13-Tamu?

4.2K 474 20
                                    

Setelah mendapat pesan tersebut, Sora tidak sengaja menjatuhkan ponselnya lalu memandang lurus tanpa berkedip.

Tiba-tiba ada pesan masuk lagi yang membuat Sora membuka isi pesan tersebut.

Jinyoung
Kau dimana?

Gadis itu meneguk ludahnya setelah mendapat pesan dari Jinyoung.

Ting tong.

Suara bel pintu membuat jantung Sora semakin berdegup kencang.

Yeonjun membukakan pintu yang membuat Sora seakan ingin mati sekarang.

"Hai!" Teriak kelima gadis tersebut.

Mereka di persilahkan masuk oleh Yeonjun dan member lain. Dan dibelakang kelima gadis itu, ada 3 lelaki yang membuat Sora merasa ingin lenyap dari muka bumi.

Mereka masuk dan duduk di sofa.

"Siapa yang ngijinin mereka buat masuk kesini?!" Sora menatap tajam member TXT.

"Aku? Kenapa? Lagipula mereka juga idol seperti kami, tidak mungkin akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan." Yeonjun berucap dengan nada songongnya.

Sora mengepalkan tangannya. Ia menatap tajam kelima gadis tersebut.

"Tidak berniat menyapa kami Sora?"

"Apa kalian mengenal Manager kami?"

Yeji menyunggingkan senyumannya. "Manager baru kalian ya?"

Sora baru saja akan membuka mulutnya tetapi, "Ikut aku sekarang!" Ucap Jinyoung.

"Yak, apa-apaan hah?!" Tolak Sora tidak suka.

"Ikut aku bodoh!" Jinyoung meninggikan suaranya lalu menarik tangan Sora yang membuat gadis itu hanya terdiam.

Jinyoung membawa Sora ke belakang.

"Apa?" Pasrahnya.

Jinyoung memeluk erat Sora. "Kenapa kau tidak membalas pesan ku heh?"

Sora melepaskan pelukannya. "Kenapa? Kau kangen kepadaku?" Gadis itu menjulurkan lidahnya ke Jinyoung.

"Ya, aku kangen denganmu sayang." Jinyoung terkikik geli.

"Ew, jangan ucapkan kata-kata menjijikkan itu lagi atau kau akan kupenggal. Ah ya, kau gila tadi dengan tiba-tiba menarikku seperti mau marah, hell." Kesal Sora, ia mencubit pipi Jinyoung dengan gemas.

"Kukira kau akan langsung menangis didepan mantan teman-teman idol mu, ups sorry," Ledek Jinyoung yang membuat Sora langsung mencubit pipi Jinyoung dengan sangat keras.

"Kau berani meledekku sekarang? Mentang-mentang sudah sangat terkenal, cih."

"Kau juga sudah sangat galak sekarang, kau tau itu? Kau sangat berubah." Jinyoung memeluk tubuh Sora lagi sambil mengacak rambut Sora.

"Berhenti memelukku astaga, aku tidak mau kau dimarahi oleh Yoon Jae In dan aku akan ditangkap olehnya karna aku dikira selingkuh denganmu," Sora menyengir lucu.

Yoon Jae In? Iya itu nama pemeran cewek yang mendapat peran sebagai pasangan Jinyoung di drama He Is Pscyhomethric.

Jinyoung terkekeh lagi melihat Sora, demi apapun dia sangat kangen dengan mantan doi nya itu. Iya pas jadi Trainee di JYP, mereka dekat lalu hampir jadian tapi tidak jadi karna tidak mau merusak karir masing-masing.

"Kau kesini bersama Bambam dan Mark? Di mana yang lain? Terutama si tengil Jackson? Aku sangat merindukannya,"

Jinyoung memutar kedua bola matanya. Ia teringat fakta bahwa sahabatnya, Jackson juga pernah menyukai Sora. Oh, bila kalian bertanya, dulu Sora emang cewek yang friendly jadi banyak trainee lainnya yang mudah jatuh hati ke Sora, terutama Jackson dan Jinyoung.

TXT New's Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang