buku yah?"ucap gua sembari duduk.
"Hmh..."jawab jaemin.
"Itu teh hijau jaem"kata gua sambil nunjukk gelas yang berisi teh hijau.
"Iyah buat bantu gua tidur"ucap jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs guru les
Randomkokoh jaemin, satu nama dengan sikap nyebelin nya tapi bikin kangen kayak dillan~ dan dia adalah guru les gua. umur beda 2 tahun, orangnya pengertian, manis, ramah, bawel, lucu (kadang😒). tapi malah terlanjur punya rasa sama dia, gimana donk?