Suasana mungkin akan lebih tenang sekarang , walaupun statusnya sudah di ganti . aku hanya berfikir , bagaimana kerasnya kecelakaan itu makanya aku hilang ingatan . dan semoga aku bisa lebih pulih dari yang sekarang . bahkan wajah ibu dan ayah ku pun aku tak tau, apa lagi wajah bang doni .
intinya aku sangat merindukan kalian semua walaupun aku tak mengingat masa masa kita bersama dulu . sekarang yang ku punya hanya fadli , jaya , tante maya mamanya fadli , om duta papanya fadli dan .... , siapa lagi ya ?oh ....
aku ingat !
aku segera mengambil ponselku lalu mencari nomor seseorang .
tit .... tit .... tit ....
halo ?
halo
hahaha udah inget lo sama gue ? dasar pacar ku yang jutek !
belom ! gak usah geer dulu ! gue juga gak inget kalo gue pacar lo ! sorry ingatan gue belom pulih total . mungkin lo bener , gue laura .
tau dari mana kalo lo laura ?
adadeh ! kepo banget sih ! udah makan belom ?
aneh ya ?
kok aneh ? ada yang salah sama kata kata aku barusan ?
bukan , kalo ingatan kamu belom pulih , berarti kamu gak inget sama aku bahkan mungkin kamu gak tau gimana aku . tapi kenapa tiba tiba kamu nelpon ?
cuman mau .... mau kenalan aja , siapa tau ... siapa tau kamu bisa bantu ingatan aku . soalnya kamu bilang aku pacar kamu dulu . berarti kamu deket dong sama keluarga aku ?
emang sih , aku deket sama keluarga kamu .
jadi lo bisa bantu kan ?
lo ... lo ... ! aku mau denger nama panggilan aku yang kamu buat dulu ! jangan manggil lo lo !
emang aku manggil kamu apa dulu ?
BEHON
bihon ?
iya , behon ! bee and honey
alay !
itu kan kamu yang alay !
ini yang buat aku nelpon kamu juga !
apa ?
kamu lucu orangnya , ngelawak aja kerjaannya !
kalo gitu , kita ketemuan yuk !
oke , aku bisa . aku udah di bandung .
emang habis dari mana ?
jakarta
ngapain ?
nanti aja deh ceritanya ! sekarang jumpa di mana ?
di cafe silory alamatnya di ....
gue tau !
yaudah bawel ! nanti malam aja kamu datang ! aku lagi sibuk !
oh .. oke . bye .... bi .... bi .... bihon .
tit .... tit .... tit ....
bergegas aku mematikannya sesudah aku berhasil mengucapkan kata bihon .
hati ku tiba tiba deg ... deg ... kan .ada apa ini ?
dahr !
pintu kamar ku langsung terbuka .
" eh .. kak fadli , kakak ngapain di sini ? "
tanya ku terkejut melihat kak fadli yang membuka pintu kamar ku ." manggilnya bisa gak , gak pakek kata kakak ? " tanya fadli sambil memelukku yang akhirnya kami terjatuh ke atas kasur .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BROTHER | END
Storie breviBY : REHUELLMN Aku sebenarnya gak tau , kenapa dia selalu marah pada ku ? banyak yang aku bingungi tentang dia . walaupun dia kakak ku , tapi sulit bagi ku untuk memahami dirinya yang sangat tertutup itu namun pengertiannya besar . aku sering menyeb...