Esoknya ketika Tzuyu sedang sarapan ditemani oleh pembantu rumah tangganya yang menjaganya karena orang tuanya Tzuyu sedang ada bisnis di Negara Taiwan.
"Non,ada yang nyari tuh di depan"kata Bi Lily pembantu rumah tangga tersebut.
"Siapa bi?"
"Ga tau non,kasep non mun bibi jadi non ge langsung bogoh meren bibi mah"jawab Bi Lily (ganteng non,kalau bibi jadi non langsung suka bibi mah)
Tzuyu langsung beranjak dari kursinya,"ya udah deh aku sekalian berangkat ya bi,berangkat dulu"
"Hati hati non"jawa Bi Lily.
Tzuyu mengangguk lalu keluar dari rumahnya dan betapa terkejutnya ternyata dia adalah pria yang kemarin menghalangi jalannya ketika akan ke kelas.
"Hai,good morning"sapa Jungkook sambil tersenyum.
Tzuyu tidak berekspresi.
"Aigoo,senyum dikit napa bukannya sapa balik kek"kata Jungkook sambil melengkungkan senyuman dibibir Tzuyu.
Tzuyu segera melepas tangan Jungkook yang berada di wajahnya untuk membentuk senyuman di bibirnya.
"Galak amat si neng"goda Jungkook.
Tzuyu mengabaikan Jungkook lalu berjalan meninggalkan Jungkook dan membuat Jungkook menjalankan motornya dengan menyamakan langkahnya dengan Tzuyu.
"Bareng aja mau gak?Nanti kesiangan lo lihat jam"kata Jungkook.
Tzuyu tidak mendengarkan perkataan Jungkook lalu menyumpal telinganya dengan headset dan memutar lagu Nathan Sykes yang berjudul Over and Over Again.
Jungkook lalu memegang tangan Tzuyu dan menyuruh Tzuyu untuk melihat jam tangannya yang terpasang di tangan yang halus tersebut.
"Nih liat berapa menit lagi kan masuk"kata Jungkook.Dan benar saja ucapan Jungkook tinggal 15 menit lagi bel bunyi masuk dan bisa saja dia terlambat dan kesiangan lalu dihukum oleh kesiswaan yang garang tersebut!
"Mau gak nih?Nanti kesiangan lo"Bujuk Jungkook.
Tzuyu terpaksa mengangguk karena takut terlambat masuk sekolah dan langsung menaiki jok dibelakang Jungkook.
Dibalik helmnya ,Jungkook tersenyum dan melihat ke arah spion motor yang otomatia memperlihatkan wajah Tzuyu.
Jungkook langsung mengegas motor dengan kecepatan sedang dan Tzuyu langsung kaget memegang erat pinggang Jungkook karena menurut Tzuyu kecepatan sedang membuatnya takut terjatuh.
Hanya butuh waktu 10 menit mereka telah sampai di sekolah Tzuyu masih memeram matanya karena ketakutan.
"Pegangannya lama lama sampe kelas juga boleh kok"kata Jungkook dan langsung Tzuyu melepaskan tangannya yang memegang pinggang Jungkook dan turun dari motor dengan wajah malu.
"Ga bakal bilang makasih nih?"kata Jungkook membuat Tzuyu menghentikan langkahnya.
Dengan kesal dan malu Tzuyu membalikkan badan lalu mengucapkan,"terimakasih" dan langsung mengacir masuk menuju kelasnya.
Jungkook menggelengkan kepalanya sambil berseri-seri.
Dikelas Tzuyu entah kenapa tiba-tiba memikirkan pria tadi terlintas dalam pikirannya.
Sampai sampai tzuyu menabrak meja yang ada dikelas.
"Loh ngelamun terus jadinya ketabrakkan"kata Jihyo.
"Mikirin apa si tumben"tanya Nayeon.
"Engga"jawab Tzuyu sambil menggelengkan kepalanya.
"Bohong loh gak biasanya gini"jawab Nayeon.
Tingg handpone Nayeon berbunyi dan itu pesan dari Jungkook.
"Gue tadi berangkat bareng dong sama Tzuyu"
Nayeon mengangguk mengerti sepertinya Tzuyu sedang memikirkan Jungkook.
"Gercep amat lu ya udah deh awas jangan sakitin teman gue!!"
"UH SHE UPP!!!"
"Gue tadi kenapa lo sampe kebentur meja kelas"bisik Nayeon pada Tzuyu.
Tzuyu menatap Nayeon horror.
"Lo mikirin si Jungkook kan"bisik Nayeon lagi.
"Jungkook?"kata Tzuyu.
"Heem cowok yang nganterin lo tadi"
Tzuyu berucap dalam hatinya,"Namanya Jungkook"
"Loh ngelamun lagi"
"Oh engga kok gue ga mikirin apa-apa"kata Tzuyu.
Nayeon tersenyum jahil,"kalau lo mau tanya tanya dia bilang ke gue aja"bisik Nayeon.
Tzuyu menggelengkan kepalanya dan mencubit Nayeon.
Membuat Nayeon mengaduh kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]
Fanfiction"Namamu Tzuyu ya?"Tanya Jungkook seperti ala-ala di film dilan. Tzuyu hanya menatap Jungkook sekilas lalu berjalan dengan cepat dan menggelengkan kepala. "eitss"Jungkook mengcekal tangan Tzuyu. "aku ramal suatu saat kamu bakal jadi ibu untuk anak-an...