AbangVsAdek #7

1.1K 141 10
                                    

Setelah perdebatan yang membuat kesal seorang min Yoongi akhirnya disinilah mereka sekarang. Yoongi yang sedang duduk di sofa ruang rawat sang kakak. Ya,Seokjin akhirnya di bawa paksa oleh Yoongi ke rumah sakit. Dan benar saja, seokjin bukan hanya kelelahan, ia juga kekurangan nutrisi sehingga tubuhnya sangat lemas.

"Yoon jam berapa sekarang?" tanya seokjin dengan suara parau.

"jam 2 pagi," jawab Yoongi."kenapa?"

"Cepet tidur,"titah seokjin,ia ikut khawatir pada Yoongi yang sejak semalaman terus menemani nya.

"ga ngantuk," jawab Yoongi."udah sana istirahat,"

"Dari tadi lu belum tidur,"

"istirahat sana,jangan banyak ngomong" ucap Yoongi malas.

"Jangan kecapean,kalau udah ngantuk langsung tidur,jangan liatin gua terus,gua gak akan kabur," ucap seokjin.

"Ck kepedean,"gumam yoongi.

"lu sendiri kecapean bodoh, sampe sakit gini," kesal yoongi.

Bagaimana tidak,sesaat setelah seokjin pulang dengan keadaan tidak baik, Yoongi langsung memaksa untuk membawa seokjin ke rumah sakit. Melalui perdebatan pelik karena seokjin yang menolak,tapi akhirnya paksaan Yoongi berhasil. Dan berakhirlah mereka berdua di rumah sakit tempat seokjin bekerja pukul setengah duabelas malam. Dan sampai sekarang,Yoongi masih setia membuka matanya. Entah kenapa, Min Yoongi yang tukang tidur menjadi seperti ini.

***

Jam menunjukan pukul 9 pagi, seokjin baru saja terbangun. Sementara Yoongi masih tertidur dengan posisi duduk di atas sofa.

Tak lama kemudian salah seorang perawat masuk ke kamar seokjin dan membawa nampan berisi sarapan.

"Dokter seokjin,ini sarapannya," perawat bernama Solar langsung meletakannya di nakas kosong sebelah ranjang.

"Terima kasih,"

"Cepet sembuh dok,saya lihat akhir-akhir ini dokter lebih sibuk dari biasanya. Jaga pola makan ya dok, masa dokter kekurangan nutrisi," ucap solar,seokjin hanya terkekeh.

"Mau gimana lagi,akhir-akhir ini Kita banyak pasien,"jawab seokjin

"Hehehee iya sih dok,oh iya,itu siapa dok?"Tanya solar saat melihat Yoongi yang masih tertidur.

"Ohh,itu adik saya,"

"Lohh,kok gak mirip?"Tanya solar

"Iya jelas,gantengan saya kan?"

"Ahhh bisa aja dokter ini,yaudah saya keluar ya dok,jangan lupa dimakan Dan kalau sudah langsung minum obatnya,"

Seokjin langsung memakan sarapannya dan tidak lupa untuk meminum obatnya,seokjin benar- benar ingin cepat pulang dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang dokter lagi.

"Yoon,Yoongi" panggil seokjin,Yoongi masih asik tertidur,jelas,ia baru bisa tidur pukul 4 pagi.

"Bangun!!sarapan dulu," seokjin mengguncangkan tubuh sang adik, supaya bangun.

"Ehmmm," Yoongi mulai membuka matanya dan langsung terkejut

"EIYY,ngapain jalan-jalan,udah sana diem aja di ranjang,itu juga infus jangan di bawa-bawa gitu,nanti copot, terus kalau tangan lu luka karena infusnya copot gimana?!"omel Yoongi,seokjin jadi bingung,kenapa malah di omelin?

"Yoon,Gua dokter,gua tau harus gimana,jangan khawatir gitu," jelas seokjin yang kembali duduk di ranjang nya.

"Kakak lu ini gak sakit keras ko,santai aja,paling besok juga udah boleh pulang,"

"Apaan,tau apanya,tau gak kalau memforsir tubuh itu gabaik?" Balas Yoongi nyolot. "Lagian gua gak khawatir,pede banget sialan,"

"Jaga diri sendiri aja gabisa,sok-sok an ngurusin orang lain terus," ejek Yoongi

"Lohh,kok nyolot?" Seokjin mulai kesal. "Dokter juga manusia,bisa sakit juga,dan dokter itu pekerjaan yang mulia,"

"Dokter juga manusia kan?"balas Yoongi. "Jadi jangan sok kuat terus,lu manusia bukan super hero,"

Skak mat,seokjin hanya diam,adiknya ini benar-benar menyebalkan.

"Udah sana sarapan di kantin rumah sakit,abis itu pulang,terus pergi kuliah," titah seokjin

"Gaada kelas hari ini," jawab Yoongi

"Yaudah bikin lagu aja sana di studio,"

"Gak mood," jawab yoongi. "Gua mau disini aja,"

"Eiyy,Balik dulu sana,istirahat di rumah,badan lu remuk nanti,"titah seokjin lagi. "Perhatian banget sama gua,sampe gamau pulang. Tenang yoon,disini banyak perawat sama dokter,Gua tinggal manggil kalau ada apa-apa,"

"Kenapa lu jadi orang pede nya overload gitu sih?" Tanya yoongi heran.

"Gua masih mau di rumah sakit bukan mau nemenin lu,Gua mau cuci mata. Banyak perawat cantik, baru tau gua,pantesan aja lu betah ya di rumah sakit ini," tambah Yoongi

"Sialan lu,"omel seokjin, "sejak kapan jadi ganjen?"

"Turunan kan?emang lu doang yang punya kepedean overload?"Tanya yoongi

"Lohh?Gua sih boleh kepedean, tuhan nyiptain Gua dengan kegantengan hqq kaya gini,Pinter lagi,ahh min seokjin emang the best,"

"Astaga,belum aja tuhan murka sama lu,belum aja di panggil sama tuhan," gumam yoongi dan seokjin yang mendengarnya tentu saja tidak terima.

"Kasar banget mulutnya,dijaga sedikit itu omongan," omel seokjin.

"Udahlah gua nyari makan dulu, capek debat sama lu," ucap Yoongi yang langsung pergi meninggalkan seokjin sendirian di ruang rawatnya.

"Jarang-jarang Yoongi se cerewet ini," batin seokjin senang

***

Jangan lupa vomment guys
Jadi kalian #timAbang atau #timAdek?


Abang Vs AdekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang