Ayo jangan lupa vote and komen di tungguu^~^(lagi sakit perut aku tuh)
🎀🎀🎀
"silakan." jawab semua orang.
💞💞💞
"maaf bisa bergeser sebentar? Soalnya mau periksa pasien."tanya sofia.
"iya dok."jawab hana.
Setelah pemeriksaan selesai akhirnya dokter sofia keluar dari ruang rawat inap zara.
"ya udah ra,gue pamit mau pulang,entar nek lampir nyari in lagi." ucap hana dan papanya hanya tertawa simpul karena kelakuan anak perempuannya.
"wah lo na parah, ngatain bibi lo sendiri nek lampir."ujur zara dengan menggelengkan kepala.
"habis dia ngomel mulu kayak orang habis makan cabe rawit."jawab hana dengan cemberut.
"hahahahaha cabe rawit, gue inget siapa waktu di sekolah yang sering kita katain cabe rawit?"tanya zara
"maksud lo bendahara, hahahahahaha aduh2 perut aku sakit hahahaha."jawab hana dengan memegang perutnya.
"eh dia masih jadi bendahara atau udah di ganti."tanya zara.
"gak tau tuh gue ra,soalnya yang gue tau dia pindah sekolah karena ulang anak palsek." jawab hana.
"maksud lo kania." tanya zara lagi.
"iya."jawab hana
"na ayo pulang." ajak jeno.
"nee pah, ya udah ya gue ra gue pulang ya, om, bang." ucap hana dengan mengambil tas miliknya.
"iya hati hati na,awas entar ada mantan." goda zara.
"apaan sih ra, bye."jawab hana dengan malu dan langsung meninggalkan ruang rawat zara.
Keesokan paginya......
Zara keluar dari rumah sakit dan tidak lupa hana sama abang2 nya selalu berada di samping zara.
"ye akhirnya aku keluar." teriak zara.
"YAK RARA~YA, jangan teriak2 malu tau." ucap hana kesal.
"eh,ampun nyai 🙏🙏 hehehe, gak bakal di ulang lagu deh janji."jawab zara.
"udah2 jangan berantem, ayo." ajak beakhyun.
"siap bang."jawab zara.
S
K
I
P
P
.
.
.Setelah dari rumah sakit,zara langsung pulang, sesampainya di kediaman rumahnya zara di sambut hangat oleh lia mamah tiri zara.
"MAMAH ZAZA PULANG."teriak zara.
"ya tuhan za,bisa di kecilin gak volume suara udah kayak toa masjid aja_-"ucap papah zara.
"habisnya zaza kangen mamah."jawab zara dan langsung memeluk lia.
"eh sayang jangan lari2 entar jatuh bahaya."tintah lia khawatir dengan anak perempuan semata wayangnya.
"iya mamah ku sayang."jawab zara dengan mempererat pelukannya.
"khemmmmmmm,kayaknya kami di luar di lupain deh."ucap hana yang di anggukin oleh abang2nya zara.
"aduh mamah bisa lupa, ayo masuk."
"iya mah."
Saat dengan berbincang2 dengan semua orang tiba tiba,zara mengajak hana untuk menonton drakor dan hal tersebut di anggukin oleh hana.(kalo udah gabung gini jadinya😂😂)
"na nonton drakor yuk."aja zara.
"ayok." jawab hana dengan mengambil leptop yang berada di dalam tasnya.
"yang mana nih?"tanya hana dengan mengotak atik leptop miliknya.
"yang lagi viral banget apa tuh namanya ho,hotel del,dul ahhh gak tau gue judulnya." jawab zara.
"oh maksudnya hotel del luna."ucap hana.
"ya itu judulnya."
"ya udah ayo."
Akhirnya hana dan zara nonton drakor tapi saat di pertengahan film tiba2 abangnya zara yaitu kris dan kai datang dan yang kalian tau lah pasti ujung2 nya ganggu in_-.
"dek jalan yok." ajak kai.
"ganggu bang lagi seru nih."jawab zara.
"han ke taman yuk." aja kris.
"entar aja bang."jawab hana.
"ya kok gitu sih kalian." ucap semua kai dan kris.
"eh bang sini deh."ajak kai.
"kenapa?." tanya kris.
"gimana kita jahil in mereka, mau gak?"
"mau2, ayok."jawab kris dan langsung menjahil lih zara dan hana dengan menggunakan kecoak mainan.
"za,han ada kecoak."teriak kai.
"kecoak? AHHHHHHH KECOAK,MAMAH PAPA ADA KECOAK DI KAMAR ZAZA."teriak zara dengan menjauh dari tempat tidur miliknya.
"AHH ZA JANGAN TINGGALIN GUE DONG, GUE JUGA TAKUT." teriak hana yang tak kalah nyaringnya dari zara sedangkan kai dan kris sudah ngakak dari tadi dan mereka langsung keluar dari kamar zara.
"hahahahaha aduh perut gue sakit bang." ucap kai.
"gue juga hahahahahaha."jawab kris dan tiba2 terdengar teriak hana dan zara.
"ABANG KRIS, ABANG KAI AWAS KALIAN BERDUA, CEPET BUANG KECOAK MAINANNYA." teriak zara yang nyaring ke toa masjid dan membuat semua penghuni rumah yang sedang santai di ruang keluarga binggung.
"eh ada apa kris kai smaa zara dan hana kok mereka teriak2 kayak kucing kecepit pelentik bulu mata?" tanya lia.
"itu jadi~"ucap kris terpotong karena mendengar suara zara dan hana.
"ABANG HARUS TANGGU JAWAB POKOKNYA."teriak zara dgn menjewer telinga kai sedangkan kris sama seperti kai di jewer oleh hana.
"aduh,aduh za sakit telinga abang."ucap kai.
Tbc..
Hai maaf ya rada gaje dan kayak biasa jangan lupa vote and komen.