Skippp.....
Rumah sakit seoul internasional🏥🏥
sudah 2 jam dokter belum keluar dari ruangan zara.
Pah kenapa dokter belum keluar.panggil mama zara dengan khawatir.
Papa zara masih diam dan tidak menjawab pertanyaan dari mama.
Mama sama papa lebih baik pulang,biar bang umin sama yang lain jaga zara.
Tapi min-ucapan papa terpotong karena suster keluar dengan terburu2.
Sus bangaimana keadan anak saya.tanya papa kepada suster.
Maaf pak saya belum bisa mengasih tau keadan anak bapak, sekali lagi saya minta maaf dan saya sangat buru2, saya permisi.
Tapi sus.
Suster langsung pergi meninggalkan papa zara.
Pah ayo kita pulang. Panggil mama zara.
Tapi mah kalo zara sadar siapa yang menjaganya nanti.
Pah sinikan ada anak2 yang menjaga zara.jawab mama lembut.
Baiklah, tapi kalau zara sudah sudah sadar kalian harus cepat2 kabari papa sama mama.
Iya.jawab mereka.
Sikppp...
Tidak lama dari ke pulangan papa zara, dokter keluar dari rungan zara.
Dok, bagaimana keadaan adik saya??? Tanya sehun.
Pasien sudah melewati masa kritisnya.jawab dokter.
Syukurlah,terima kasih dokter.jawab suho, beakyun kai dan chen.
Dok, apa boleh kami melihat adik kami??? Tanya d.o
Kalian boleh melihatnya, tapi setelah di pindahkan keruang rawat inap.jawab dokter.
Baiklah, terima kasih dok.kris,luhan dan tao.
Sikpp..
Sekarang zara sudah berada di ruang rawat inap, tapi zara belum sadar dan kata dokter kemungkian zara sadar besok pagi.
Keesokan paginya
Zara pov.
Saat gue buka mata, gue bertanya2 gue dimana ternyata gue sekarang berada di rumah sakit dan lebih terkejutnya lagi gue lihat bang umin megangi tangan gue dan sisanya abang2 gue tidur di sofa, kan gue kasihan lihatnya😢😢.
Gue pengen banget minum tapi kalo gue gerak nanti bang umin bangun jadi gue tahan aja.dan tanpa di duga bang umin bangun.Zara pov end
Zara kamu udah sadar.tanya bang umin.
Emm,iya bang, tapi bang boleh ambilin zara minum soalnya zara haus banget.
Bentar abang ambilin dulu.
Ok abang ku.
Enggak butuh waktu lama bang umin langsung ngambilin zara minum.
Nih minumnya.
Makasih bang.
Abang mau kemana??? Tanya zara yang menahan tangan xiumin.
Za abang enggak kemana2, abang cuma mau banguni abang2 kamu.
Baiklah.
Xiumin langsung membangunkan mereka.
Hei kalian bangun,zara udah sadar.panggil xiumin kepada mereka.
Apa zara sudah sadar,kenapa tidak membangunkan ku hyung.jawab sehun.
Aku ingin membangunkan kalian tapi zara yang tidak mau menggangu kalian.
Mereka langsung bangun dari sofa dan langsung menuju zara.
Zara siapa yang melakukan ini kepada mu?? Tanya chanyoel yang sudah mengepal kedua tangannya.
Zara tidak tau jelas oppa, tapi zara ingat dia bilang kalo zara sudah mengambil kakaknya dan zara sudah tidak ingat lagi.
Mengambil kakaknya?? Tanya chen.
Oh iya oppa zara ingat, orangnya mempunyai tato yang ada di lengan sebelah kiri.
Tato??
Iya oppa, tatonya seperti tulisan sa...saa.tapi saat zara ingin mengingatnnya tiba2 kepala zara sakit.
Op..oppa kepala zara sakit,kalo zara mengingatnya.
Sudahlah zara tidak usah kau pikirkan,lebih baik kau istirahat.jawab kris.
Baik oppa.
Tbc
Maaf ceritanya sedikit enggak jelas dan jangan lupa vote dan kometarnya. Terima kasih😊😊😊