Love Or No
Langsung ajah yah gaes...
Cekidot 🎬🎬🎬
Happy Reading 💞
.
.
.
.
.
.
"Lo sih dek kenapa tadi ngebut-ngebut hah!, uang gue jadi habis kan buat bayar tuh ganti rugi, aelah nih bocah!" sewot Berlin karena uang nya habis buat ganti rugi karena tadi Aflah nyerembet tukang sayur yang mau nyabrang.Plak...
"Sakit kak, kan yang penting lo sama gue selamat sehat wal afiat gak ada yang lecet sama sekali, untung juga mobil gue gak kenape-nape kan kakk, Alhamdulillah." ucap Aflah memegang punggung nya panas kena pukul Berlin setelah Aflah keluar dari mobil tadi.
"Iya mobil lo gak papa tapi uang gue habis!" gerutu Berlin sambil membuka pintu rumahnya.
"Udah lah kak, kan bisa minta di ayah lagi, lo mah dari di jalan sampe udah di rumah marah-marah mulu budeg kuping guee." ucap Aflah.
"Tuh barang-barang gue angkatin!" perintah Berlin yang langsung pergi kedalem.
"Buruan!, gue mau kerjain sekarang." teriak Berlin dari dalem rumah ayahnya itu.
"Iya kak, bawel bener dah lo kaya beo!" saut Aflah langsung membuka bagasi dan mengambil belanjaan Berlin.
.
.
.
"Eh Den, boong lo katanya si Kaisya belum punya pacar." ucap Aflah ketika sudah di rumah Denis."Lah kan emang belum." jawab Denis apa anane sambil melanjutkan makan kuaci nya.
"Tadi gue liat dia sama cowo, terus juga si Kaisya juga di jemput sama tu cowo." ucap Aflah mendudukan bokongnya di sofa Denis.
"Lo si bro kurang gencer!" ucap Hans dari belakang Aflah sambil memajukan kepalanya di bahu Aflah.
"Woy le, kaget gua!" kaget Aflah mukul muka Hans pake bantal sofa.
"Temen, apa kakak nya kali Flah, bukan pacar jangan suudzon dulu, dosa lo!" ucap Hans menambahi.
"Mau gue tanya ke bebeb gue kagak?" saran Denis ke Aflah.
"Serah lo dah Den." jawab Aflah.
"Woy Doni!, ambilin hp gue noh di meja dapur, buruan!" teriak Denis ke Doni (saudara kembar Denis).
"Iye sabar napa, nyuruh mulu dah nih bocah, nih tangkep!" ucap Doni ngelempar hp Denis.
"Thanks bro, lo emang terbaik." ucap Denis menggerakan dua jempolnya kaya di pilem boboboi dan langsung mengutak-atik hp nya.
"Iye, sama-sama." ucap Doni langsung pergi untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Halo bebeb." sapa Denis setelah sambungannya telponnya terhubung.
"Kenapa beb, ini kan aku lagi sibuk bantuin mama." ucap Marsa.
"Oiya aku lupa maap ya beb, ini aku mau tanya si Kaisya temen kamu belum punya pacar kan?" tanya Denis langsung to the point.
"Emang kenapa beb, kamu suka lagi yah sama dia?, udah ah aku sibuk!" jawab Marsa ketus karena Marsa tau sebelum pacaran dengan nya si dendeng pernah suka sama sahabat dari oroknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or No
RomanceHallo gaes kuy mampir ke cerita pertama ku, jangan lupa voment yah... Happy reading 💞 Biasalaahh🤣