Love Or No
Hai para bebeb kuh🤗
Jumpa lagi dengan akho😝
Semoga bisa menghibur yah😍
Cekidot🎬
Happy Reading 💞
.
.
.
.
.
.
Di cafe.
"Pesanan datang, selamat menikmatiii." ucap pelayan cafe ramah sambil menaruh nampan isi pesanan Marsa dan Kaisya di meja mereka."Yey akhirnya dateng juga!" ucap Marsa antusias.
"Ntar-ntar foto dulu, biar yang lain syirik." lanjut Marsa menghentikan Kaisya yang mau makan makanannya dan memfoto makanan mereka.
"Dasar bumil, repot bener dah, gue udah laper makkk." ucap Kaisya di balas tatapan tajam dari Marsa, Marsa mengembalikan makanan Kaisya sambil senyum manis kata si dendeng.
"Yang item lo beb yang pesen, emang bisa dimakan?" lanjut Kaisya melihat aneh pesanan Marsa.
"Bisa lah, enak tau, nih mau coba gak, apalagi es cream nya." ucap Marsa sambil menjilat es cream nya.
"Gak ah buat loh aja." ucap Kaisya sambil melahap chicken cone nya.
"Enakan punya gue yah, original." lanjut Kaisya sambil melanjutkan memakan chicken cone nya dengan lahap.
"Serah loh dah, eh Sya baru inget gue, itu surat gimana isinya apaan, sampe detik ini lo belum juga ngomong ke gue." ucap Marsa melototkan matanya.
"Kepo lo Sa." balas Kaisya masih sibuk dengan acara makannya, sok gak peduli.
'Masih inget ajah nih bocah.' batin Kaisya.
"Oke lo kaya gitu sama gue, oke fiks lo pulang sendiri!" ucap Marsa sambil berdiri dari kursinya.
"Eh iya-iya ngambekan banget sih lo makk." rengek Kaisya sambil meluk tangan Marsa seperti anak dan ibunya.
"Lagian lo kaya lagi sama siapa ajah sih, rahasia-rahasiaan, gue tuh udah tau semua tentang lo Sya, dari mulai ukuran bh lo, warna bh yang lo suka, ukuran cd lo apa lagi coba yang gue gak tau." ucap Marsa kaya guru BK lagi marahin murid yang bandel sambil menunjuk-nunjuk Kaisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or No
RomanceHallo gaes kuy mampir ke cerita pertama ku, jangan lupa voment yah... Happy reading 💞 Biasalaahh🤣