3

2.5K 70 0
                                    

Skipp

Sekarang zara sudah berada di dalam kamarnya untuk istirahat.tetapi dia masih memikirkan  kakak tirinya.

Ya ampun, gue enggak percaya kalo mereka kakak gue,mereka ganteng banget apalagi bang chan.

Saat sedang memikirkan hal yang tidak penting, zara terkejut karena lampunya tiba2  mati dan ada orang yang memakai baju serba hitam di dalam kamarnya.

Ka..mu sia..pa

Kamu enggak perlu tau, tapi karena kau sudah mengambil kakak ku, kau akan MATI.

AAAAAHHH,PAPA TOLONG ZARA,ZARA TAKUT.teriak zara

Saat sedang asik berbincang2 dengan calon anaknnya, papa zara mendengar teriak dari kamar zara

AAAAAHHH,,PAPA TOLONG ZARA,ZARA TAKUT.

itukan suara teriakan Zara.

Tanpa basa basi Papa zara langsung menuju kamar zara yang di ikuti 12 kakaknya dan ibunya.

Tok...tok...tok
Za buka pintunya kalo enggak papa dobrak.

Za buka.panggil xiumin.

Zara sayang buka pintunya.panggil mama khawatir.

MAMA TOLONG ZARA, ZARA TAKUT, AAAAAAAHHHH,TOLONG JANGAN SAKITI ZARA,MA TOLONG ZA..ZARA, MA ZA...RA Ta...ku...ttt.teriak zara dari dalam kamar.

Zara buka pintunya. Panggil kris,tao,suho dan chanyoel.

Tanpa ambil pusing, sehun langsung mendobrak pintu kamar zara, dan betapa terkejutnya mereka saat melihat kamar zara yang gelap dan melihat zara dengan tubuh yang di penuhi luka dan darah.

Zara. Panggil mereka.

Za, zara bangun kamu kenapa??? Panggiln papa zara

Pah enggak ada waktu lagi lebih baik kita bawah zara kerumah sakit. Jawab  lay yang saat khawatir.

Cepat kalian siapkan mobil dan kamu sehun tolong angkat zara,suruh mama.

Baik mah.

Sikpppp......



















Tbc.....





















Maaf ya cinggu ceritanya enggak jelas dan jangan lupa vote dan komentar. Mkasih😊😊😊😊









kakak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang