8-Para fans

4.2K 512 5
                                    

"Hah?!" Sora berteriak dengan nyaring dimobil yang membuat Yeonjun yang mengendarai mobil langsung mengerem secara mendadak.

Suara bunyi decitan mobil terdengar sangat kencang.

Dukk....

Kepala Sora tersantuk di dash board mobil yang membuat ia meringis kesakitan. Sudah kedua kalinya Yeonjun membuat kepala gadis itu tersantuk.

Suasana yang tadi gaduh akibat ocehan Soobin dan Huening menjadi sepi bak kuburan karna teriakkan Sora.

"Ck, kau bisa menyetir tidak?!" Sora mengomel ke Yeonjun yang duduk disebelahnya.

Yeonjun mengendikkan bahunya lalu menjalankan mobilnya. Yang benar saja, kenapa gadis itu marah kepadanya? Padahal karna teriakkan Sora yang membuat Yeonjun langsung mengerem secara tiba-tiba.

Mereka habis selesai tampil di acara Mnet Kpop dan mereka akan pulang kerumah. Iya, cuma TXT yang bawa mobil sendiri dan pulang sendiri, hebat banget. Yeonjun yang menyetir dan Sora ada disebelah Yeonjun, dibelakang tentu Beomgyu,Taehyun,Huening dan Soobin.

Sora berteriak karna ia terkejut mendengar apa yang kakaknya bicarakan di telpon. Gadis itu memijit pelipisnya. Memang susah menjadi manager boygroup yang baru naik daun. Ia menghela nafasnya.

"Mari kita tukaran posisi, aku yang mengambil alih menyetir." Ujar Sora kepada Yeonjun yang membuat lelaki itu bingung. "Hah?"

"Simpan dulu pertanyaanmu, cepat!" Protes Sora, lalu Yeonjun meminggirkan mobilnya dan turun lalu langsung pindah posisi.

"Loh kenapa?" Soobin bertanya, mewakili Yeonjun yang sedang berwajah suram karna ia masih tidak senang dengan manager barunya yang cempreng, suka marah-marah dan sangat galak.

"Fans tau dorm kalian, dan mereka berkumpul didepan pagar. Jadi kalian harus nunduk dan untuk Yeonjun, kau harus nunduk dan bakal ditutupin pake kain ini oke?"

Semua mengangguk kecuali Yeonjun. Ia hanya dian tidak menggubris.

"Kenapa kalo mereka tau?" Pertanyaan yang keluar dari mulut Beomgyu membuat semua member melotot kearahnya.

"Yak kau bodo apa bagaimana si?! Kau mau kena terror dari fans gilamu heh?" Semprotan yang pedas dari mulut Sora membuat member lain tertawa.

"Astaga, aku hanya bertanya Noona, kau tidak perlu menjawab dengan penuh amarah!" Balas Beomgyu.

Oke siap, sudah dua member yaitu Yeonjun dan Beomgyu yang tidak suka kepada manager nya sendiri, bagus bukan?

10 menit kemudian akhirnya sampai didepan gerbang dan mereka melihat banyak fans TXT yang menunggu. Sora menyuruh member TXT menunduk dan menutupi Yeonjun dengan kain. Oh malahan mereka seperti sedang piknik didepan gerbang karna mereka semua duduk dan membawa payung, betapa bodohnya.

Tin tin...

Sora mengklakson mobil yang membuat para penggemar tersebut kaget dan langsung berdiri.

"Kalian jangan kemana-mana." Ucap Sora dan gadis itu langsung keluar dari mobil. Tak lupa ia memakai masker berwarna abu-abu dan kacamata hitam. Ia turun dengan gaya berjalan bak artis yang sedang di red carpet.

"Heh! Kalian gembel? Ngapain pake acara kayak gembel didepan rumah saya? Mau saya laporin ke polisi? Lagian ngapain bawa spanduk gajelas sama foto-foto yang bisa buat ngusir tikus." Ketus Sora kepada fans TXT yang membuat para penggemarnya melotot tidak percaya.

"Apa? Foto yang bisa ngusir tikus?!" Salah satu fans TXT marah.

Oh, dan sialnya sekarang Sora sedang di foto oleh para fans TXT dengan brutal.

"Kenapa? Mau marah? Cocok dipajang untuk ngusir tikus."

"What a bitch."

"So what? Yes I'm queen of bitch. Just go away or I'll kick ass all of you, got it?"

"Shit, kau bisa berbicara dengan nada santai, tidak perlu marah-marah sampai berkata kasar. Kau tidak tau sopan santun heh?" Balas salah satu penggemar TXT yang satu lagi.

"Siapa yang mulai deluan heh? Bukankah kalian yang harus diajarkan sopan santun karna duduk seperti gembel didepan rumah orang? Dan yeah, kalian sebaiknya pergi dan lupakan idola kalian yang membuat kalian menjadi gila seperti ini, kalian sebaiknya belajar!"

Dan berakhir Sora di lemparin minuman bekas tapi gadis itu langsung berlindung dan masuk kedalam mobil. Uh, untungnya ia memakai masker dan kacamata hitam, jadi walaupun ia di foto, tapi tidak tau wajahnya.

Mereka lalu langsung berbisik-bisik ke sesama dan menatap marah Sora tapi akhirnya pergi.

"Apa? Mau marah juga kayak fans kalian?" Tanya Sora yang melihat wajah member TXT menjadi suram seperti menahan amarah dan ingin mencekik gadis tersebut. Terlebih lagi wajah Yeonjun yang sangat seram.

Soobin dan Yeonjun seolah-olah bertelepati membicarakan Sora yang padahal kemarin baik dan sekarang berulah lagi.

TXT New's Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang