HAHAHAHAH!!!
Apa-apan dengan status milikku ini.
Ini benar-benar membuatku terbebas dari hukum dunia.
Terus terang bahkan aku takut dengan statusku sendiri.
Tapi tidak ada yang bisa kulakukan.Nama : Yamada Aiko
Ras : Manusia
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : None
Title : "Freedom", "Loner"
Level : 22
Exp : 15860/25000
Hp : 2097152/2097152
Mp : 2097152/2097152
Attack : 2097152
Magic Attack : 2097152
Defence : 2097152
Magic Defence : 2097152
Speed : 2097152
Luck : 22
Skill : Teleport, Full Control, Earthquake
Luck ku tidak bertambah sebanyak skill lainnya. Huh? Aku penasaran kenapa bisa begitu.
Ehh! Tunggu dulu, Teleport? Sejak kapan aku mempelajari skill ini? Huh? Skill ini tiba-tiba muncul saja di layar statusku. Bilang dong kalau aku bisa pakai skill ini!Dan juga ada skill Full Control dan Earthquake? Sejak kapan aku mengetahui skill itu? Lebih baik aku memeriksanya saja.
*Ding*
Karena aku ingin memeriksa skill, muncul sebuah papan transparan yang menjelaskan tentang skill kuTeleport, (Mystic)
Pengguna bisa berpindah tempat kemanapun dari tubuh asli sejarak 1.000 meter. (Mp : 1000/meter)Full Control, (Achievement) didapatkan ketika seluruh status kecuali luck berada diatas 1.000.
Pengguna dapat mengatur kekuatan yang digunakan dalam melakukan sesuatu. (Passive)Earthquake, (Achievement)
Didapatkan ketika seluruh status kecuali luck berada diatas 1.000.000.
Dapat membuat gempa dengan jarak 1.000 meter dari pengguna dengan menghentakkan kaki. (Mp : 1000/detik)Eh? Apakah skill memiliki pangkat? Sepertinya iya. Aku penasaran dengan apa yang dimaksud dengan pangkat skill ini.
*Ding*
Aku mendengar suara lagi dan tiba-tiba muncul papan transparan yang menjelaskan tentang pangkat skill. Aku membacanya dan akhirnya aku mengerti.Pangkat skill dibdakan menjadi 6 macam yaitu : Normal, Rare, Epic, Legendary, Mystic, dan God.
Dan ada juga Achievement yang bisa didapat ketika melakukan hal tertentu.
Kurasa aku bisa mempelajari keenam pangkat skill itu dengan title ku tapi tidak dengan yang Achievement. Aku memang harus melalukan hal tertentu untuk mendapatkannya.
Daripada itu, dia sekarang sudah benar-benar mati. Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus melapor ke penjaga? Atau membiarkannya begitu saja?
Hmmmm.......................
Mungkin lebih baik jika kubuang di kesungai. Ya! aku akan melakukannyaAkupun membawa mayatnya kedalam hutan dan berharap untuk segera menemukan sungai. Dan, aku tidak merasakan adanya berat sama sekali saat mengangkatnya. Mungkin ini karena statusku yang menjulang tinggi. Dan juga, hutan ini terlihat sepi. Dimana para monster itu? Seharusnya mereka berkeliaran didalam hutan bukan?
Dari kejauhan aku mendengar suara air yang mengalir deras. Aku pergi kearah suara itu berasal dan akhirnya menemukan sebuah sungai. Aku menghanyutkan mayatnya disana dan berdoa atas kematiannya.
Kenapa aku melakukan itu? Itu karena dia sudah membantuku mendapatkan kekuatan yang dahsyat ini. Jadi aku harus berterimakasih dengan benar, heheheh.Dia pun hanyut oleh derasnya aliran air sungai ini. Setelah dia terhanyutkan aku melihat sesosok monster di sisi lain sungai. Itu adalah monster yang banyak terdapat di game-game RPG. Dan itu adalah monster yang terkenal dengan sebutan Yang Terlemah karena statusnya yang sangat rendah.
Dengan tubuh yang berbentuk lendir dan gerakan melompat kesana-kemariYa! Itu adalah seekor Slime.
Akupun menyebrangi sungai tersebut untuk mencapai sisi lain sungai. Setelah aku sampai makhluk tersebut tiba-tiba melompat kearahku dan dia terpantul kembali.
'Apakah itu tadi sebuah serangan' pikirku. Akupun menggunakan kemampuan title ku untuk melihat statusnya.Nama : tak bernama
Ras : Slime
Level : 1
Hp : 6/6
Mp : 0
Attack : 2
Magic Attack : 0
Defence : 10
Magic Defence : 0
Speed : 4
Luck : 0
Skill : None
"Maafkan aku Slime-san. Tapibaku harus membunuhmu." begitulah kataku sambil memotongnya dengan tanganku seperti gerakan karate dan dia terbelah menjadi dua dan berubah menjadi partikel di udara. Exp ku bertambah 100.
Exp : 15960/25000
"Apa ini?" aku berkata begitu sambil memegang sebuah botol berisi air berwarna Hitam yang muncul saat Slime tadi mati. Karena aku tidak tahu apa itu, aku hanya menaruhnya di kantongku.
Aku pun melanjutkan perjalananku untuk menjelajahi hutan ini. Tapi tak bertemu monster lain selain slime disini. Apakah ini daerah kekuasaan slime? Memangnya slime dapat mendapatkan kekuasaan? Tiba-tiba aku teringat seekor slime yang memimpin sebuah negara. Tapi aku cepat-cepat menghilangkan pikiran itu. Dan lajut menjelajahi hutan. Semakin dalam aku masuk ke hutan, semakin banyak slime yang kutemui hingga akhirnya aku menemukan sebuah gua. Didepan gua tersebut terdapat banyak sekali slime. Ratusan......Tidak! Mungkin Ribuan slime yang berada di depan gua. Aku yakin didalamnya terdapat lebih banyak lagi. Aku tidak ingin melakukan hal-hal yang merepotkan dengan mereka jadi aku memutuskan untuk menghentikan perburuan kali ini dan kembali ke kota. Lagian kantong celanaku ini sudah penuh.
Sebenarnya ada beberapa drop slime yang aku tinggalkan karena aku tidak dapat membawanya. Yang aku tingalkan hanya Blue Jelly karena aku rasa Black Jelly lebih langka. Inilah hasil perburuan kali iniBlack Jelly X2
Blue Jelly X3Exp : 19260/25000
Setelah itu aku berjalan kembali ke kota. Aku dengan mudah mengetahui arah ke kota. Aku hanya harus memanjat pohan yang tinggi dan disana dapat terlihat tembok kota yang menjulang tinggi. Tidak kusangka tembok ini tidak hanya berguna dalam mempertahankan kota tapi juga berguna dalam menunjukkan lokasi. Hahahah.
(Note : Ngomong-ngomong slime yang tadi ada di pikiran si MC itu R*m**u. Kalian semua udah pada tahu lah kan? Wkwkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Statusku Jadi Double Ketika Naik Level
FantasíaDikhianati, lagi, lagi, dan lagi. Oleh teman, keluarga, bahkan pacarku sekalipun. Semua orang sama.....Mereka semua mengkhianatiku. Aku berjanji setelah aku matipun aku tak akan percaya pada siapapun lagi. Dan begitulah..... Akupun mati...... Aku...