12

347 25 1
                                    

"za!"teriak kris karena melihat adiknya jatuh pingsan.


❤❤❤

"kris zara kenapa?!"tanya xiumin yang baru saja datang dengan saudara2 yang lain. Telah terlihat jelas dari raut wajah mereka jika mereka sekarang sedang kahwatir dengan keadaan adik perempuannya itu.

"hyung tenang dulu, zara lagi di periksa sama dokter, moga moga aja zara gak apa apa kita berdoa."ucap chen.

Kleck..

"keluarga pasien?"tanya dokter yang baru saja keluar dari ruangan zara

"saya dok, dok bagaimana keadaan adik saya?apakah dia baik baik saja?"jawab sehun.

"pasien baik baik saja, ia hanya kelelahan apakah pasien punya penyakit tipes sebelumnya? Jika pasien tidak boleh kelelahan,kalo begitu saya mau kembali keruangan saya jika terjadi apa apa silakan panggil saya"jelas dokter kepada semua saudara zara.

"baik dok, terimaksih."












Ruangan zara..

"za bangun iish lu mah gini mulu gak kangen apa sama gue bodo ah nanti drakor lu gue hapus beneran dah."ancam nana kepada zara yang tidak sadarkan diri.

"na, gak boleh gitu. Yah udah kamu pulang ya,ayah takut nanti kamu sakit."

"gak mau yah, nana mau tungguin sih jelek bangun. Masa sahabatnya sakit,nana malah pulang iissh itu mah bukan nana beneran dah."jelas nana,namun sebelum ia berbicara lagi tiba tiba jemari zara bergerak dan membuat hana langsung teriak.

"ANJIR AKHIRNYA LU SADAR JUGA LEK, HUAAAAA GUE KANGEN TAU GAK IISH LU MAH BODO AMAT DAH LU KESEL GUE NJIR."teriak hana

"bisa kecilin gak tuh suara lu udah kek burung beo aja, sumpah dah jenguk orang sakit bukannya bawa buah malah teriak teriak iish sebel tau gak."

"hehehe sorry jelek gue kan kangen banget sama lu bambank masa gue harus kalem lu taukan kalo gue super duper bin aladin kagak bisa diem kalo gue diem berarti upin ipin udah tumbuh rambut."ucap hana santai sedangkan zara hanya memutar bola matanya dengan malas.

"bodo ah, eh btw sejak kapan gue disini? Bukannya gue kemarin ada disekolah sma kris oppa? Ehh anjir kok gue gak inget sih?"

"kamu pingsan dek, aduh untung kamu udah sadar."jawab suho yang di angguki oleh semua orang.

"za jangan gitu lagi, oppa gak mau kamu sakit serius deh. Oppa kangen usilin kamu."

Brak...

"weh anjir lu ya gue cari in disini, hana pulang mau jadi anak apa kamu bantah mulu pembicaran papa. Cepet pulang atau papa sita semua barang k pop kamu."

"eh santuy pa semua masalah bisa di selesaikan dengan baik baik, masalah Pulang btw hana bisa jalan kaki kalo papa sita barang k pop hana papa harus lewatin satu permintaan dari hana."jelas hana

"hadeh gobloknya udah keluar nih dasar cabe."ucap zara dan membuat abang abangnya tertawa.

"ape emangnye permintaannya?"

"papa harussssssssssssssssssssssssssssssssssssssss"

"kelamaan anjir lu mau gue jadi lumut ape astajim nih anak."

"santuy santuy, jadi papa harus mau beliin hana motor sport keluaran terbaru."

Bugh..

"astagfirullah anjir muka gue habis make sincere dasar burung beo lu bambank."teriak hana yang tak terima karena zara dengan teganya melempar mukanya dengan bantal.

"shutt diem diem lu ketauan anjir nanti kalo kita sering gituan."ucap zara dengan tatapan tajam.

"ampun mak aing kagak lagi dah ampun aing janji beneran dah aing mau jadi cewe kalem kagak mau jadi bar bar."

"Bagoss."

"mampus kebongkar nih, oke fix kagak bisa bawa sih item jalan jalan lagi kayaknya dah."gumam zara yang masih bisa di dengar oleh sehun dan luhan.

"kalian sering balapan?"tanya d.o to the poin.

"iya bang sering banget sampe sampe tuh suh zara di sebut ratu balapan hehehe."

"HANAAAA."

"astoge nego dragon ball sahlalalalalla astajim ape sih teriak mulu bisa bisa nih telinga budek lama lama, jujur aja sih za."

"jangan lagi ya za itu bahaya tau kalo kamu kenapa napa gimana? Kan zara juga nanti yang nerima akibatnya sebagai hukuman abang bakal sita motor kamu dan hana juga motor yang warna merah abang juga sita."

"hadeh udah ketebak nih, bye tem gue bkal kngen."ucap zara dengan nada sedih yang ia buat buat.










































































Tbc..

kakak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang