3. Today

1.1K 166 15
                                    

"Ada apa denganku?"

"Kenapa aku terus teringat dengan anak itu?"




Wonwoo merebahkan badan di atas tempat tidur king size miliknya, walaupun masih lengkap dengan pakaian kerja dan sepatu yang belum dia lepas. Sesekali dia menghembuskan nafas yang terasa berat, tidak mengerti dengan hal apa yang muncul di benaknya. Pikiran pria itu samar-samar mencoba mengingat kembali hari dimana dia dan Jennie terakhir bersama malam itu. Selama ini Wonwoo hanya ingat kalau esoknya dia sudah berada di rumah dan tidur nyenyak di kamar.




"Mungkin karena aku merasa kesepian, jadi aku merasakan hal yang lain saat melihat anak kecil."

"Eoh. Benar begitu."

"Jennie? Tidak mungkin. Perasaanku padanya sudah tidak seperti dulu."






Pria yang mengenakan kemeja hitam polos itu mengacak rambutnya kasar.

"Disaat seperti ini kenapa Minkyeong harus menginap di rumahnya sendiri?"

"Bukankah seharusnya kita tinggal bersama karena cepat atau lambat kita akan menikah?"




Pria berkulit putih pucat merogoh ponsel di saku celananya. Tentu saja untuk menelpon tunangannya, Minkyeong!



"Yeoboseyo?" suara lembut seorang wanita terdengar.




"Kau belum tidur?"




"Akhhh.. belumm. Waeyo?" nada bicara Minkyeong terdengar seperti mendesah.




"Jangan menggodaku. Kau sedang apa?"




"Eumhhh.. aku tidak bermaksud menggodamu."

"Aku sedang pijit di spa. Kedua kakiku pegal-pegal." jelas Minkyeong tahu jika tunangannya itu rindu padanya.




Wonwoo menghela nafas.

"Aku tutup kalau begitu."




Jarum jam sudah menunjukan lebih dari pukul 9 malam. Pria itu akhirnya beranjak mengambil handuk dengan malas dan masuk ke kamar mandi.  Mungkin saja setelah membersihkan diri dia akan lebih fresh dan lebih tenang sebelum tidur.









🍀🍀🍀









Jennie mengecup pelan pipi Jihu berkali-kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie mengecup pelan pipi Jihu berkali-kali. Anak itu hanya sedikit menggeliat karena merasa geli. Ini pertama kali Jennie melakukan itu pada putranya. Semalam Nyonya Kim menceritakan banyak hal yang membuat Jennie harusnya merasa bersyukur sudah memiliki seorang anak seperti Jihu. Dia bahkan mengabaikan ponselnya yang bergetar di tempat tidur.


Hello, My EX!  •  JENNIE x WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang