Namaku.....Yamada Aiko.....
Ya.....Namaku terlihat seperti nama cewek. Biar kuberi tahu, aku ini "Cowok". Dan nama itu diberikan oleh orang tuaku kepadaku. Itu terjadi karena mereka bersikap acuh-tak acuh kepadaku. Aku mulai membenci mereka setelah aku menyadari akan hal itu.Keluargaku.......Cukup kaya.
Akan tetapi.......Aku tidak bahagia.
Kenapa???
Karena itu tadilah, orang tuaku acuh tak acuh kepadaku.
Memangnya apa lagi.Disekolah aku memiliki banyak teman. Akan tetapi aku tahu tujuan mereka bukanlah diriku, akan tetapi kekayaan keluargaku.
Aku bahkan mempunyai pacar loh!
Yahh... Biarpun aku juga tahu bahwa dia sama saja dengan teman-teman palsuku disekolah.Waktu pun berjalan....
Kehidupanku setiap hari sama saja. Tidak ada yang berubah. Orang tuaku tak pernah berbicara denganku. Teman-teman ku selalu memujiku biarpun apa yang mereka puji tidak jelas bagiku. Dan pacarku.... Dia selalu meminta uang dariku. Rasanya ingin sekali untuk putus dengannya. Aku bingung kenapa aku bisa jatuh cinta dengannya dulu.Hingga suatu hari.....
Orang yang menyukai pacarku menfitnahku. Entah mengapa dia juga mempunyai bukti yang kuat bahwa aku menodai gadis lain. Gadis itupun juga ikut menuduhku. Ia bahkan meminta uang kompensasi sebesar 1 miliar. Aku tahu bahwa orang tuaku kaya jadi aku tidak terlalu tertekan dengan itu.Akan tetapi......
Orang tuaku membuangku. Mereka mengatakan bahwa aku bukan keluarga mereka lagi. Biaya kompensasi pun dilimpahkan semuanya kepadaku.
"Ayah, ibu, aku tidak melakukannya. Gadis itu berbohong. Percayalah padaku."(Aiko)
"Percaya? Kepadamu? Kenapa? Biarpun kami percaya kepadamu kami masih harus membayar 1 miliar."(Ayah)
"Apa yang kau katakan ayah? Apakah 1 miliar itu lebih berharga dibanding anakmu ini?"(Aiko)
"Tentu saja iya! Sudahlah, pergi sana dan jangan datang kesini lagi. Husshh!!!"(Ibu)Akupun diusir.....
Akupun memberitahu teman-temanku tentang situasiku. Dan mereka semua menjauh dariku. Bahkan parcarku.....
Yang telah mendapat banyak keuntungan dariku tidak ingin terlibat dengan masalahku. Dia malah bermesraan dengan orang yang menfitnahku.....tepat di depan mataku.CUKUP SUDAH!!!
Tidak ada hal baik yang muncul dari "MANUSIA"
Mereka semua hanyalah "SAMPAH"
Aku tidak akan mempercayai mereka lagi.Setelah itu aku melihat beberapa polisi yang berlari kearahku. Orang yang menfitnahku ternyata sudah melaporkanku. Aku berlari dan berlari dengan segala kemampuanku karena tidak ingin tertangkap. Aku melihat salah satu polisi mengeluarkan pistol dan membidik ke arah kakiku. Dia pun menembak!
*Bang*
Kepalaku tertembak......
Aku berhenti berlari lalu terjatuh......
*plok*
Dan saat aku terjatuh, hanya ada satu hal yang ada dikepalaku.
"DASAR NOOB!"
Pada saat itu, aku mengucapkan kata-kata terakhirku. Dan akhirnya, akupun Mati.(Note: Bagaimana? Huh? Mantep ngak? Jangan dianggap terlalu serius. Ini hanya chapter pembuka jadi wajar sedikit. Tehee! ^_^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Statusku Jadi Double Ketika Naik Level
FantasyDikhianati, lagi, lagi, dan lagi. Oleh teman, keluarga, bahkan pacarku sekalipun. Semua orang sama.....Mereka semua mengkhianatiku. Aku berjanji setelah aku matipun aku tak akan percaya pada siapapun lagi. Dan begitulah..... Akupun mati...... Aku...