1

597 23 2
                                    

Author: Kim yurre

Title. : Don't go, Stay beside me

Type : Chaptered

Genre : marriage life, romance, sad,

Rating : T++

Cast. : Baekyeol - Kaisoo

Other Support Cast : - Member exo

-Kristal f(x)

-Minho (shinee)

-Kangta

-Donghae (suju)

-Na-eun (a-pink)

Chap 1

Terdengar suara hentakan kaki seseorang seperti berlarian yang menggema di penjuru sebuah apartemen yang bisa di bilang tidak terlalu mewah dan mahal.

Seseorang itu berlarian dengan mata yang sembab dan baju yang basah kuyup karena terkena air hujan di luar sana, kaki mungil nya terus mencobanya untuk berlari dan menghiraukan orang orang yang berlalu lalang di apartemen itu menatap nya bingung.

Tak jarang seseorang itu juga menabrak orang orang yang ada di apartemen itu, dan seseorang itu tidak memerdulikannya, yang ada di pikirannya sekarang adalah kekasihnya.

Akhirnya seseorang yang berlarian itu pun sampai disebuah pintu berwarna coklat yang bernomor 88 dengan nafas yang terengah-engah dan air mata yang terus mengalir di pelupuk matanya.

Baru saja seseorang itu ingin mengetuk pintu di hadapannya, tapi pintu itu sudah terbuka terlebih dahulu dan nampak lah namja yang tampan dan berperawakan tinggi dan mata yang cukup bulat memandangnya terkejut karna melihat keadaan kekasihnya yang begitu pucat, kedinginan dan badan yang menggigil.

"hiks hiks yeoll hiks" yeogja itu menangis dan terus memukul-mukul dada bidang sang kekasih yang ternyata park chanyeol.

"kau jahat yeoll hiks kau jahat hikss,, aku hiks aku membencimu hiks kenapa kau tega lakukan ini padaku bodoh wae?" yeogja itu terus memukul mukul dada bidang chanyeol dan sedikit berteriak.

Chanyeol hanya diam saja membiarkan yeogja itu terus memukulnya, rasa sakit yeogja itu lebih dalam dari pada dirinya -pikir chanyeol.

Chanyeol yang tak tahan mendengar tangisan kekasihnya langsung membawanya kedalam pelukannya dan mengusap surai yeogja itu dengan lembut.

Yeogja itu terus meronta minta dilepaskan di pelukan chanyeol dan terus menangis di dada bidang chanyeol.

"mianhe baek, jongmal mianhe" ucap chanyeol pada sang kekasih yang ternyata baekhyun.

"hiks kumohon yeoll kumohon jangan tinggalkan aku hiks" ucap baekhyun yang mulai membalas pelukan chanyeol.

"maafkan aku baek, aku tidak bisa maafkan aku..kau pasti menemukan namja yang lebih baik dan yang lebih bisa mencintaimu dari pada aku, kumohon maafkan aku."

Baekhyun yang mendengar itu dari mulut chanyeol pun melepas pelukannya kasar dan menatap chanyeol tidak percaya, air matanyanya terus mengalir membasahi pipinya.

PLAK ...

Baekhyun yang geram dan merasa di permainkan pun langsung menampar pipi kiri chanyeol dengan keras, dan matanya menatap tajam pada arah sang kekasih.

"KAU BRENGSEK PARK CHANYEOL, KAU BRENGSEK INI YANG KAU BILANG AKAN SELALU ADA UNTUK KU? INI YANG KAU KATAKAN TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KU? INI YANG KAU KATAKAN AKAN TERUS MENCINTAIKU? DAN INI YANG PADA AKHIRNYA KAU BERIKAN PADAKU? KAU MENIKAH DENGAN ORANG LAIN LALU MENINGGALKANKU SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU HAH?" baekyun nampak geram dan membentak chanyeol dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.

Dont go beside me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang