[CGCB 5] Jadian!

756 89 4
                                    

Setelah nyanyian Jungkook yang menjadi trending para ciwi ciwi penasaran untuk siapa lagu itu.

"Gila liat liat"kata Momo menghampiri yang lainnya.

"Apaan dah"jawab Nayeon.

"Itu si kak Jungkook yang tadi nyanyi jadi trending di sekolah noh liat"Momo gadis berdarah Jepang itu memperlihatkan handponenya ke official line sekolahnya yang terupdate.

Tzuyu yang mendengar itu berusaha tidak berpikiran lagu itu untuknya.Mungkin untuk orang lain?

"Hayu ah balik gue udah ga kuat pegel nih"kata Jungyeon.

"Skuy"jawab lainnya.

Namun,baru saja sampai pintu kelas Jungkook sudah berdiri dengan jacket bomber yang membuatnya terlihat tambah tampan.

"Eh lu ngapain disini?"tanya Nayeon.Jungkook dan Nayeon memang sudah terlihat seperti adik kaka karena mereka teman sejak kecil jadi sudah tidak aneh Nayeon berbicara tidak formal kepada Jungkook tanpa embel-embel "kak"

"Yee gue kan mau jemput gebetan gue"jawab Jungkook dengan pd nya sementara Tzuyu berusaha menahan nafas karena malu.Ah mengapa dirinya harus malu!Dia kan tidak mempunyai perasaan apa apa kepada kakak kelas ini.

Sahabat Nayeon yang lainnya meminta penjelasan lewat tatapan mata.

Jungkook menggandeng tangan Tzuyu membuat Tzuyu kaget dan sahabat lainnya kaget.

"Ayok pulang gue antar ga ada penolakan!"kata Jungkook lalu berlalu meninggalkan sahabat Tzuyu yang bengong.

"Jadi gebetannya si kak jungkook si Tzuyu?"tanya Dahyun.

Nayeon mengangguk,"jadi lo udah tahu semuanya?"kini giliran Jihyo yang menanya.

Nayeon menyengir kuda,"wah wah lu ga cerita nih sama kite kite"kata Sana.

"Gue mau cerita cuman waktunya aja ga tepat udah yuk ah balik nanti pasti gue ceritain"jawab Nayeon.

"Moga aja ya si kak jungkook bisa naklukin hati si Tzuyu yang dingin itu"kata Chaeyoung.

"Hooh tuh cabut guys"kata Dahyun.

Sementara diperjalanan menuju rumah Tzuyu,Tzuyu kesal karena si Jungkook ini memaksa untuk pulang bareng dan Tzuyu pikir pasti temannya bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya?

Jungkook melihat wajah kesal Tzuyu melalui kaca spion motornya dan menurut Jungkook terlihat lucu.

Setelah sampai di depan gerbang rumah Tzuyu ,Tzuyu masih kesal dengan wajah cemberut.

"Muka kamu cemberut tambah lucu jadi gemes"kata Jungkook mencubit pipi Tzuyu.Tzuyu tersipu tapi kesal.

"Tunggu dulu jangan dulu masuk"kata Jungkook.Jungkook lalu membuka bagasi motornya dan terlihat membawa paper bag.

Kini Tzuyu dan Jungkook berhadapan,Jungkook mengambil isi didalam paper bag tersebut dan ternyata beberapa bunga mawar merah.

Tzuyu kaget sekaligus deg deggan sebenarnya.

"Emm kalau cowok ngasih bunga ke cewek itu artinya apa?"tanya Jungkook gugup.

"Ngasih bunga kayak ke orang mati aja"jawab Tzuyu mengalihkan pembicaraan dan memalingkan wajahnya.Jungkook tahu sebenarnya Tzuyu malu dan gugup.Jungkook terkekeh.

"Kamu pura pura ga tau atau ga tau beneran?"goda Jungkook.

"Apaan sih udah ah mau masuk"kata Tzuyu namun tangan Tzuyu ditahan.

"Buat kamu ,mau ga jadi pacar saya?"tanya Jungkook to the point.Membuat Tzuyu kaget dan bingung.

"Tapi-"perkataan Tzuyu terpotong karena Jungkook meletakkan tangannya pada dada Tzuyu.

"Apaan sih kamu mesum"Tzuyu menyingkirkan tangan Jungkook.

"Hati kamu deg deggan berarti kamu punya perasaan pada saya,jadi pacar saya ya?"kata Jungkook dengan lembut membuat Tzuyu baper.

Tzuyu dengan gugup refleks mengangguk.

"YESSS!!I LOVE U"Jungkook memeluk Tzuyu.Tzuyu kaget lagi,Tzuyu membalas pelukan Jungkook.

"Ya udah aku pulang ke basecamp dulu ya mau ngasih tahu aku udah jadian sama kamu dadah"kata Jungkook lalu menaiki motornya dan pergi begitu saja.

Padahal Tzuyu baru saja mau protes tapi Jungkook sudah pergu begitu saja.

Tzuyu mencium bunga dari Jungkook tersebut harum sekali dan ternyata ada sebuah sticky note yang menempel.

"Maaf ya kalau tulisan saya jelek hehe,kamu tau kan bunganya cantik dilihat tapi menurutku kamu lebih cantik dari bunga ini.
Cuman mau bilang gitu aja maaf kalau receh hehehe-Jungkook calon pacar kamu."


















Jangan lupa vomment yak👍🏻

COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang