⏩ Heize - Can You See My Heart ⏪Sesampai dirumah Tzuyu ,langsung memasuki kamar dan mengunci pintu, menghiraukan Jackson dan Sumi.
Tzuyu menangis sejadi-jadinya.
"Mengapa jatuh cinta itu rumit?"
"Mengapa dirinya harus jatuh cinta kepada orang yang seperti itu?"
Itulah yang terlintas didalam pikiran Tzuyu.Rasanya Tzuyu lelah dengan perasaan ini.
Akhir-akhir ini , beberapa kali sudah insiden yang dia lihat membuatnya patah hati berkali-kali.
Tzuyu ingin segera ujian liburan semester agar dia tidak bertemu dengan lelaki yang membuatnya seperti ini.
Ataukah lebih baik Tzuyu , pindah ke negara orang tuanya tinggal?
Entah lah ia lelah dengan semua ini.Tzuyu memandang poto-poto dirinya bersama Jungkook di handponenya.
Air mata Tzuyu turun lagi , kenangan semuanya bersama lelaki itu berputar dikepala Tzuyu.Namun , semuanya terasa sakit.Pasalnya Jungkook adalah cinta pertama dirinya.
Tzuyu melempar handponenya ke kasur king size nya dan duduk dibawah kasur menunduk memegang lutut dan menangis.
Dering handpone Tzuyu bergetar tak henti-henti.Tanda panggilan masuk.Entahlah Tzuyu tidak peduli siapa yang menelpon.Dirinya saat ini benar benar kacau.
Sementara disatu sisi Jungkook terus menelpon Tzuyu namun tidak diangkat-angkat sampai dia datang ke markas ,Jungkook mabuk berat.Dimarkas diruang tengah hanya ada Yoongi dan J-Hope yang sedang bersantai.
Namjoon diruang belajar sedang mengerjakan soal-soal.Sementara Taehyung,Jimin,dan Seokjin sedang bermain game diruang gaming mereka.
Jungkook datang ke markas dan mengacak ruang tengah membuat J-Hope kaget dan Yoongi terbangun dari sofa.
"ARGHHHG"Jungkook memecahkan gelas dan membanting soju yang ia pegang.
Namjoon yang mendengar kegaduhan langsung keruang tengah.
"WOY WOY TENANG LO MABUK"J-Hope berusaha menenangkan Jungkook.
Yoongi yang geram karena Jungkook mengacak ngacak ruang tengah langsung menghajar Jungkook.
"SADAR LO"Yoongi berteriak.Marahnya Yoongi membuat J-Hope takut.
Namjoon segera memanggil Seokjin,Taehyung,dan Jimin di ruang gaming.
"Ckk pantas saja mereka tidak dengar suara pecahan kaca mereka asik bermain game dan menyumpal telinganya dengan headset"kata Namjoon dalam hatinya.Namjoon melepas satu-satu headset mereka.
"Ckk apaan sih lo ganggu kite aja"kata Seokjin.
"Mending sekarang kalian ikut gue ke ruang tengah cepatt"jawab Namjoon.
Langsung saja mereka ke ruang tengah, dan berapa berantakannya dan itu ulah Jungkook.
Yoongi yang ketika ingin menghajar Jungkook agar sadar ditahan oleh Taehyung.Memberikan tatapan pada Yoongi agar tidak emosi.
Jungkook menunduk menangis dengan posisi tangannya memegang lutut.Jimin mendekat ke arah Jungkook dan Namjoon.
"Lo kalau mabuk berat ga usah rusak barang-barang disini"
"Tzuyu"Jungkook menangis dan menyebut nama itu.
"Jadi penyebabnya cewek itu"kata Namjoon.
"Gue ga mau kehilangan dia"
"Gue sayang dia"
"Gue nyesel dan gue nyadar karena gue ga denger omongan kalian semuanya jadi berantakan"Itulah kata kata yang keluar dari mulut Jungkook.
"Ckk keras kepala sih lo"kata Seokjin
Yoongi yang malas dengan situasi seperti ini apalagi sudah emosi , pergi ke kamar.Oh ya markas mereka terdapat fasilitas lengkap.
"Lo boleh patah hati , lo boleh minum tapi jangan lo lampiasin ke barang-barang dan ngerusak kaya gini, semuanya malah tambah kacau apalag si Yoongi tadi emosi"kata Seokjin tiba tiba bijak.
"Maaf"kata Jungkook.
J-Hope membawa P3K untuk mengobati luka yang ada di tangan Jungkook.
"Omongin semuanya jelasin semuanya apa yang ada di hati lo ke dia meski untuk beberapa saat kedepan pasti dia akan menjauh,lo harus tunggu dia sampai dia benar benar mau dengar penjelasan dari lo"kata Jimin.
"Gue ga mau kehilangan dia gue ga bisa nunggu lama gue pengen jelasin semuanya"jawab Jungkook
"Dia butuh waktu , kalau lo emang sayang dia lo harus terima konsekuensinya saat ini atas apa yang terjadi kalau lo emang ga bisa sabar ga bisa ngasih ruang buat dia sendiri menenangkan patah hatinya , lo lepas dia"kata Namjoon.
Jungkook memandang wallpaper poto handponenya dengan tetesan air mata yang turun,sungguh ia menyesal dan tidak ingin kehilangan gadis yang ia cintai.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]
Fanfiction"Namamu Tzuyu ya?"Tanya Jungkook seperti ala-ala di film dilan. Tzuyu hanya menatap Jungkook sekilas lalu berjalan dengan cepat dan menggelengkan kepala. "eitss"Jungkook mengcekal tangan Tzuyu. "aku ramal suatu saat kamu bakal jadi ibu untuk anak-an...