Semenjak kejadian kemarin, Sora mendadak menjadi sangat diam.
Tidak ada suara teriakkan Sora lagi.
Tidak ada Sora yang adu mulut sama Yeonjun lagi.
Semua berubah.
Bahkan sarapan pagi ini hanya terdengan suara dentuman sendok dan garpu yang mengenai piring.
"Aku tidak tahan, kenapa kau berubah Noona?" Beomgyu membuka suaranya yang membuat semua yang dimeja makan langsung menoleh kearahnya.
Sora menatap Beomgyu sekilas. "Berubah? Apa maksudmu?"
"Kau pendiam, aneh. Kau tak apa?" Timpal Soobin.
Sora berdecak. "Jangan lebay, aku tidak apa. Jangan pedulikan aku,"
"Cih, jangan peduli padamu? Kita keluarga oke? Kalau ada yang ingin kau sampaikan bilang saja," Taehyun tersenyum kearah Sora.
Sora menghela nafasnya. "Aku tau kalian mempunyai banyak pertanyaan soal kejadian kemarin. Yang jelas, anggap kalian tidak melihatnya."
"Mana hutang penjelasanmu?" Tagih Yeonjun.
Sora berdecak. "Ceritaku tidak penting."
"Tidak penting sampe kau berubah? Hebat sekali," Sindir Huening.
"Baiklah, aku dulu trainee JYP dan seharusnya debut bersama member itzy. Jangan terkejut, dulu saat jadi Trainee aku semacam di bully—eh bukan, seperti dijadikan babu sampe ada kejadian yang membuatku trauma dengan mereka, terutama Yeji, wanita licik sialan."
"HAH?!" Teriak mereka kompak.
"Ah satu lagi, aku dan Jinyoung dulu saling menyukai, lalu Jackson juga menyukaiku tapi karna suatu hal, Jackson dan Jinyoung bertengkar karna memperebutkan aku. Karna kejadian itu aku mengundurkan diri jadi trainee dan karna itu juga aku bebas dari Yeji dan kawan-kawannya."
Dan betul saja dugaan Sora tentang reaksi para member yang membulatkan matanya seperti tidak percaya.
"K-kau dan Jinyoung Hyung? Apa?!" Yeonjun terlihat sangat shock.
Sora mengangguk lalu meneguk air putihnya.
"Kau tau aku masih kesal dengan kalian, terutama kau Yeonjun, seenaknya membiarkan mereka masuk." Kesal Sora lalu ia melemparkan kentang yang ada di piringnya ke wajah Yeonjun, tapi tidak kena.
"Aku tidak tau, maafkan aku."
"Baiklah, jangan melakukan hal gila itu lagi oke?"
Semua member mengangguk.
"Kalau ingin bertanya lebih lanjut bisa tanyakan kepadaku tentang hal apapun, kalian bisa curhat kepadaku."
"Maksudnya?"
Sora menghela nafasnya. "Mulai sekarang aku tidak akan seperti dulu, tidak akan marah dan menyebalkan lagi. Kalau ada apa-apa bisa cerita kepadaku, maafkan aku juga untuk hal sebelumnya. Jadi, mari kita jangan seenak sendiri dan menutupi hal penting, mari terbuka. Kita adalah keluarga oke?"
Semua terdiam akibat ucapan Sora, maksudnya, bukannya aneh saat Sora tiba-tiba baik? Oh ayolah, siapa yang tidak bingung.
"Lalu kenapa pas pertama kali kau sangat menyebalkan?" Akhirnya Yeonjun berani bertanya.
"Oh," Sora menjeda. "Karna aku tidak mau kalau bersikap baik dan manis akan terjadi seperti kejadian manager BTS dan salah satu membernya."
"Maksudnya?"
"Manager BTS itu kakakku, dan sekarang ia sedang berkencan dengan Jin Oppa, I mean, aku hanya tidak mau terjebak Manager-Zone walau berakhir mereka jadian tetapi backstreet."
"APAAAA?!" Histeris mereka berlima. Sangat terkejut.
"Jangan berlebihan, aku tau salah satu dari kalian pasti sudah mengetahuinya."
Taehyun berdehem. "Ya, aku mengetahuinya dari Yoongi Hyung,"
"Kenapa tidak memberi tau?!"
"Karna itu rahasia."
"Sudah hentikan, semua sudah beres bukan?" Ucap Sora dan dibalas anggukan oleh para member.
"Hm, tapi aku banyak pertanyaan." Kata Soobin.
Sora berdecak pelan. "Tidak ada pertanyaan lagi bodoh!"
"Yak! Bodoh? Sialan." Dengus Soobin.
"Sekarang kalian bebas karna tidak ada acara, dan minggu depan kalian akan tampil lagi di MNet, jadi 3 hari kedepan tidak ada acara, kalian bebas."
"YEYYY.."
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT New's Manager [END]
Fanfic"HAH? MANAGERNYA CEWEK?!" # 5 Soobin 20 may 2020 # 3 Soobin 2 June 2020 #1 Soobin 16 June 2020