Don't go, Stay beside me
Author : Kim yurre
Title : Don't go, Stay beside me
Type : Chaptered
Genre : marriage life, romance, sad,
Rating : T++
Cast: Baekyeol - Kaisoo
Other Support Cast : - Member exo
-Kristal f(x)
-Minho (shinee) -Kangta
-Donghae (suju)
-na-eun (a-pink)Chap sebelumnya
"YA jawab aku baek?" lanjut jongdae lagi pada baekhyun""ne" ucap baekhyun singkat langsung menutup panggilannya dan memijit pelipisnya bingung.
Karna ia memang masih belum mood untuk masuk bekerja, tapi baekhyun ingin melupakan chanyeol mungkin saja dengan menyanyi akan membuatnya lupa dengan kekasihnya chanyeol, ah annio mungkin mantan kekasih.
Chap 3
Kini chanyeol sedang duduk diruang tamu rumah kim kyungsoo menunggu calon istrinya untuk berkencan dan membeli cincin pernikahannya untuk besok.
Sedikit mendadak mungkin membeli cincin pernikahan saat hari itu datang besok, tapi salahkan saja kim suho yang mempercepat pernikahan itu yang seharusnya berlangsung 2 minggu lagi.
Sebenarnya chanyeol tidak berniat untuk berkencan tapi kim suho calon mertuanya meminta chanyeol untuk mengajak kyungsoo berkencan dan makan malam di sebuah restoran mahal.
Chanyeol memang sudah sering bertemu dengan kyungsoo saat dia pun masih menjalin hubungannya dengan baekhyun.
Dan terlihat yeogja bermata bulat yang menuruni anak tangga rumahnya dengan hati-hati karna memakai sepatu highils yang cukup tinggi, yeogja itu terlihat sangat cantik dengan gaun putih selututnya dan rambut yang menggerai lurus rapih tidak memakai hiasan apapun dan membuatnya cukup terlihat cantik sekarang dimata seorang park chanyeol.
Chanyeol berdiri dari duduknya matanya cukup membulat saat melihat calon istrinya yang begitu sangat cantik, walaupun dia masih menomor satukan baekhyunnya lah yang paling cantik di hatinya.
"kenapa kau menatap ku seperti itu oppa? Apa aku terlihat berlebihan?" ucap kyungsoo yang merasa heran karna di perhatikan seperti itu oleh chanyeol.
Chanyeol mulai tersadar dari keterpesonaannya melihat kyungsoo dan tersenyum menunjukan gigi-gigi yang rapihnya pada kyungsoo.
"tidak, kau terlihat cantik" jawab chanyeol yang dijawab sebuah senyuman oleh kyungsoo.
"ayo kita berangkat nanti terlalu malam" lanjut chanyeol lagi yang sekarang menggenggam tangan kyungsoo menuju arah mobilnya.
.
.
.
Kini kyungsoo dan chanyeol sedang berada di perjalanan menuju sebuah restoran yang sudah appanya persiapkan untuk mereka berdua berkencan.
Chanyeol nampak berkeringat dingin saat calon mertuanya mengirimkan sebuah pesan alamat restoran yang akan ia kencani bersama kyungsoo.
Kyungsoo yang aneh melihat chanyeol hanya memandangnya bingung
"apa kau sakit oppa?" tanya kyungsoo yang sekarang sudah menempelkan telapak tanganya pada dahi chanyeol
"ggwenchanna"ucap chanyeol yang masih gugup dan badan yang cukup gemetar
Chanyeol sangat tau alamat restoran itu karna ia memang sering kesana untuk mengantar atau menjemput baekhyun jika bekerja.
Dan sekarang ia harus datang kesana sebagai orang yang membooking restoran itu untuk berkencan, chanyeol sangat takut jiika harus bertemu dengan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont go beside me
FanfictionChanyeol yang menghianati baekhyun demi menikahi wanita yang tidak dicintainya, dan keadaan yang membuat baekhyun melepas seseorang yang berharga dalam hidupnya. siapakah seseorang itu?