8

1K 44 0
                                    

"dia yang membuat aku dibenci semua orang oppa."

💞💞💞

"zara denger abang, mungkin hana melakukan itu karena dia tidak mau persahabatan kamu dan yuri hancur, hana memang di pandangan zara,dia melindungi yuri tapi yang sebenarnya hana benar2 hancur dan waktu abang nanya kenapa kamu bisa di bully dia menangis dan di dalam matanya abang bisa rasain penyesalan yang mendalam dari mata hana jadi zara harus mengerti kenapa hana begitu."ucap kai dengan memeluk tubuh zara.

"(...)." zara diam, dia mencerna semua ucapan kai dan tiba tiba...

"bang lepasin zara,zara disini emang  salah, zara mau nyusul hana." ucap zara.

"eh zara gak boleh turun, biar abang aja yang nyusul hana." tintah kris yang di anggukin semua orang.

"baiklah."




S
K
P
P
.
.
.
.
.

Akhirnya kris menyusul hana, sesampainya di sana kris melihat hana menangis dan membuat hatinya menjadi iba kepada hana.

"hana." panggil kris.

"eh, ada apa bang?." tanya hana yang sembari menghapus air matanya.

"ayo ikut abang." jawab kris dan langsung menggenggam tangan hana.

"eh tapi mau kemana?" tanya hana lagi tapi tidak di hiraukan oleh kris.

Sesampai di kamar rawat zara, hana tersentak kaget dan ingin melepaskan genggam tangan kris tapi sebelum bisa melepaskannya, kris langsung menariknya masuk dan hal hasil hana pun masuk lagi ke ruang rawat zara, hana hanya diam dan menundukkan kepalanya.

"nana hiks..."panggil zara dan langsung memeluk hana dan membuat hana tersentak kaget dengan perilaku zara.

"maafin gue na hiks... Gue salah selama ini, gue egois, gue sebenarnya gak tau kalo lo punya maksud kayak gitu sma gue hiks... Sekali lagi maaf na."ucap zara dan membuat hana menangis.

"udah gue maafin kok lo tenang aja hiks..., akhirnya lo bisa ngerti kenapa gue gini hiks... Gue juga gak bakal bisa lihat Perasahabatan  yang dulu kita bangun dari kecil hancur karena satu hal kecil hiks... Jadi lo gak perlu minta maaf lo disini gak salah lo ra."jawab hana.

"makasih nana." ucap zara.

"karena kita sahabat." jawab hana dengan menunjukan jari kelingkingnya.

"sahabat." ucap zara dan mengaitkan jari kelingkingnya juga.

"nah gitu dong kan enak papa ama om jeno lihatnya."ujur papa zara yang sudah mengintip dari tadi di balik pintu.

"papa." ucap hana dan zara.

"hai sayang apa kabar? Maafin papa ya karena baru bisa lihat kamu hari ini." ucap papa zara dan juga papa hana.

"enggak papa kok,zara baik2 aja disini lagi pula kan ada yang jagain." ucap zara dengan memandang abang2 nya yang sudah bersikap cool (pengen nabok sumpah gue_-)

"iya dong kan ada kami yang selalu jaga adik kesayangan kami." jawab beakhyun dengan sombongnya.

"na." panggil papa hana.

"iya pah ada apa?"tanya hana

"maaf selama ini papa selalu gak perhatiin kamu." ucap jeno.

"iya pah hana maklumin kok." jawab hana.

"dek istirahat sana soalnya besok kamu boleh pulang dari rumah sakit dan abang udah gak tahan kena cerewatan bang yohan." ujur sehun yang baru saja masuk.

"di maklumin emang yohan gitu, cerewatnya kayak mak2 lagi gibahin anak pak rt."ucap lay kakak zara yang bekerja menjadi dokter.

"wett kenapa nama orang ganteng di sebut2, apa jgn2 abang kangen yohan karena udah gak ketemu 2 hari."tanya yohan yang gak tau dari mana dia muncul (kayak jin aja😂😂)

" enak eh lo, masa sih dokter ganteng yang gak ke tulungan ini kangen smaa sampek miper, iih gue mah oga lebih gue kangen dokter sofia dari lo."jawab lay tapi tiba2 di kanget sendiri karena perkataan dia barusan.

"apa abang suka smaa dokter sofia?, wah gawat nih."tanya zara dengan di angguki oleh semua orang sedangkan papanya hanya menggelengkan kepala.

"eng..gak kok."jawab lay dengan wajah yang sudah merah dan tiba2, sofia datang dengan di ikuti oleh suster di belakangnya.

"selamat siang semua." ucap ramah sofia.

"siang dokter sofia."jawab zara.

"maaf saya menggangu waktu kalian tapi saya harus periksa dulu keadaan  zara karena kalo keadaan udah stabil baru zara boleh pulang."ucap ramah sofia.

"Permisi."

"silakan." jawab semua orang.








































Tbc





















































Hai cinggu apa kabar? Miane yang karena udah lama gak publis tapi tenang aja mulai sekarang aku bakal publis lebih banyak lagi dan kayak biasa jangan lupa vote and komentar di tungguuuuuuuu.













Bye.....

Cinggu ku sayang.......













kakak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang