Love Or No
Cekidot 🎬🎬🎬
Happy Reading gaes 💞
.
.
.
.
.
.
Ruang makan."Papah mana mah?" tanya Kaisya setelah sampe ke meja makan karena tidak melihat sosok Surya di sana.
"Papah lagi jawab telpon kak." jawab Verli menaruh nasi ke piring Kaisya.
"Kamu mau lauk apa kak?" tanya Verli.
"Itu aja mah." jawab Kaisya sambil nunjuk lauk yang dipilih.
"Yang Ini?, namanya apa coba?" tanya Verli ke anak perawannya.
"Itu sayur kan mah, Sya tau kok, hehehe." jawab Kaisya cengengesan.
"Dasar kamu, taunya makan aja kak." ucap Verli dibalas cengengesan Kaisya.
"Bang udah taruh tuh laptopnya, makan dulu." ucap Surya yang melihat Arkan masih sibuk dengan laptopnya.
"Eh iya pah sebentar lagi selesai nanggung." ucap Arkan langsung menyelesaikan tugas di laptop nya
itu."Kak tadi joggingnya gimana?" tanya Surya setelah duduk di kursinya.
"Seru pah!" jawab Kaisya menghentikan acara makannya.
'Aduh...mulai nih!' batin Kaisya.
"Berempat doang kak?" tanya Surya.
"Mmm gak pah, tadi ada temennya Marsa, ketemu di lapangan jadi sekalian jogging bareng deh sama mereka." penjelasan Kaisya di sela-sela makannya.
"Cowok apa cewe kak?" tanya Surya.
"Cowok pah bertiga, satu sekolah juga sama Sya pah, tapi beda kelas." jawab Kaisya.
"Terus habis itu kemana lagi?" tanya Surya.
"Habis jogging, sarapan pah di cafe sentoria." jawab Kaisya.
"Oh terus kamu suka sama temen nya Marsa itu, iya kak?" tanya Surya again:\, pertanyaan ini membuat Kaisya menghentikan makannya dan menatap Surya.
"Pah udah makan dulu, tanya-tanya nya nanti aja." ucap Verli memotong pembicaraan.
"Papah nyuruh orang buat ngikutin Sya lagi yah?" tanya Kaisya asal.
"Iya, buat jaga-jaga kak." jawab Surya apa adanya.
"Papah ini kenapa sih, gak percaya banget sama Kaisya, Sya itu udah besar pah, Sya gak suka di ikutin kaya gitu, papah mah suka nya kaya gitu!" ucap Kaisya marah karena Surya selalu nyuruh orang buat ngikutin Kaisya kemana aja.
"Dek udah, makan dulu yah." ucap Arkan sambil megang tangan Kaisya.
"Pah, Sya tau papah itu khawatir Sya kenapa-napa tapi seenggaknya papah percaya dong sama Sya!" Kaisya dengan nada agak tinggi.
"Udah yuk, makan dulu, nanti keburu melar nasinya." ucap Verli menengahi.
"Sya kenyang mah, Sya kekamar dulu!" pamit Kaisya langsung bangun dari kursinya.
"Kak, duduk makan dulu." ucap Verli menyuruh Kaisya duduk di kursinya lagi.
"Sya udah kenyang mamah..." ucap Kaisya meninggalkan meja makan.
"Dek, makan dulu nanti maag kamu kambuh loh." ucap Arkan.
"Biarin, kambuh ya kambuh!" sewot Kaisya langsung pergi kekamarnya sambil menghentak-hentakan kakinya.
"Kaisya!, papah tuh ngelakuin ini buat jagain kamu, papah takut kamu kenapa-napa, duduk lanjutin makan dulu!" ucap Surya dengan suara kerasnya.
"Huwa, hiks...mamah, aisa akut mah, hiks..." ucap Raisa nutupin mukanya sambil nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or No
RomanceHallo gaes kuy mampir ke cerita pertama ku, jangan lupa voment yah... Happy reading 💞 Biasalaahh🤣