aku tepati janji ku yang di comment MDB ♥9 .
Yang suka korea silahkan ... baca aja ... tapi jangan marah ya.
hahaha
yang gak suka lebih baik lewatin aja ...ada dialognya , tapi namanya aku ganti ya ...
kita buat namanya si unyil aja ...
kalo si ganteng ini anak wanna one , namanya kita buat si guci aja ya ...
ini namanya batok ... hahaha
si cantik ini namanya imes ...
ini si watik ...
SELAMAT MEMBACA YAK !!!
SEMOGA MENGHIBUR ! KALO DIALOGNYA TERASA ANEH , TOLONG BUAT DIALOG BARU DI COMMENT . INI HIBURAN DOANG !!! KALO!BACA DIALOGNYA SEKALIAN NGELIHAT FOTONYA YAK !!!batok : gue mau stell cool di depan watik , gue mau gebet dia , sapa tau dia suka ke gue secara mendadak .
unyil : gue gak peduli ! gue lagi sedih ! cinta gue di tolak sama imes . imes malah milih pacarnya yang udah jadi tengkorak di dalam kubur ! padahal cinta gue ke dia udah terlampau jauh ! bagaikan burung merpati yang terbang bebas .
guci : gue gak lihat tuh di mana burung merpati terbang , yang gue lihat cuman burung gagak muter muter di atas kita .
watik : itu tandanya salah satu dari kalian bakalan mati ! bye .. gue pergi dulu ya ... yuk batok , kita jalan jalan .
unyil : gue gak mau mati ! watik ! batok ! tunggu ! i am coming !
guci : gue ikut ! woy ! imes ! nanti aja lo meluk kuburan pacar lo ! sekarang yang harus kita lakukan adalah pergi dari sini ! ayok ! gue gak mau mati imes !
imes : tunggu ! pacar gue masih tidur ... , sayang bangun ! yuk kita pergi ! nanti kamu mati gimana ? aku gak mau kehilangan kamu !
guci : kan pacar lo emang udah mati goblok ! yuk pergi !
imes : blom ! dia cuman tidur kok ! tapi tidurnya untuk slamanya !
guci : bodo amat lah ! BYE !!!
imes : GUCI TUNGGUIN !!! PACAR GUE SIAPA YANG GALIIN ?!?
guci : BODO AMAT !!! IKUTAN AJA LO TIDUR UNTUK SLAMANYA !!!!
unyil : IMES !!! KAPAN SIH LO JADI PINTER ?!? DARI DULU GOBLOK TERUS !!! SEGITU SAYANGNYA LOH SAMA PACAR LOH ?!? NANTI ANAK LO JADI ZOMBIE GIMANA ?!?! GUE GAK MAU ADOPSI ANAK LO AH !!!
TOLONG VOTE SEBANYAK BANYAKNYA DAN COMMENT SEBANYAK BANYAKNYA !!! OKE !
PASTIKAN DIALOGNYA BENER !! OKE !
KALO ADA PIKIRAN KREATIF BUAT DIALOG BARU AJA DI COMMENT YA !!!
PASTI AKU BACA DAN COMMENT BALIK !!!
HAHAHA350 W
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BROTHER | END
ContoBY : REHUELLMN Aku sebenarnya gak tau , kenapa dia selalu marah pada ku ? banyak yang aku bingungi tentang dia . walaupun dia kakak ku , tapi sulit bagi ku untuk memahami dirinya yang sangat tertutup itu namun pengertiannya besar . aku sering menyeb...