Don’t go, Stay beside me
Author : Kim yurre
Title : Don’t go, Stay beside me
Type : Chaptered
Genre : marriage life, romance, sad,
Rating : T++
Cast: Baekyeol – Kaisoo
Other Support Cast : - Member exo
-Kristal f(x)
-Minho (shinee)
-Kangta
-Donghae (suju)
-na-eun (a-pink)Chap sebelumnya
“aku mencintainya ahjushi, aku sangat mencintainya” ucap jongin yang sekarang menitikan air matanya.
“bawa dia pergi dari sini aku tidak ingin dia ada di sekitar sini lagi” ucap suho pada penjaga rumahnya dan berlalu meninggalkan jongin.Chap 6
Disini baekhyun berada duduk di bangku taman dengan gaun yang masih menempel di tubuh mungil nya dengan mata yang sembab, melamun dan menatap kosong kedepan pikirannya benar-benar kacau sekarang ia memikirkan bagaimana nasibnya tidak ada chanyeol disisinya.
Dering ponsel yang ada di genggamannya pun ia hiraukan, ia terlalu lelah untuk melakukan apapun ponselnya terus saja menyala dan mati kembali terus seperti, sampai akhirnya ia langsung menonaktifkan ponselnya.
Kaki nya mulai melangkah meninggalkan taman tapi belum seberapa jauh ia merasakan mual di perutnya dan sedikit pening di kepalnya, baekhyun berusaha untuk mencari toilet umum di taman itu karna ia ingin segera memuntahkan apa yanng ada dalam perutnya.
“hoek..hoeek” baekhyun langsung saja menutup mulutnya, orang orang yang disana menatapnya jijik karna melihat baekhyun.
“gwenchanna?” tanya seseorang namja tampan dan tinggi pada baekhyun
Baekhyun menatap namja di hadapannya dengan pandangan yang sedikit mengabur dan rasa pening di bagian kepalanya semakin sakit, tak lama pandangan itu pun berubah menjadi gelap.Namja itu menepuk-nepuk pipi baekhyun agar tersadar namja itu pun langsung membawa baekhyun ke rumah sakit.
Namja itu nampak menunggu uisangnim yang sekarang sedang memeriksa baekhyun, tak lama namja parah baya keluar dari ruangan baekhyun dan nampak tersenyum pada namja tampan itu yang ternyata adalah wu jongin.“uisangnim bagaimana keadaannya? Apa dia baik-baik saja?” ucap jongin pada sang uisa.
“mari ikut saya, saya akan menjelaskannya disana” ucap sang uisangnim pada jongin, jongin pun mengikutinya dari belakang.
.
.“selamat tuan istri anda sedang mengandung, usia kandungannya sudah memasuki 2 bulan” ucap sang dokter yang menyangka jongin adalah suami dari baekhyun
“mwo? Hamil?” jongin nampak terkejut dengan ucapan sang uisa tapi bukan itu yang membuatnya terkejut, melainkan kenapa bisa dokter itu menganggap jongin adalah suami dari yeoja itu.
“ah mianhe, saya bukan suaminya uisangnim tadi saya tidak sengaja menemukannya pingsan di taman” ucap jongin yang membuat dokter itu terkejut dan meminta maaf padanya.
.
.Baekhyun membuka matanya sekarang, tapi ia melihat semuanya putih baekhyun nampak bingung dan ia mulai mendudukan dirinya dan memegang kepalanya yang masih peningdan mengedarkan nya pada penjuru ruangan.
“apa aku dirumah sakit?” gumamnya pada diri sendiri
“kau sudah sadar?” tanya seseorang yang masuk ruangan itu yang ternyata jongin.
Baekhyun nampak bingung dengan keberadaan jongin pasalnya ia tidak mengenal namja itu.
Jongin yang mengerti tatapan bingung dari baekhyun langsung tersenyum dan memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont go beside me
FanfictionChanyeol yang menghianati baekhyun demi menikahi wanita yang tidak dicintainya, dan keadaan yang membuat baekhyun melepas seseorang yang berharga dalam hidupnya. siapakah seseorang itu?