7

1.3K 47 0
                                    

Keesokan harinya...

"Kai bisa cepat sedikit."

"iya nape sabar,ini kan karena lo enggak bangunin gue buat bangun."

"gue udah bangunin lo.tapi lo aja tidur udah kayak kebo." jawab sehun.

"hehehe,ayo udah nih."

Skipp..

Sehun dan kai sudah berada di sekolah zara,mereka langsung pergi ke ruang kepala sekolah.

Tok tok tok

"Permisi apa kami boleh masuk."tanya kai

"silakan,ada apa tuan kim." tanya kepala sekolah

"kami disini mau bertanya,apakah anda kenal dengan siswi yang bernama kim zara."tanya sehun.

"ya memang ada siswa bernama kim zara tapi dia sudah pindah."

"Apakah sebelum zara pindah apa ada masalah yang ia buat."

"masalah??sepertinya tidak ada tapi jika kalian ingin jelas coba kalian tanya kepada kim hana anak ipa kelas1 karena waktu zara pindah saya tidak ada disini."

"terima kasih informasinya pak,dan apakah saya boleh menemui siswi yang bernama hana."

(kok tiba² jadi baku ya)

"Ah silakan saja." jawab kepala sekolah dengan ramah.

"kalo begitu kami permisi."jawab kai dan sehun.

Sehun dan kai keluar dari ruang kepala sekolah dan langsung menuju ke ruang kelas hana.

"permisi apakah kami boleh bicara kepada hana sebentar."

"silakan."tanya guru syuzu

"terimakasih."jawab kai.

"hana ya ada yang mencarimu cepat temui mereka."

"nee,tapi siapa??"tanya hana.

"ibu tidak tahu hana."

"baiklah bu,aku permisi dulu."

"nee."

Hana langsung menemui orang yang dimaksud oleh guru syuzu.

"apakah kalian yang ingin bertemu dengan saya??" tanya hana.

"nee hana, silakan duduk." jawab kai ramah.

"jadi kita langsung keintinya saja."

"hana kamu kenal dengan zara."tanya sehun

"Zara,ya aku sangat mengenalnya dia sahabatku tapi semenjak ada sedikit kecelakan hubungan persahabatan kami sedikit rusak,memangnya ada apa???" tanya hana.

"maksudmu kecelakan apa? Dan apakah kau bisa bisa menjelaskannya."

"sebenarnya zara dan aku memiliki sahabat lagi namanya yuri,yuri iri kepada zara karena dia menyukai mark pacar zara,yuri memfitnah zara selingkuh dengan daniel tapi masalah itu mark tetap tidak percaya sampai pada suatu hari,yuri menunduh zara melukai dirinya karena percaya, mark langsung putus dengan zara dan membuat zara hancur,semenjak kejadian yuri menuduh zara, zara selalu di bully dan sampai dia ingin bunuh diri dengan cara melompat dari atap sekolah tapi saat ingin melompat dari atap ada daniel yang langsung menarik zara dan memeluknya tapi karena di bully zara langsung pindah sekolah dan aku tidak tahu keberadaan zara sekarang."
Jawab hana dengan mengeluarkan air mata.

"hana~ya apakah yuri masih bersekolah disini."

"tidak,dia pindah karena kebohongannya tebongkar."

"Apa kau tau dimana yuri sekolah."

"Katanya yuri pindah ke london,tapi aku tidak tahu pasti."

"Hana apakah kau ingin bertemu dengan zara."tanya sehun

"Iya oppa aku ingin sekali bertemu dengannya tapi aku tidak tau dia sekarang dia mana."

"tenang saja hana~ya,zara adalah adik kami dan sekarang dia berada di rumah sakit."

"adik kalian tapi yang aku tau zara tidak punya oppa"

"sebenarnya papa zara menikah dengan mama kami dan sekarang zara memiliki 12 kakak."

"dua..belas oppa."tanya hana terkejut.

"iya."

"hana~ya kami akan meminta izin kepada kepala sekolah agar kau bisa menjenguk zara."

"benarkah terimakasih banyak oppa."

"sama-sama hana~ya."jawab kai

"oppa aku permisi dulu karena mau mengambil tas."

"Baiklah."

S
K
I
P
P
.
.
.
.

Hana,kai,dan sehun telah sampai di depan pintu kamar zara,saat hana ingin membuka pintu kamar zara, tiba² hana berhenti dan membuat sehun,kai binggung.

"hana~ya kenapa kau tidak membuka pintunya."

"itu..karena aku takut nanti jika zara melihat ku dia akan marah."

"untuk apa zara marah kepadamu hana,dan jika benar zara marah kepadamu kami ada di dalam."jawab sehun lembut.

"tapi oppa aku~"belum selesai hana bicara,kai sudah membuka pintu kamar zara dan membuat zara terkejut karena ada hana yang menjenguknya.

"ha..na."panggil zara terkejut.

"nee,zara~ya apa kau sudah sembuh."

"kenapa kau kemari."jawab zara dingin.

Aku kemari...

"Karena oppa yang mengajaknya."

"pulanglah hana,lebih baik kau istirahat di rumahmu karena aku tidak ingin kau sakit dan jangan pernah menemui aku lagi karena aku muak melihat muka munafik mu itu."jawab zara yang langsung membaringakan tubuhnya.

Hana terdiam karena jawaban dari zara yang menurutnya itu sangat menyakitkan baginya.

"oppa aku permisi dulu, zara~ya jaga kesehatanmu jangan sampai sakit lagi dan ini bunga mawar yang dulu kau berikan jika aku ulang tahun,terima kasih atas kado persahabatan yang dulu kau berikan untuk ku hiks.. dan yuri.sekali lagi aku hiks..aku terimakasih." jawab hana yang langsung pergi meninggal ruangan zara.

"ada apa denganmu zara,dia sahabatmu bukan musuhmu.tanya xiumin.

"dia bukan sahabatku oppa, wanita itu bermuka dua hiks...

Tapi dia bukan yang menghianatimu

Kalian tidak tau apa², aku tersiksa oppa,aku di bully semenjak yuri menuduhku karena berencana ingin melukainya,tapi kata kalian aku salah kalian sama saja seperti appa yang selalu menyalakanku hiks..

"kami tidak menyalakan mu zara,kami hanya ingin bertanya kenapa kau mengusir hana bukan dia tidak salah apa²."tanya luhan dengan hati²

"dia yang membuat aku
di benci semua orang oppa."












Tbc..











kakak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang