7. H?

126 9 0
                                    

《Pov. Minjoo》

Sumpah deh, dari pas pel akhir si soobin adalah orang paling retjeh se antar sekolah tapi dia pinter sih dalam pelajran, buktinya dia baru masuk hari ini...bisa jawab 10 soal matematika dalam 20 menit.

Gila seh, dia bisa nyerep dari mana coba...dari cover retjeh dan narsisnya luar biasa tapi otak nya lebih luar biasa lagi, tak bisa ini...

Akhirnya bel sekolah berbunyi🔔.

Langsung deh...murid pada berhamburan keluar, sisa gua dan eunbi....dan...si ubin, soobin maksdunya.

"Jo! Jadi pulang bareng kan"ucap si eunbi.

"Yah..iyahlah kita ke tokoh buku dulu"ucap gua sambil masukkin tempat pensil kedalam tas.

"Psst...pssst...ngomongin apa sih seru banget"ucap si soobin kepo.

"Kepo!"ucap gua sama eunbi.

"Udah ah...tinggalin aja nieh anak ubin"ucap gua.

"Eh...tante tante malah ninggalin, tunggu woe!!"ucap si soobin yang masih di belakang gua dan eunbi.

"Hahahaahahahah...anjirr, udah capek capek"kelu si eunbi.

"Hahaha......biarin aja tuh anak ubin ngos ngosan"ucap gua.

Baru aja jalan 5 langkah....si soobin ngagetin gua dari belakang.

"Eh! Sedeng nieh anak yah"ucap gua.

"Ihh...jangan marah marah loh...nanti tante makin keriput kayak kerupuk kulit"ucap si soobin.

"Soobin!!! Udah yah cukup, gua pengen pulang sama minjoo"ucap si eunbi.

"Emang nieh...dari kita keluar kelas, turun tangga terus sampe disini(parkiran) ngerusuh melulu kerjaannya!!"ucap gua.

"Yah abis...lu kayak tante tante gampang dipansinnya"ucap si soobin.

"Lu kira gua minyak"ucap gua.

"Mirip mirip lah..."ucap si soobin.

"Anak ubin mendingan lu pergi dari sini, kalau perlu jangan nongol dihadapan gua"ucap si eunbi.

"Le ugha...siapa juga yang mau muncul depan lu...malah gua yang takut"ucap si soobin.

"Soobin!!!!!!! Anak ubin!!!!"teriak eunbi.

Anjir bagaimana keadaan gendang telinga gua-batin gua.

"Eh...oncom berisik gelo...telinga gua jadi budeg njirr..."ucap soobin.

"Makanya...jangan coba coba lu ngelawak sama emak lampir"ucap gua.

"Ckckck gak berani lagi dah gua...."ucap si soobin sambil ngusap telinga nya.

"Eh..bentar gua ada telefon"ucap si eunbi.

- - - -

"Halo..."ucap si eunbi menjawab telefon.

"Ha...ngapain anjirr ke sekolah!!"lontar eunbi.

"Lah...iyah yah..gua lupa hari ini ada acara!"ucap si eunbi sambi nepuk dahi nya sendiri.

Eunbi pun tutup tuh telefon...

"Huaa...jo! Maaf ya hari ini nggak bisa ke toko buku"ucap si eunbi.

"Lah..kok bisa?"ucap gua.

"Mau arisan kali dia"ledek sobin yang tetep fokus sama hp nya.

"Sobin...gua nggak becanda"ucap eunbi serius.

"Ehehe..iya iya sellow"jawab soobin.

"Emang kenapa? Sepenting itu urusan lu"ucap gua.

me vs guru lesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang