*12*

26 20 3
                                    

Love Or No

Cekidot🎬🎬🎬
Happy Reading gaes💞
.
.
.
.
.
.
Dreet...dret...

"Flah hp lo bunyi nih, lama bener dah!, kencing apa ngawe bocah, woi Aflah!" teriak Hans melirik hp Aflah sambil masih sibuk main game mobile legends nya.

"Ngocok Le, tadi berdiri tuh manuknya." ucap Denis ke Hans.

"Nih hp lo tangkep!" ucap Hans melihat Aflah keluar kamar mandi lansung melempar hp Aflah.

"Woi le untung ketangkep, dasar lo main lempar aja!" sewot Aflah karena hp nya di lempar oleh Hans.

"Sorry bro, lagian tuh hp bunyi mulu budeg gue, terus lo tadi lama amat sih, tidurnya susah yak?" tanya  Hans.

"Haha, kurang banter le itunya." tambah Denis.

"Dasar kalian dua sinting semua." ucap Aflah langsung melihat hp nya.

"Ghahahahahahaha." tawa Hans dan Denis.

"Lah kok kagak diangkat Flah?" tanya Hans melihat Aflah langsung memasukan hpnya ke saku.

"Males gue palingan juga mau nyuruh tu bocah." jawab Aflah.

"Kak Berlin yah?" tanya Hans dijawab anggukan oleh Aflah.

"Eh Flah, lo hp nya di matiin yah, nih kak Berlin nelpon gue, nih angkat napa." ucap Denis menodongkan hp nya ke Aflah.

"Yaudah sini." ucap Aflah mengambil hp Denis.

"Apaan!" ucap Aflah ketus di telpon.

"Ketus banget dah dek, eh lo kan adek gue yang pualing ganteng baik dan tidak sombong..." ucap Berlin.

"Mau apaan kak, udah apal gue jurus lo kak!" potong Aflah masih dengan nada ketusnya.

"Hehe, lo emang adek gue yang setia Flah, gue mau jajanan yang di cafe Upwow dek, beliin yah...pleas..." Minta Berlin.

"Jauh, males ah gue kak, kenapa gak goplend aja sih." jawab males Aflah.

"Gak ada yang mau ambil dek, kata di goplend nya 'maaf pesanan anda kejauhan, kami tidak mau driver kami masuk angin, karna terlalu berat, biar Dillon ajah' masa kek gitu dek, nrokcok kan." penjelasan Berlin.

"Tuh goplend juga gak mau ambil apa lagi gue, gak ah males." balas Aflah.

"Aelah dek pelit bener sih sama kakak tercinteh kamu ini." ucap Berlin.

"Yaudah mau beli apaa, buru!" ucap Aflah ngalah dari pada sampe subuh gak selesai-selesai.

"Nah gitu dong, jajan yang gue mau udah gue wa ke lo, gitu dong lo kan...a.." ucap Berlin terpotong karena telponnya udah di matiin oleh Aflah.
Tutttutttutt.

"Nih hp lo gue cabut dulu." pamit Aflah.

"Oke, yang sabar ya broo." saut Hans.

"Ati-ati, gue doain lo ketemu ama si Kaisya." tambah Denis.

"Aaminn." ucap Aflah langsung keluar dari rumah Denis dan menjalankan motornya.
.
.
.
Cafe Upwow.

"Ditunggu ya pesanannya, silahkan duduk dulu." ucap kasir cafe meminta Aflah untuk duduk dulu menunggu pesanannya siap.

"Iya mba." ucap Aflah langsung membuka hpnya.

"Hehe sorry gaes gue pulang duluan, tadi udah dijemput, nih lagi makan sama abang udah yah, bye!" ucap someone:v

Love Or NoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang