Sekolah....
"jadi ini sekolah milik papa,cukup bagus."batin zara.
"pagi neng,anak baru ya?"tanya satpam.
"pagi juga pak,iya pak saya anak baru."jawab zara ramah.
"emm pak saya mau tanya,kantor kepsek dimana ya?"tanya zara.
"mari neng bapak antar."jawab pak daru ramah.
"maksih ya pak."ucap zara
Skipp..
"ini neng kantor kepala sekolah nya, bapak permisi dulu."ucap pak daru.
"maksih ya pak."jawab zara.
Tok~tok~tok...
"silakan masuk."jawab empunya.
"iya pak."jawab zara.
"kamu anak baru itu?"tanya kepsek.
"iya pak saya anak baru."
"silakan duduk."ucap kepsek
"baiklah kamu akan masuk kelas XI ipa 1 dan sebentar lagi wali kelas kamu datang."ucap kepsek.
"maksih pak."jawab zara dan tidak lama kemudian, wali kelas zara datang...
Tok~tok~tok
"silakan masuk."
"ada apa ya pak?"
"ela ini zara dia akan masuk ke kelas kamu."jelas kepsek
"baik pak saya permisi,ayo nak."
Skipp
"selamat pagi anak-anak."sapa mis ela
"pagi mis."jawab mereka
"anak-anak kita kedatang murid baru."ucap mis ela dan membuat semua murid menjadi ribut.
"mis cantik gak?"
"mis ganteng gak?pinter gak?"
"udh2 sekarang kalian diam,nak silakan masuk dan perkenalkan diri kamu"ucap mis ela.
"hai semua,perkenalkan nama saya zara,saya pindahan dari sekolah INS,semoga kita bisa jadi teman ya."ucap zara ramah namun tiba-tiba sebuah kertas terlempar di hadapannya.
"eh NJIR KAN GUE UDH BILANG GAK USAH TERIMA KALO ADA ANAK CUPU DI KELAS INI."teriak wanita dengan rambut merahnya.
"jaga bicara kamu salwa."jawab mis ela.
"iish kenapa kagak suka lo? Ya udh beresin semua barang-barang lo sekarang,dan lo anak cupu keluar dari kelas ini."teriak salwa lagi dengan melempari zara bekal makan hal hasil rambut,wajah dan baju zara di penuhi dengan makanan.
Kamar mandi...
"mama hiks..ara takut hiks.."isaknya sambil membersihkan bajunya.
"zara."panggil seseorang.
"mis ela,ada apa mis?"
"maafin salwa ya,dia emang gitu,semenjak mama papa nya cerai dia jadi anak nakal."jelas mis ela.
"gak apa2 kok mis,zara juga udh maafin salwa,oh iya kelas zara dimana?"
"kelas kamu IPA 2,mis yang walinya."
"eh bukannya?"
"mis di pindahin di kelas ipa 2,mis juga gak sanggup sama kelas ipa 1 anaknya bandel2 banget."
"hahaha,iya juga mis,ya udah mis zara pamit ke kelas dulu."pamit zara.
S
K
I
P....Bel pulang telah berbunyi dan membuat semua para siswa berhamburan keluar kelasnya.
"hai."sapa seorang perempuan.
"hai juga."jawab zara.
"kenalin nama riana,panggil aja ana,salken ya zara."ucap ana dengan di angguki oleh zara.
"emm,aku udah dengar tadi klo kamu di bully sama salwa,maafin salwa ya dia emang gitu."ucap rian lagi dan membuat zara menoleh ke hadapannya.
"udah aku maafin,lagian pula aku juga udah tau kenapa dia gitu."jawab zara,namun saat ingin berbicara lagi,terdengar suara kelakson mobil.
"ana aku duluan ya,soalnya udh di jemput sama abang aku,bye ana."jelas zara yang hanya mendapat anggukan dari ana.
"hai,princess."sapa kris dengan membawa tas zara.
"abang jangan gitu zara malu."jawab zara sambil menyikut perut kris.
"iya2 gak lagi deh."ucap kris yang sudah masuk di dalam mobil, namun saat memasuki mobil tiba tiba tubuh zara teryuhung kebelakang.
"za!"teriak kris karena melihat adiknya jatuh pingsan.
Tbc..