7-Sora adalah Army?

4.4K 539 1
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam tapi mata Sora tidak mengantuk sama sekali. Ia mengambil Cooky kesayangannya lalu keluar dari kamarnya dengan memeluk erat boneka Cooky official tersebut.

Ia melihat kesekeliling dan matanya tertuju kearah ruang keluarga yang televisi nya menyala. Ia berjalan dan akhirnya menemukan Yeonjun dan Soobin yang sedang menonton televisi berduaan.

"Dor! Lihat, Yeonbin terlihat begitu mesra aw. Aku shipper garis kalian." Lagi, Sora hanya bisa membuat mereka kesal.

"Aku masih normal sorry ew." Ucap Yeonjun dan dibalas anggukan oleh Soobin.

Sora tertawa pelan lalu langsung duduk di tengah diantara Soobin dan Yeonjun, mereka mendengus kesal. Sora mengambil alih televisi dan mengubah channel nya menjadi BTS live.

"Yak noona! Kau nonton ditempat lain saja." Keluh Soobin tidak suka.

Sora memeletkan lidahnya kearah Soobin. "Kau sebaiknya tidur,"

Soobin melengos kesal sedangkan Yeonjun memutar kedua bola matanya. Coba hitung berapa kali Yeonjun memutar bola mata selama bertemu Sora? Mungkin ia akan memecahkan rekor.

"Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook. BTS!" Teriak Sora melantunkan Fan Chant nya.

Lagu Boy With Luv yang dinyanyikan BTS secara live di MAMA membuat Sora kagum. Sebagai ARMY ia bangga.

"Kau ARMY?" Yeonjun bertanya dan Sora mengangguk.

"Woah daebak... dan biasmu adalah?" Kali ini Soobin yang bertanya kepo.

Iya Soobin dan Yeonjun sangat terkejut kalau Sora adalah fangirl dari sunbaenim nya sendiri. Gadis gila seperti Sora mungkin bisa sangat brutal bila mengidolakan seseorang.

"Kim Seokjin tentunya."

"Kalau TXT? Siapa biasmu?" Yeonjun iseng bertanya.

Mata Sora yang tadinya tertuju ke Televisi langsung ke Yeonjun yang berada disebelah kanannya. "Tidak ada, kalian semuanya menyebalkan, mana mungkin aku men stan kalian."

Soobin mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan Sora.

"Kalau member yang paling kau suka Noona? Ayolah pasti ada, kalau kau menjawab nanti akan kutemui kau dengan Jin Hyung. Setuju tidak?"

"Pftt-hahhahaha, aku sudah sering bertemu BTS terlebih biasku si Kim Seokjin, tidak perlu repot-repot bodoh."

Tentu, kakak Sora kan manager BTS, mana mungkin ia tidak pernah ketemu BTS.

"Pasti ada member yang kau senangi bukan?" Yeonjun memastikan, sekarang jiwa penasarannya keluar sama seperti Soobin yang sangat greget.

"Ah baiklah, Huening Kai, aku tidak pernah merasa benci seperti aku membenci kalian, entah mengapa tapi bagiku Huening itu sangat lucu,imut dan pintar, bahkan suara dan gerakkan dance nya sangat lin-"

"Shut up." Teriak Yeonjun dan Soobin bersamaan.

"Uuu BinBin ku sayang, kau cemburu?" Sora memegang lesung pipi Soobin dan langsung terkekeh.

"Apa Njunku tercinta juga cemburu? Uuu kaciannya..." Sora mencubit kedua pipi Yeonjun.

Tapi anehnya Yeonjun dan Soobin tidak marah ataupun merasa kesal akibat perbuatan Sora. Mereka malahan tertawa melihat Sora seperti gemas dengan mereka.

"Kau sakit sepertinya." Ucap Yeonjun dengan bercanda.

"Kau sepertinya makin gila." Timpal Soobin.

Sora tertawa lalu ia mengabil remote televisi dan mematikannya. Ia merangkul Soobin dan Yeonjun.

"Ayo para bayi besarku, kalian harus tidur karna ini sudah malam."

"Memang benar Hyung, Noona ini makin tidak waras." Celetuk Soobin dengan keras. Tapi reaksi Sora tidak berubah, tetap tersenyum bahagia.

Sampai didepan pintu mereka. Sora melepaskan rangkulan dan melambaikan tangan ke Yeonjun dan Soobin.

"Tidur yang nyenyak boo..."

"A-ah okay Noona, kau juga."

"Night Sora, semoga kau kembali marah-marah karna kalau kau seperti tadi membuatku merinding."

"Sialan kau!"

TXT New's Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang