FADLI POV
Bik suy mengetuk pintu kamar ku , aku yang sedari tadi tak tidur langsung membuka pintu kamar ku .
" ada apa bik ? " ucap ku santai sambil memasang muka prustasiku .
" ada teman teman den di luar katanya , den fadli yang nyuruh datang ke mari " ucap bik suy .
mukanya terlihat lesu , bagaimana tidak lesu ? ia dibanguni oleh suara bel rumah jam tiga pagi .
" yaudah , bik suy tidur aja lagi . matanya masih bengkak , pasti capek . " ucap ku sambil keluar dari kamar dan menutup pintu kamar ku .aku berlari melewati anak tangga , aku menoleh sedikit ke kamar fania , masih tertutup rapat .
" fadli ... ada apa ? kok nyuruh kita kita buat datang ? ada masalah apa lagi sama dia ? " tanya bayu yang duduk di sofa .
" dia ... gitu lagi ! males gue kalo gini terus ! " ucap ku lemas sambil duduk di samping dhanil .
" dia kok akhir akhir ini pengen semaunya aja ? gak solid ! " ucap dimas sambil melemparkan bola ping pong ke bawah .
" mungkin gue salah kali ! " ucap ku lagi sambil mengusap pelan wajah ku .
" bukan ! dianya aja yang sok pengen jadiin elo yang sebenarnya buat dia ! " ucap dhanil .
" lo juga ada salah sih di situ , kenapa loh pilih dia waktu adeklo sakit ? " tanya dimas .
" iya juga sih , kenepa gak bilang yang sebenarnya aja sih kalo lo itu sama ... " ucapan bayu berhenti , bik suy datang dari balik dapur .
entah dari kapan ia berada di balik tembok itu . apa dia tau yang sebenarnya tentang rahasia ku ?
" mau minum apa den ? " tanya bik suy .
" gak usah bik . bibik masakin buat fania sarapan aja " ucap ku sambil menyuruh teman ku ke lapangan belakang rumah ku .kami bermain di sana hingga fania datang menjumpai kami .
sebenarnya aku tak keras padanya , hanya sebuah peringatan saja yang ku berikan . mungkin ia kurang memahami diri ku .
yaiyalah ia kurang memahami ku sebagai abangnya !?!karna dia ...
...
aku memang mengaturnya , apa lagi urusan percintaannya .
setiap membahas itu , aku selalu marah , kalau dia mau pacaran sama orang , orang itu harus menghadap ku dulu .TERMASUK FEREL !!!
♥ ♥ ♥ ♥ ♥
pagi yang mungkin ceria .
aku berjalan menyusuri koridor sekolah . mata ku terpelengok melihat batang hidung seseorang .mana dia ?
si hijau lagnat !
ada seorang pria yang cukup akrab dengan kak fadli , dia teman sekelas ku . dan okelah ... bisa di bilang sahabat ku . karna setiap hari di sekolah aku selalu bersamanya .
aku lebih suka memanggilnya si hijau lagnat .
ia suka warna hijau , dan lagnat sendiri adalah ejekan yang ku buat untuknya .
walaupun aku suka mengucilkannya namun ia masih mau setia berteman pada ku . itu sebabnya aku menyukai pertemanan semacam ini .seorang pria berjalan ke arahku dengan tegap , baju dan rambut yang acak acakkan namun terkesan menarik bagi seorang wanita , di bajunya tertulis sebuah nama .
jaya aldiano
ya , itulah si hijau lagnat kita .
" kemana aja sih ! lama banget datang ke sekolah , ada urusan rumah tangga, lo ? " tanya jaya sambil menjambak rambut ku ke bawah membuat aku meringis kesakitan dan bergegas memukuli dada bidangnya agar ia kesakitan .
" kenapa sih lo hobi banget ngejambak gue ?!? " tanya ku sambil merapikan rambut ku yang sudah terbebas dari tangan besarnya itu .
" sorry , lo kok lama datengnya putri ayu ? " tanya jaya sangat halus sambil menyebutkan kata ejekannya yaitu ' putri ayu ' .
" gue geram ngelihat abang gue ! " ucap ku sambil menghentakkan kakiku ke lantai .
" loh ? kenapa ? kak fadlikan baik sama lo ! " ucap jaya tanpa beban , wajahnya tiba tiba berubah saat aku mengucapkan kata
' geram ngelihat abang gue ' .kenapa ?
apa dia tau sesuatu ?
" dia tau tentang ferel . gue berdoa agar bannya kempes waktu di jalan ! huh ... kesel !!! " ucap ku sambil mengatur ekspresi wajah ku .
" oh " hanya itu yang di ucapkan oleh si hijau lagnat sambil menggaruk tengkuknya .
" kenapa sih ?!? " tanya ku bingung .
" gak apa apa , yuk kita makan di kantin ! " ucap jaya sambil mengganti ekspresi wajahnya , tapi mau seperti apapun , ia tak akan bisa menyembunyikan kegelisahan dalam dirinya itu .
aku sudah mengerti dia .
wajah ku masih cemberut hingga ke kantin , otak ku terus memikirkan .
mudah mudahan hal yang terjadi sama Tomy gak pernah terjadi sama ferel .
hanya itu doa ku yang ku lontarkan terus menerus .
" kita gak masuk kelas ? " tanya ku sambil meminum segelas teh hangat yang di pesan oleh jaya tadi .
" sana ! masuk aja sendiri ! guru gurukan lagi ada yang rapat , di tambah ada guru yang di kirim untuk ujian kedinasan ! " ucap jaya sambil mengeluarkan korek dan pasangannya , rokok .
" kalo mau ngerokok di gudang sana ! " ucap ku sambil menutup mulut dan hidung ku dengan telapak tangan .
" kalo gue di gudang , otomatis lo bakal ikut gue , kalo kita sama sama di gudang , bisa bisa ferel bakal nyekek gue ! " ucap jaya sambil mengehidupkan rokoknya itu dengan api yang sudah menyala .
" aneh lo ! " ucap ku lalu melanjutkan minum teh hangat ku .
♥ ♥ ♥ ♥ ♥
JAYA POV
Aku berada di dalam kelas yang berisiknya sudah seperti neraka bagi ku .
aku keluar mencari mahkluk bernama may fania angely .
mana dia ?seorang wanita yang mencari seseorang itu melihat ke arah ku .
bergegas aku mendatanginya dan menjambak rambutnya .
aku gemas dengannya , aku sudah menunggunya lama .sejak fadli mengatakan tentang itu , aku jadi di perintah untuk menjaganya bagaikan seorang kakak dan adiknya .
dengan satu syarat yang ia lontarkan untuk ku .
" JAGA HATI MU ! JANGAN SAMPAI KAU JATUH CINTA PADANYA !!! MENGERTI !! SELAMA INI AKU SANGAT MENJAGANYA !!! AKU MENYAYANGINYA !!! "di situ aku hanya mengangguk paham karna melihat kak fadli bersama gengnya .
Dan aku juga harus bisa merahasiakan tentang hal itu , yang sudah fadli jaga bertahun tahun dengan rapi .maaf ya fania ...
♥ ♥ ♥ ♥ ♥
" mana ponsel mu ? " tanya jaya pada ku sambil mengeluarkan hpnya .
dia mungkin bingung , kenapa aku tak memainkan ponselku ? karna setiap waktu hanya hp ku yang ku pegang .
" di tangkap kak fadli " ucap ku dengan wajah sesedih sedihnya agar lebih dramatis .
" hahaha " jaya tertawa tebahak bahak .
" jahat lo ! " ucap ku kesal .
jadi intinya , hari ini bukan hari yang indah , melainkan hari yang buruk buruk buruk dan buruk .
BERSAMBUNG ...
Tolong di VOTE dan di COMMENT .
sekarang ...
terimakasih untuk bintang kecilnya ...965 W
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BROTHER | END
Cerita PendekBY : REHUELLMN Aku sebenarnya gak tau , kenapa dia selalu marah pada ku ? banyak yang aku bingungi tentang dia . walaupun dia kakak ku , tapi sulit bagi ku untuk memahami dirinya yang sangat tertutup itu namun pengertiannya besar . aku sering menyeb...