Jika meninggalkanmu adalah salah satu caraku agar bisa melihatmu tersenyum lagi , aku rela...walaupun sulit untuk dilakukan
Audy
**note: sambil dengerin lagu Brisia Jodie- Kisahku**
Dia adalah....RAY.
"Ray??" Kata audy."Kalian berdua tidak ditakdirkan untuk bersama, karena itu dapat menimbulkan sebuah musibah. Kalian berdua selalu terlibat dalam sebuah musibah, musibah yang dapat merenggut nyawa kalian berdua maupun orang lain. Kalian berdua tidak bisa bersama,jika kalian bersama...maka salah satu harus pergi." kata malaikat maut itu.
"Kejadian beberapa tahun yang lalu memisahkan kalian berdua...untungnya kalian berdua selamat dalam kecelakaan itu, namun orang lain yang kehilangan nyawanya, yaitu ayah dan ibu ray, dan ayah kamu juga. Ray juga kehilangan ingatannya dan kamu koma hingga saat ini. Saat ini aku ditugaskan untuk menjemput jiwa seseorang. Setiap musibah yang kamu alami bersama dia pasti akan mengorbankan seseorang" lanjutnya
Audy yang mendengarkan perkataan malaikat maut bingung..bingung tentang apa yang harus dilakukannya saat ini. Ia ingin hidup kembali dan tinggal bersama ibunya dan ray. Namun itu hanyalah angan yang tak mungkin terjadi. Pilihannya hanya dua HIDUP atau MATI...
Kedua pilihan itu pasti ada pengorbanannya.
Jika ia hidup kembali, maka dia bisa tinggal dan hidup bersama dengan ibunya lagi, namun orang yang dicintainya akan pergi meninggalkan dia selamanya. Dan jika ia mati, ia tidak bisa hidup bersama dengan ibunya lagi,melihat dunia,dan berkumpul bersama teman teman,serta orang orang yang dia sayang, dan juga bersama orang yang ia cinta...******
Dengan langkah-langkah kakinya yang begitu berat...ia memasuki sebuah ruangan yang tak asing lagi bagi dirinya...hampir tiap saat ia berada diruangan itu...setiap waktu yang dimiliki hampir ia habiskan hanya berada diruangan itu...
Setelah melewati sebuah pintu yang membatasi ruang itu dengan ruang lainya, matanya hanya terfokus pada seseorang yang sedang berbaring diatas tempat tidur. Iapun melanjutkan langkahnya menuju sesuatu yang dipandanginya dari tadi.
Pikirannya dibanjiri beberapa pertannyaan...apakah aku bisa melihat senyumannya lagi??...apakah aku bisa merawatnya lagi?...dan masih begitu banyak pertannyaan yang terus datang ke pikirannya...Namun...setelah ia tepat berada di samping seseorang yang sedang berbaring lamah tadi..matanya mulai memanas dan...butiran air pun mulai membasahi pipinya...
Audy....katanyaYa..dia adalah ibu audy. Sekarang ia pasrah pada keadaan audy yang tak juga sadar...
Flashback on
"Bu..maaf ,saya ingin memberitahukan bahwa biaya rumah sakit untuk putri anda belum dilunaskan untuk dua bulan yang kemarin. Dan bulan ini belum dibayar bu...kepala bagian administrasi rumah sakit, ingin ibu untuksegera dilunaskan." kata salah seorang suster di rumah sakit itu.
" mbaa..(sambil memegang tanganya) saya mohon tunggu sebwntar lagi...saya akan mencari uang, dan segera membayar seluruh biaya pengobatan putri saya...saya mohon jangan keluarkan dia..kondisinya belum stabil.." kata ibu audy sambil menangis memohon mohon pada salah satu perawat.
"Maaf bu...saya juga tidak bisa berbuat apa apa bu..maafkan saya" kata perawat itu.Flashback off
Sayang...ibu rela kamu meninggalkan ibu...(hiksss...hiks)
Cukup sudah kamu menderita seperti ini...maafkan ibu yang telah menyerah dengan keadaanmu,,ibu yakin kamukan bahagia disana,,kamu juga bisa bertemu ayah,,seandainya waktu dan takdir dapat diubah...ibu ingin bertukar posisi denganmu,,
Audyyy...ibu sayang kamu nak...maafkan ibu nak..Ketika sedang memeluk tubuh anaknya,,ibu audy merasakan seseorang sedang memeluknya,,walaupun wujudnya tak kelihatan,,namun...namun ia merasakan kehangatan pelukan seseorang yg sangat ia rindukan.
Ternyata...dia audy.
Audy melihat ibunya sedang menangis,dan ia pun memeluknya.
Ibu..maafin audy ya..audy udah bikin ibu nangis,audy udah bikin ibu kahwatir,audy udah bikin ibu sedih,
Audy mohon ibu berhenti mikirin audy,kalau ibu begini..audy gak bisa ninggalin ibu...tapi bu,,audy gak mau ada korban lain karena audy,,jadi....ibu a..aaudy pamit ya bu(bisik audy pada ibunya)
Yang mungkin tak didengar oleh ibunya.D
a
n....
Teeeeeeettttt.......
Suara Ekg(Elektrokardiogram) yang tiba tiba berbunyi dan mencuri perhatian ibu audy. Ia pun terkejut dan ia melihat setetes air mata turun dan membasahi wajah cantik putrinya.
Tiba tiba saja seorang dokter masuk keruangan dan melihat ibu audy yang masih duduk dan terdiam disamping putrinya .Bu maafkan saya....kata dokter itu
Gak papa dok,,mungkin ini sudah takdirnya...kata ibu audy dengan lemas...
Selamat jalan sayang....
Kata ibu audy sambil mencium kening putrinya.Diruangan yg begitu terang seorang gadis cantik berjalan bersama seorang malaikat maut dan...mereka pun..menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a ghost [END]
Fantasy[TAMAT] kisah kehidupan seorang cowo yg dapat melihat hantu dengan seorang hantu cewe penjaga suatu rumah. Pertemuan mereka mengungkapkan segala apa yg terjadi di masa lalu...