Cekrek.
"Zoom sedikit lagi Hyung!" Bisik Beomgyu ke Soobin yang sedang memegang ponselnya.
Cekrek.
Cekrek.
"Yes! Ini akan menjadi hal yang viral." Soobin tertawa senang. Ia lalu mengajak Beomgyu untuk keluar dari kamar tersebut.
Iya, Soobin dan Beomgyu sengaja bangun pagi-pagi untuk melihat kedalam kamar Yeonjun. Dan benar saja tebakkan mereka. Bahkan mereka sempat tak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Benar, Sora dan Yeonjun sedang tidur dengan Yeonjun yang memeluk Sora dengan erat, seperti dijadikannya guling, dan gilanya Sora malah seperti bersender di dada milik Yeonjun. Mereke terlihat sangat manis seperti pasangan yang baru saja jadian. Kyeopta.
Sampai salah satu dari mereka terbangun, iya itu Sora. Matanya yang tadi ngantuk ingin tidur lagi tiba-tiba langsung terbuka sangat lebar saat melihat wajah Yeonjun yang sangat dekat dengannya. Ditambah pelukan Yeonjun membuat Sora langsung berteriak.
"AAAAAAA...."
Brak.
Sora menendang Yeonjun tepat di anu nya. You know what I mean lol.
"Oh shit! Masa depanku!" Yeonjun meringis sambil memegangi selangkangannya.
"Bedebah sialan, beraninya kau memelukku saat tidur, dasar modus!" Sora melempari Yeonjun dengan bantal dan guling yang ada yang membuat lelaki tersebut menghindar.
Sora langsung keluar dari kamar tersebut dan melihat para member lainnya yang sedang makan pagi bersama di ruang makan.
"Anyyeong..." Sora menyapa mereka semua.
Sora duduk disebelah Beomgyu dan mulai memakan hidangan yang ada di meja. 2 menit kemudian datanglah Yeonjun yang memegangi selangkangannya.
"Hyung? Kau kenapa?" Huening yang melihat Yeonjun langsung berdiri lalu menghampiri Yeonjun yang terlihat susah berjalan. Ia membantu Yeonjun.
"Jalang sialan ini membunuh masa depanku." Yeonjun menatap tajam Sora yang asik memakan makanannya tanpa menghiraukan adanya Yeonjun didepannya.
"Lihat, ia tidak berasa bersalah karna menendang selangkanganku, bahkan ia hanya fokus makan dan lihatlah ia makan seperti babi kelaparan."
Yeonjun menatap tajam seakan-akan membunuh gadis tersebut. Sedangkan Sora berpura-pura menganggap Yeonjun tidak ada.
"Eommaaa... kau begitu jahat kepada Appa sampai menendang masa depannya." Beomgyu yang berada di samping Sora ber aegyo lalu berpura-pura sedih.
"Eomma appa?!" Yeonjun berteriak histeris.
"Lihat ini." Soobin menunjukkan layar ponselnya.
"HOLY SHIT! EW!" Yeonjun berteriak jijik melihat poto ia sedang memeluk Sora saat tidur.
"Hahaha bukankah mereka sangat cocok?" Taehyun bertanya.
"Betul, aku setuju kepadamu." Tanggap Huening.
Beomgyu dan Soobin ber tos ria. "Kita berhasil mendapatkan foto yang bagus."
"Hapus poto menjijikkan tersebut bodoh!" Yeonjun menatap kesal para member.
"Jadi kau bilang secara tidak langsung kalau aku menjijikkan ya?" Tanya Sora.
"Ya, menggelikan."
"Lantas, apa kau semalam kejijikan habis menciumku?"
"APA?! YEONJUN HYUNG MENCIUM NOONA?" Teriak para member serentak dan histeris.
Yeonjun terdiam mendengar perkataan Sora. Sedangkan Sora menikmati hidangannya dengan santai tanpa memperdulikan ekspresi para member mengetahui pernyataan menakjubkan tersebut.
"C-ciuman apa?" Soobin bahkan terbata menanyakan hal tersebut kepada Sora.
"Kenapa bertanya padaku?"
Yeonjun mendengus. "Aku hanya mencium dahinya oke? Tidak lebih, aku hanya bercanda semalam karna ia bilang ia harus dicium agar bisa tidur,"
"Dan jangan pikir terlalu jauh, lalu stop memasang wajah kaget seperti itu." Sambung Yeonjun.
Sora menyeruput minumnya sampai pipinya kempot sambil mengangguk mengiyakan ucapan Yeonjun.
"Hati-hati jangan sampe baper ya sama Yeonjun Hyung, Noona, dia kerdus!" Canda Soobin.
Byurrrr..
Sora menghemburkan minumannya kedepan dan mengenai wajah Yeonjun.
"Baper? Cih, mana mungkin aku baper pada keparat satu ini. Rasakan air lemon bercampur air liurku itu!" Sora memeletkan lidahnya.
"Shit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT New's Manager [END]
Fanfiction"HAH? MANAGERNYA CEWEK?!" # 5 Soobin 20 may 2020 # 3 Soobin 2 June 2020 #1 Soobin 16 June 2020