Revisi (✅)
.
.
.
.
.
Tak terasa sudah sekitar 1 bulan kejadian itu terjadi. Semua nya sudah melupakan hal itu. Mereka percaya bahwa para member Twice benar benar kabur ke luar negeri.Aktivitas tetap belajar seperti biasa. Namun kali ini terasa berbeda dengan ke dagangan 2 orang murid baru yang nampak nya ingin tenar.
Yoon Sena dan Seo Hanna. Mereka berdua adalah murid baru di kelas Jungkook.
Dan bisa kalian tebak apa yang selanjutnya akan terjadi. Yap,mereka berdua berusaha mendekati member bangtan.
Selain itu,mereka berdua juga berusaha untuk membuat semua murid dan guru tunduk pada mereka.
Saat ini suasana kelas memang sedang tidak kondusif karena para guru sedang rapat di gedung lain.
Perlu aku jelaslan gedung sekolah mereka di bagi menjadi 4 gedung. Gedung pertama dipergunakan untuk keperluan belajar kelas 10. Gedung ke dua untuk kelas 11. Gedung ke tiga utnuk kelas 12. Dan gedung ke empat untuk para guru. Masing masing gedung punya 3 lantai dan 2 kantin.
Sena dan Hanna saat ini berada di kantin khusus kelas 11. Seperti biasa suasana kantin pasti ricuh.
Sena melirik ke arah kanan tepatnya meja yang berada di pojok kantin. Tempat yang bsia dibilang paling sepi karena berada agak jauh dari meja lainnya.
Sena memperhatikan keempat wanita yanh sedang bercanda ria. Ia merasakan kesal karena sedari tadi Jungkook memperhatikan mereka berempat.
Hanna yang menyadari teman nya tak mendengarkan celoteh nya pun mengikuti arah pandangan nya .
"Lu cemburu yah,Sen?"
Celetukan Hanna membuat Sena tersadar dan menetralkan ekspresi wajahnya.
"Iya,gua sebel banget. Apa sih cantik nya mereka? Cantikan juga gua kali" ucap nya sinis
Hanna tersenyum singkat. "Apa kita harus ngasih mereka peringatan supaya jauh jauh dari bangtan?"usul nya
Sena nampak menimang dan mengangguk mengiyakan. "Enggak ada cara lain lagi. Kita harus bikin mereka kapok sama kita."ucap Sena dengan senyum kemenangan
Di tempat lain
Bangtan masih sibuk berbincang dan bersenda gurau. Berbeda dengan Jungkook yang tak melepaskan pandangan nya sedikit pun dari seorang gadis berponi.
Pandangan penuh luka dan penyesalan. Melihat sahabatnya hanya terdiam Hoseok menepuk pundak Jungkook pelan.
"Lu kenapa? Mikirin Tzuyu?" tanya Hoseok
Jungkook tersadar dan menggeleng namun tak mengalihkan pandangannya membuat Hoseok mendecih pelan.
'Dasar korban masa lalu' batin Hoseok
Jungkook terlihat sangat menyedihkan. Akhirnya ia memutuskan untuk bangkit dan berjalan menghampiri meja gadis cantik yang menyita pikirannya.
Tanla pikir panjang ia langsung menarik tangan si gadis berponi dan membawanya ke rooftof sekolahan
Sontak saja kejadian itu membuat suasana kantin bertambah riuh. Apalagi Jungkook sama sekali tidak ada gosip dekat dengan perempuan setelah hubungannya dan Tzuyu berakhir.
Ke tiga sahabat gadis itu hanya bisa terdiam. Mereka tau betul masalah apa yang terjadi di antara mereka berdua. Jadi mereka tak berani untuk ikut campur.
At Rooftof
Kedua insan itu hanya berdiri berhadapan tanla sepatah kata pun. Bibir kedua nya terasa terlalu kelu untuk sekedar menarik senyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You [Slow Up]
Fanfiction[] LisKook Area tidak suka jangan mampir [] Perombakan Ulang [] Perhatian judul tiap chapter. Dikarenakan ini chapter nya keacak dan males buat diulang [] Bts,Blackpink and others cast