"Noona, kami lapar, apa tidak ada makanan untuk kami?" Taehyun akhirnya berani bicara dengan Sora setelah beberapa menit memikirkan.
Mereka semua memasang puppy eyes agar meluluhkan hati Sora, bahkan Yeonjun akhirnya terpaksa melakakukan puppy eyes agar bisa makan. Jujur, ia sangat lapar.
Sora mengangguk lalu langsung pergi kedapur dan mereka bersorak senang.
5 menit kemudian Sora membawa kentang goreng dengan cola dan tidak lupa sekotak Pizza lalu buah-buahan seperti anggur, pisang dan apel. Mereka langsung bersorak gembira dan langsung duduk dengan rapi.
Sora menyunggingkan senyum jahatnya.
"Silahkan dimakan," Sora memberi Anggir, pisang dan apel tidak dengan Pizza, kentang dan cola yang membuat mereka melongo.
Sora duduk di sofa dengan santai sambil memakan sepotong pizza dan tangan kirinya memegang cola. Sora mengubah saluran televisi yang tadinya MV Blackpink yang sedang ditonton mereka menjadi MV Got7.
"Loh Pizza nya?" Tanya Yeonjun.
"Tidak ada Pizza atau apapun, hanya buah. Kalian harus berdiet karna beberapa hari lagi kalian akan tampil di MNet okay?"
Perkataan Sora membuat mereka mendesah pelan lalu diakhiri dengan umpatan kasar kepada Sora. Jelas Sora mendengar umpatan mereka terlebih Soobin.
Sora menaruh Pizza dan cola nya lalu menghampiri Soobin. Gadis itu mencubit pipi Soobin. "Lihat pipi mu yang sudah mulai melar ini, jangan protes bodoh!"
"Aw! Shit! Sakit sialan." Soobin memegang pipinya yang dicubit dengan kasar oleh Sora.
"Ah, Taehyun ini untukmu, aku lupa. Kau tidak boleh berdiet karna kau sudah kurus dan mungkin kau harus menaikkan berat badanmu sekitar 2 Kg lagi oke?" Sora memberi sepotong Pizza ke Taehyun dan lelaki itu memeletkan lidah ke para teman-temannya.
"Cih! Dasar pilih kasih! Hanya Soobin Hyung yang melar, aku tidak. Ayolah, aku sangat lapar Noona..." Huening mengerucutkan bibirnya.
"Sialan kau!" Soobin menjitak kepala Huening karna ia sudah mengataiNya. Yang dijitak hanya cengengesan.
"Tidak! Cepat habiskan makanan kalian! Jangan protes atau kalian hanya boleh meminum air putih saja, mau?"
"Apa?!" Teriak mereka bersamaan dan akhirnya pasrah hanya memakan buah.
"Maaf Hyung hehe, selamat makan!" Teriak Taehyun dengan senang.
Sora melanjutkan memakan Pizza nya dan akhirnya beralih menghabiskan kentang gorengnya sambil menonton MV Got7 yang berjudul Lullaby.
"Cih, kau tidak sadar akan menggemuk seperti babi dengan memakan serakus itu Noona?" Sindir Beomgyu.
"Setidaknya aku tidak pendek sepertimu wle." Sora menjulurkan lidahnya.
Dan sekarang karna kejadian hari ini dan kemarin, member yang sudah dibuat menjadi kesal sudah bertambah.
Pertama Yeonjun karna dikatain sopir dan disuruh mengangkat koper Sora.
Lalu yang kedua adalah Soobin yang dibuat jatuh akibat disuruh membereskan rumah padahal ia tidak jago sama sekali dan akhirnya ia mengalami kesakitan dipantatnya.
Dan sekarang si Beomgyu yang dikatain pendek.
Ugh, apakah besok Huening? Atau malah Taehyun? Mari lihat.
"Yak! Sudah selesai makan sambil menatap wajahnya seolah-olah ingin memangsaku? Kalo sudab sebaiknya kalian bereskan kulit pisang tersebut dan pergi mandi lalu tidur oke?"
Ucapan Sora hanya dibalas dehaman oleh para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT New's Manager [END]
Fanfiction"HAH? MANAGERNYA CEWEK?!" # 5 Soobin 20 may 2020 # 3 Soobin 2 June 2020 #1 Soobin 16 June 2020