Love Or No
Hallu gaes... 🤗
Gimana kangen... 😎
jumpa lagi dengan Autor yang selalu ga jelas, alay tapi semoga bisa menghibur oceh😁🤗
Jan bertele-tele yok kita mulai... cekidot🎬
Happy Reading 💞
Autor pov
.
.
.
.
.
.
Sehari sebelumnya."Ehem, liatin siapa bro, serius amat." ucap Denis teman Aflah, sambil mukul pundak Aflah.
"Apaan sih lo Den, kaget tau gak!" sewot Aflah.
"Aelah biasa aja kali gak usah ngegas, masih pagi woy." ucap Denis, langsung duduk di samping Aflah.
"Ah elo kayak gak tau aja Den, si Aflah itu suka ama cewek." ucap Hans.
"Yang mana bro?" tanya Denis ke Hans teman akrab nya lagi.
"Itu tu cewe yang megang buku." ucap Hans sambil nunjuk seseorang.
"Itu mah Marsa pacar gua." ucap Denis.
"Bukan itu kali, tu yang lagi duduk di depan pacar lo si Marsa yang tasnya magenta." ucap Hans.
"Beneran lo suka ama dia Flah...". Ucap Denis berbalik badan menghadap Aflah.
"Iya kayak nya gua suka sama dia, lo naksir juga ya sama dia?, inget lo dah punya Marsa Den." ucap Aflah dengan lirikan tajamnya.
"Ehh loh gak tau ya, dia mah cewe yang gak pernah mau di ajak pacaran, dulu gue juga pernah suka sama dia eh, dianya malah cuek bebek jadi males gue ngedeketinnya." penjelasan Denis sambil membuka buku pelajaran nya.
"Dan akhirnya, lo lampiasin ama si Marsa?". tanya Aflah ke Denis.
"Ah iya loh pinter Flah yang di suka gak dapet temennya pun Jadi." bela Hans.
"Ehh gak gitu juga kali, gue mah sama si Marsa bener-bener cinta plus sayang kali, bukan karna pelampiasan!" tegas Denis.
"Beneran lo suka ama dia Flah?" tanya Hans memastikan.
"Iya gue suka ama dia...btw namanya siapa yah?" tanya Aflah sambil cengar-cengir.
"Ah dasar lo demen-demen doang tapi nama kagak tau." jawabHans memukul Aflah pake bukunya.
"Kan gua cuma pernah liat dia sama si Marsa, ja...di." ucap Aflah dan dipotong sama Denis.
"Lo udah suka ama dia, saat lo liat dia pertama kali, iya?" tanya Denis.
"Ya, mungkin begitu." jawab Aflah sambil ngeliatin si seseorang.
"Ehem yang cinta pada pandangan pertama nih yee." ujar Denis menepuk punggung Aflah.
"Seorang Aflah yang cuek ama cewek akhirnya bisa cinta juga sama cewe, gue kira lo gay, hahaha." ucap Hans sambil ketawa.
"Gak mungkin lah, masa iya orang setampan gue gay." ucap Aflah sambil ngeksis menaruh jari jempol sama telunjuk nya di dagu.
"Tai lo!" ucap Hans sambil mengetuk-ngetukan buku ke kepala Aflah.
"Hahahaha". Aflah tertawa terbahak-bahak.
"Eh, namanya siapa den, lo kan pacarnya si Marsa jadi gak mungkin lo gak tau yah?" lanjut setelah selesai ketawa.
"Eh bro beneran lo suka ama dia, gue kira boongan, gue yakin seratus persen lo gak bakal berhasil." jawab pede Denis.
"Rese lo Den!, ya iyalah gue rasa gue emang cinta ama dia meski baru pertama liat dia." ucap Aflah.
"Sana tanya sendiri katanya suka jentel dong." rayu Denis menaik turun kan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or No
RomanceHallo gaes kuy mampir ke cerita pertama ku, jangan lupa voment yah... Happy reading 💞 Biasalaahh🤣