Love Or No
Hai gaeess
Jumpa lagi dengan akhooo🤗
Langsung ajah yahhh 😁
Cekidot🎬
Happy Reading 💞
.
.
.
.
.
.
"Udah tidur pules banget Raisanya." ucap Alika."Iya lah kan emang udah jamnya tidur siang." ucap Kaisya.
"Solat dulu yuk gaes, udah mau jam setengah dua nihh." lanjut Kaisya.
"Yuk!" jawab Alika dan Ivani bebarengan.
"Gua gak lagi dapet bulanan." ucap Marsa.
"Ya udah lo jagain adek gua jangan di ganggu kalo sampe nangis gua gak tanggung jawab." ucap Kaisya.
"Ashiapp boss." ucap Marsa sambil hormat ke Kaisya.
"Sya gua pinjam kamar mandi lo yah, eh lo ada roti tawar gak!?" lanjut Marsa.
"Iya, itu ada di kamar mandi, ambil ajah." ucap Kaisya.
"Kok roti taruh nya di kamar mandi sih Sya?!" ucap si nenek alias Alika.
"Dasar dodol lo!" ucap Ivani.
"Pembalut zeyeng." ucap Kaisya sabar.
"Ooo iya gua lupa cuy." ucap Alika sambil cengar cengir.
Mereka keluar kamar untuk menjalankan kewajibannya kecuali Marsa.
.
.
.
Setelah selesai dan si kecil Raisa tidur mereka mulai membahas tentang hal yang membuat mereka berkumpul."Woi Sya mana suratnya?" kepo Marsa setelah Kaisya Dkk baru masuk kamar.
"Sabar napa, kalian mah kagak sabaran bener dah." ucap Kaisya sambil berjalan mencari tas nya.
"Ooh surat toh, baru ingat gua." ucap Alika.
"Dasar pikun lo." ucap Ivani sambil mengetuk-ngetuk kening Alika.
"Mana suratnya cuy, jangan bikin kepo napa?!" ucap Alika ngegas.
"Ntar gua ambil dulu tek!" ucap Kaisya mencari tasnya.
"Woi liat tas gua kagak?" lanjut Kaisya.
"Nah tadi lo taruh mana?" ucap Marsa.
"Lo malah nanya lagi mak, gue juga kagak tau tuh tas ada dimana." ucap Kaisya sambil celingukan mencari tasnya.
"Lo gimana sih Sya naruh-naruh sendiri." ucap Alika menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Tadi kan yang naroh lo sem!" ucap Kaisya yang baru ingat kalo yang naruh tas nya itu si nenek Alika.
"Oiya, itu tu disana, ketemu gak beb?" ucap Alika.
"Iya, ini ketutupan sama tas lo, pantes aja gue cari sampe si dora babaran juga gak bakal ketemu!" Ucap Kaisya sewot sambil menyingkirkan tas Alika yang menutupi tas magenta kesayangan nya.
"Sorry beb, hehehe." ucap Alika menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Kaisya merogoh tasnya mencari surat yang ia dapat tadi.
"Ini dia, gila susah amat ngambil nya yak." ucap Kaisya sambil mengbrak-ngabrik tas nya.
"Sabar Sya, nanti sobek bisa repot." ucap Marsa.
"Hmmm." ucap Kaisya yang sibuk ngambil surat nya yang ketutupan buku-buku besarnya.
"Akhirnya!" teriak Kaisya setelah berhasil mengambil suratnya dan mengacungkan suratnya keatas.
"Gimana, isinya apaan, dari siapa?!" tanya Alika kepo.
"Woi tai sabar napa dibuka aja belom." sewot Kaisya sambil membuka amplop suratnya.
"Buruan dong, lo sengaja yah buat kita nunggu Sya?" tanya Ivani gak sabaran.
"Emm wow, omegat!!!" teriak Kaisya pura-pura kaget sambil pura-pura membaca suratnya.
"Woy kenapa, ada apanya?!" tanya Marsa berdiri dan sudah mau pergi nyamperin Kaisya.
Dan mereka masih nunggu si Kaisya ngomong.
"Eeh cepetan ada apanya". Ucap Alika gak sabaran dan berusaha ngambil surat di Kaisya.
"Sabar dong ini juga belum di buka, ghahahahahahaa" ucap Kaisya tertawa melihat ekspresi sahabat-sahabatnya yang menunggu isi surat itu.
"Anying lo!" teriak kompak Alika, Ivani dan Marsa.
"Woi diem nanti adek gua bangun bisa repot" ucap Kaisya yang melihat Raisa ngulet dan ternyata tidur lagi.
"Buruan cuy isinya apaan buka!" ucap Marsa dengan suara melirih.
"iya sabar guys, banyak rintangannya nih sabar yak." ucap Kaisya sok serius sambil membuka amplopnya lagi.
"Amplop nya banyak bener anjir, bisa buat stok nih buat kondangan mamah papah." guman Kaisya sambil duduk karena capek berdiri terus:v.
.
.
.
Kaisya PovGue kaget sekaget kagetnya, gimana gak kaget coba tiba-tiba ada surat deteng gak tau dari siapa, isinya tentang apaan di dalem tas gue.
Kaya nya sih surat cinta ya gans tapi gue gak gr dulu lah polisi kalo nilang bocah sekolah ajah ngasih surat tilangnya kaya surat cinta, suratnya warna pink-pink gitu katanya sih gue mah belum pernah dan belum sempet gua buka suratnya tuh si tai Marsa sahabat gua dari orok manggil gua dengan suara cempreng membahananya.
Sabar bener dah gua punya sahabat kaya dia gimana gak, udah cempreng baperan suka curhat pula ya, bukannya gua gak mau dengerin yah tapi gila kalo si Marsa udah ngomong,
"Eh gua mau curhat dong guys." seaabad baru kelar,Sahabat gua bukan cuma dia aja yah ada si cuek, Ivani dari namanya sih kedengarannya enak gitu kalem-kalem gimana gitu tapi asylinya huu manteb jiwa gans mukanya tu sangar banget kalo dia udah marah atau bad mood lebih baik menjauh dari pada jadi pelampiasan,
dan ada satu temen gua dari orok lagi yang alaynya tingkat dewa gans ya mungkin adek kakak an ama mimi perih mungkin, dia itu sekalinya udah ngomong gak ada berhenti nya tapi kalo misal gak ngomong ya gitu diem mulu kaya orang nahan beol."Woi sya udah kali perkenalannya, panjang, kali lebar, kali tinggi bagi dua aja lama bener". Autor
"Sorry kali, oke kita lanjut bahas surat, serem cuy tu si Autor marah hehehe."
Dan setelah gua ama sahabat gua kumpul kita langsung pergi ke kantin yang jelas buat makan ya.
Dan gua ngomong ama sahabat-sahabat gua kalo gua dapet surat dan reaksi mereka ya gitulah.*liat dipart 1 yaa*
Dan setelah kita selesai gua janji ama mereka buat liat surat itu bareng-bareng habis pulang sekolah.
Setelah sampe dirumah,
gua ama sahabat-sahabat gua dan si unyil langsung ke kamar dan buka surat misterius itu
Dan ternyata...
Duar...
Duar...
Prikitiw...
.
.
.
.
.
.
Jeng jeng jengg😱
Gimana...
Yang pasti gj, terbelit-belit, alurnya maju mundur cwantik😢😅😂
Story nya ngambang ya gaes kaya ee di kali😁
Sampe jumpa lagi🤗
Jangan lupa Vote dan Komen ya😉
Saranghaeooo 🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or No
RomanceHallo gaes kuy mampir ke cerita pertama ku, jangan lupa voment yah... Happy reading 💞 Biasalaahh🤣