10. when i was see you ~

104 11 0
                                    


●●pov.jaemin●

Gua, renjun, dan mark beserta 5 anggota menunggu di aula sekolah. Belum banyak yang dateng tapi lumayan lah...ada 15 siswa yang masuk ke aula.

Di sekolah ini rasanya kembali lagi pada kenangan lama, gua perhatiin diantara 15 siswa ada eunbi sama gerombolannya...tapi si minjoo kemana?

Karena rasa penasaran gua udah nggak bisa ditahan, gua tanya lah ke si eunbi soal minjoo.

"Woeh...mana temen lu satu lagi?"tanya gua.

"Bentar lagi menuju ke sini"ucap eunbi masih fokus dengan handphone nya.

"Heleh...paling masih becandaan! Sama ubin lantai"sahut teman eunbi.

Dari ambang pintu aula terdengar langkah kaki yang hampir mendekat ke gua, rupanya itu si minjoo sama soobin.

"Lah!! Jaemin?"ucap minjoo.

Fiks sih tiba tiba aja gua marah dan ninggalin si minjoo sama si soobin, tapi sekilas ada suara teriakkan si minjoo.

"Woi nana!! Lu mau kemana?"teriak si minjoo.

"Woi!! Jaemin!!"teriak kembali minjoo.

Lalu lalang gua keluar aula itu, entah ingin kemana...tapi langkah ini menaikki satu persatu anak tangga.

"Hmp...kesini lagi"ucap gua

Gua bukalah pintu besi yang sudah agak tua, gua masuk dan...seliweran angin yang lumayan kencang membuat gua duduk di rooftop ini.

Meratapi langit yang mulai menjadi jingga hingga tersadar terdapat langkah kaki yang mendekat.

"Woeh!..."ucap minjoo mengagetkan gua

"Ke aula yuk...udah ditungguin tau"ajak minjoo ke gua.

"Lu...kalau kesini cuman buat hal itu doank, percuma jo..."ucap gua.

"Hmph! Lu kenapa sih? Aneh deh...hari ini"sahut minjoo.

"Gua kesini cuman....ada sesuatu yang belum tersampaikan"ucap gua.

"Maksdunya?"tanya minjoo.

"Seseorang yang selalu datang ke sini...dengan kegelisahannya dan menangis setiap keluhan yang ia terima"ucap gua.

"Dan terdapat satu orang lagi, dia selalu ceria tak pernah gua lihat dia membawa kegelisahan di rooftop ini ,gitar adalah andalannya ketika ia bernyanyi dan kacang adalah makanan yang dia benci"cerita gua

Si minjoo hanya terpaku dan....saat itu juga gua pergi dari rooftop, baru aja turun 5 anak tangga...

"Jaemin!!!"ucap minjoo yang masih dianak tangga ke 3.

"Kenapa?"tanya gua.

"Sejak kapan? Lu ada disekolah ini"ucap si minjoo yang udah kecapek an ngejar gua.

"Kapan yah....kapan kapan deh"ucap gua sambil melanjutkan turun tangga.

"Ishh!!!jaemin"teriak minjoo yang masih dibelakang gua.

Sampai di aula...tinggal mark, eunbi, yujin, dan chaeyon...

"Eh...njirr lu kemana aja? Gua disini ngomong, nyerocos ngejelasin program sendiri woi!"bacot mark.

"Yeuh...maafkeun aing teh"ucap gua.

"Jo! Pulang yuk...lu udh dicariin si jeno, gua sampe ditelefon tau nggak?!"ucap chaeyon.

"Eh...serius...yaudah deh, semuanya gua balik duluan yah"ucap si minjoo.

"Lah...woi...tungguin! Gue ikut kalian!"teriak yujin lari ke chaeyon dan minjoo.

"Eh...na! Lu kan bawa mobil jadi....bisa kali...."ucap eunbi.

"Enggak!! Ada..."jawab gua.

"Nana....ayolah anterin gua! Atau nggak gua sebarin nieh soal si bocah"ancam eunbi.

"Eunbi!! Bacot lu yah..."ucap gua.

"Nah...kalau nggak mau kesebar anterin gua pulang"sahut eunbi.

"Na! Gua balik duluan yah...nyonya besar pulang ke rumah"ucap mark.

"Oh...gitu, yaudah lah...silahkeun"ucap gua.

Dan akhirnya gua sama eunbi pulang bareng.....

  Hello semua 😂🤣 dah lama kita tak berjumpa, mohon maaf karena ini meang dari awal slow update...karena minmin juga banyak tugas sekolah, jadi mohon dimaafkeun, kedua...mohon maaf atas cerita yang sekarang sedikit dan juga typoonya... :))) ok segitu aja dari minmin yah...terus baca yah...

me vs guru lesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang