🌹04

14.2K 834 63
                                    

Revisi (✅)
.
.
.
.
"Kalian mau main main sama Alice yah?"

====

Glek

'Gawat-!' Batin Jennie, Jisoo,dan Rose

"Alice Alice! Siapa sih hah? Salah satu dari kacung goblok lo hah?!" Sentak Sana

"Tutup mulut murah lo itu bangsat!" Ujar Jisoo tegas

"Trus kalo bukan kacung apa hah?! Hewan peliharaan maksud l-"

Bruk

Belum selesai sana berkata tubuh nya sudah terlebih dulu terpental akibat tendangan yang bersarang di perut nya.

'Neraka is coming' batin rose

"Heh anak jalang apa apa an lo hah?!" Bentak Dahyun

Plak

Dahyun meringis merasakan panas di pipi nya. Ia menatap tajam si pelaku alias Lisa dengan raut yang tak bisa terbaca.

"DASAR BAJINGAN LO ANAK HARAM! GUA BAKAL B-"

Krak

AAAAAA

Dahyun mengerang hebat saat Lisa mematahkan tangan kanan nya dengan wajah datar.

"Jangan pernah sebut Alice anak haram yah kak! Soal nya Alice nggak suka!"

Para murid yang dari tadi memperhatikan mereka bergidik ngeri saat mendengar suara Lisa.

Sekilas terdengar nadanya seperti bercanda namun sebenarnya itu adalah sebuah peringatan tegas dari Alice.

"NGGAK USAH SOK NYEREMIN BRENGSEK! ARGHHH"

Lisa tersenyum kecil saat belati kesayangan nya berhasil membuat ukuran indah di wajah Nayeon.

"Kan Alice udah bilang kak,jangan cari masalah sama Alice. Karna Alice nggak sama kayak Lisa. Paham?"

Atmosfir sekitar mendadak seperti menipis. Ketiga sahabat Lisa hanya bisa melihat tanpa berani turun tangan.

Karena mereka tau Lisa adalah seorang Alter Ego. Atau seseorang dengan kepribadian ganda. Jika di ibaratkan mawar maka Lisa adalah mawar putih dan Alice adalah mawar hitam.

Alice adalah sisi hitam Lisa yang akan muncul jika ada sebuah hal yang paling Lisa benci di ungkit ungkit.

Alice ini adalah pembunuh berdarah dingin. Bagi Alice darah manusia pendosa adalah hal yang paling memuakkan sekaligus menyenangkan.

Melihat bagaimana para korban nya memohon hingga putus asa. Bak ibarat sebuah melodi lagu yang terdengar menyedihkan.

"Kebetulan banget nih kak Alice udah lama banget nggak main main. Gimana kalo kita main sama sama? Alice jamin kalau kakak kakak bakal suka sama permainan Alice. Gimana? Mau nggak?" Tanya Alice penuh semangat

Twice yang mengira itu merupakan sebuah ajakan baik pun mengiyakan.

"Oke kita mau main sama lo! Tapi inget kalo lo kalah,lo harus mau jadi babu kita selama 1 bulan dan nurunin semua mau kita. Gimana lo masih mau huh?!" Tanya Mina sinis

Lisa mengangguk paham. "Kalau gitu Alice tunggu nanti malam yah kak! Jangan lupa jam 12 di jalan xxx. Babay!"

Setelah mengatakan itu Lisa berlaku pergi di ikuti oleh Bkavkpink

Sementara Blackpink tersenyum penuh arti.

'Malam ini bakal jadi pesta besar' batin Jennie
.
.
.
.
.
.
Oh Shit!

Just Me And You [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang