Part. Minjoo
"Belajar enggak, belajar enggak..."
"Nggak usah deng"Baru selesai mikir kayak gitu...suara notif pesan dari hp nge pop up. Siapa lagi kalau bukan si es balok.
Es balok.
Jaemin
Jangan sampe nggak belajar lu yah.Minjoo
Siapa anda ngatur ngatur siapa?Jaemin
Yah, nggak papa sih kalau lu
Nggak mau belajar...Minjoo
Yaudah, terus lu mo apa kalau gua
Nggak belajar?Jaemin
Gampang sih..tinggal bilang
Ke ortu lu, mungkin?😼Minjoo
Eh situ..jangan gitu donk.
Oke..oke gua belajar tapi jangan ngadu
Juga donk jaemin...Jaemin
Yaudah...selamat belajar.~~~
"Tega banget dah..yang ngasih soal ppkn"decak gua.
"Iyeh...emang, kudu gitu kita harus tau siapa itu sih bunga bangke itu"sahut yujin.
"Maksud lu sih Thomas Stamford Raffles..."sahut eunbi yang tiba tiba nongol.
"Ini yang lain pada kemana?"tanya gua.
"Wonyoung sama sakura ke kafe internet"ucap chaewon yang ikut duduk disebelah eunbi.
"Terus yena, yuri, nako, hitomi pada kemana?"tanya yujin.
"Nako sama yena pergi les musik!"sahut chaeyon yang baru datang.
"Aghh!!!! Gila!!"ucap hyewon yang baru datang dengan muka frustasi.
"Lu kenapa hyewon?"tanya eunbi.
"Biasa dia mah..paling soal ulangan tadi"ucap chaewon yang terfokus pada hp nya.
"Heluu..kawan kawan"sambut yuri.
"Kok ini ruman rumannya pada lesu semua"ledek yuri.
"Heh? Situ kira soal soal ppkn gampang"balas yujin.
"Udh udh lah...kita pergi kemana kek"ajak chaeyon.
"Bentar...bentar...kita kurang satu orang lagi"sela chaeyon.
"Owh..hitomi yah, dia lagi les private mulai sekarang"timpal chaewon.
"Ah..iyah! Gua lupa! Gua nggak bisa ikut kalaeaan, gua juga ada les hari ini"ucap gua sambil menggendong tas kembali dan berlari ke parkiran.
~~~
Selesai mandi kerjaan gua adalah menunggu si es balok dateng, eitsss...karena dia guru les gua yeh -_-...bukan siapa siapa.
Sepertinya tuh es balok udh dateng...karena di ruang tamu kedengeran suara jeno sama jaemin ketawa ketiwi.
Memutuskan turun ke bawah dan melihat, yang ku lihat seorang jaemin membawa satu perempuan yang terlihat sebaya dengannya.
Yah perempuan itu cantik, berkulit mulus, terlihat soft, berbadan ramping, dan senyum nya yang anggun.
"Woeh jo!! Ngapain lu matung disitu"teriak jeno ke gua.
"Eh...masih mau pada ngobrol yah, yaudah lanjut...gua belajar sendiri dulu"ucap gua sambil naik ke lantai atas.
End part minjooPart jaemin
Tumben si minjoo mau belajar sendiri?..."Na...kayaknya aku pulang aja yah, nggak enak ikut ikut kamu ke sini"ucap lami ke gua.
"Nggak nggak papa...gua butuh bantuan lu"timpal gua.
Suasana hening menyelimuti gua, lami, dan minjoo, kita yang sama sama sibuk dengan tugas masing masing.
"Ekhm"lami tiba tiba berdehem.
"Gua lami...lu nama lu minjoo kan?"ucap lami sambil mengangkat tangan kanannya.
"Iyah gua kim minjoo...panggil aja gua jo"jawab minjoo dengan senyuman.
"Lu SMA IPA yah?"tanya lami kembali pada minjoo.
"Iyah...emang lu kuliah fakultas apa mi?"tanya balik minjoo.
"Ehe...gua jurusan ipa"jawab lami.
"Eh...berarti kalian se jurusan?"tanya minjoo.
"Nggak gua farmasi...lami ipa, jadi sama aja sih dasar nya ipa juga"timpal gua.
"Owh...gitu"ucap minjoo lalu kembali fokus pada bukunya.
"Eh..jaem coba lu bica cek nggak hitungan fisika gua"sahut lami sambil menunjukkan beberapa lembar kertas soal fisika.
'Brukkkk!!!' Suara bantingan gelas ke meja, yah siapa lagi kalau bukan minjoo...
"Jaemin! Kalau lu nggak bisa dateng, bilang daritadi...nggak usah sok sok-an bisa!"lontar minjoo dengan raut wajah yang kesal.
-minjoo kenapa sih-batin gua.
"Jaem...kayaknya lu samperin minjoo dulu deh, dia kayaknya kesel gara gara lu diem doank daritadi"ujar lami.
"Jo...jo..jo"ucap gua sambil mnegetuk pintu kamarnya.
"Ngapain lu!...sana pacaran aja sama temen lu, kalau emang lagi pacaran jangan bilang bisa ngajar...kesel tau nggak! Orang belajar tapi dianggurin doank!"lontar minjoo.
Helluuu terimakasih telah membaca gengs...
Maaf untuk typoo, kata kasar, dan alur gajenya...Ok segitu aja, sampai jumpa ep lanjut...jangan lupa baca ep lanjut nya...
Dah dah semua...
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs guru les
Randomkokoh jaemin, satu nama dengan sikap nyebelin nya tapi bikin kangen kayak dillan~ dan dia adalah guru les gua. umur beda 2 tahun, orangnya pengertian, manis, ramah, bawel, lucu (kadang😒). tapi malah terlanjur punya rasa sama dia, gimana donk?