[CGCB 19] Surat

398 44 3
                                    

Sesampainya dirumah Tzuyu melepas penat dan membantingkan tubuhnya ke sofa diruang tengahnya.

"Diminun dulu non, oh iya ini ada surat buat non Tzuyu"kata Bibi asisten rumah tangga di rumah Tzuyu.

"Iya makasih bi"Tzuyu mengambil surat itu.

"Jadi non ke Taiwan?"

Tzuyu mengangguk.

"Berangkat kapan non?Biar bibi persiapkan"

"Besok malam,ga usah bi,biar sama saya aja"

"Oke non , kalau butuh bantuan beresin barang-barang panggil bibi aja ya"

Tzuyu mengangguk.Tzuyu lalu membuka surat itu.Hanya secarik kertas dengan kata kata yang sangat panjang.

"Hello Tzuyu.
Ini Eunha,teman Jungkook yang waktu itu kita ketemu di Mall.
Aku harap kamu baca surat ini sampai selesai ya biar kamu ga salah paham.
Aku bakal jelasin semuanya.
Aku dengan Jungkook sudah berteman sejak lama bahkan sejak kecil karena kebetulan rumah kita satu komplek sebelum aku pindah ke luar negeri.
Singkatnya , aku pasti sudah sangat dekat dengan Jungkook hingga  sampai dimana aku dan dia sudah beranjak dewasa.
Namun,ketika masuk SMP aku akui memiliki perasaan lebih terhadap dia.Tapi aku tahan rasa itu karena aku ga mau rusak pertemanan aku sama dia yang udah terjalin lama.
Tetapi semakin lama perilaku aku dan dia ketika di SMP , mungkin orang lain akan memanggap kita memiliki hubungan lebih sekedar teman.Dan aku menyadari itu.
Puncaknya,ketika selesai ujian Nasional dan setelah lulus SMP ,Jungkook menyatakan perasaannya kepada aku.Dan darisana aku kaget ternyata selama ini aku tidak bertepuk sebelah tangan.Pengakuan dari dirinya entah mengapa membuat aku sedih dan bahagia.
Bahagia karena selama ini dia juga memiliki perasaan yang sama.
Sedih karena aku harus meninggalkan dia keluar negeri dan menetap disana karena orang tuaku disana.
Akhirnya,sehari sebelum aku pindah aku menghabiskan waktu bersama dia dan aku tidak bilang kepada dia bahwa aku akan pindah.
Esoknya,pagi pagi sekali,aku sudah dijemput oleh supirku untuk diantar ke bandara dan belum sempat berpamitan dengan dia.
Sesampainya disana aku benar-benar menyesal ,tetapi disisi lain aku menyayangi orang tuaku juga dan aku tidak berani menghubungi dia karena takut tetapi aku memiliki tekad suatu saat aku ingin kembali bersama dia.
Setelah beberapa tahun aku menghilang,aku kembali akhir-akhir kemarin.
Aku menjelaskan semua kepada dirinya alasan aku pindah meski sudah terlambat sekali dan aku kira dia masih memiliki perasaan yang sama.
Namun, beberapa kali aku bersama dia dan egoisnya aku ingin coba mendapatkan memiliki dia kembali dia selalu menolak.
Dan aku tau dari teman-teman dia bahwa , dia sudah memiliki kekasih.
Beberapa kali aku berusaha mendekati dia , dia selalu menolak dengan tingkah lakunya dan ingin menunjukkan bahwa dirinya dan aku hanyalah teman tidak lebih.
Hingga ketika aku 1 hari sebelum kembali lagi keluar negeri, dihari aku mengajak dia ke mall dan bertemu dengan kamu sepulangnya dia mengantar aku ke rumah, teman-temannya bilang bahwa dia kacau sekali karena kesalahpahaman ini dan kamu tidak ingin menjelaskan pernyataan dia.
Sebagai wanita, aku paham ,pasti kamu sakit hati dan memiliki waktu untuk sendiri dan aku bertekad ingin menjelaskan kepada kamu melalui surat ini bahwa dia benar-benar mencintai kamu.
Maaf atas kesalahpahaman yang terjadi,dan aku sudah sadar cinta tidak bisa dipaksakkan,dia benar benar sayang dan cinta sama kamu.Dan aku tidak akan sama sekali mengganggu hubungan kalian.
Setelah membaca semuanya aku harap kamu mau memaafkan dia dan jangan meninggalkan dia,aku yakin kamu yang terbaik untuk dia dan aku mendo'akan dari jauh yang terbaik untuk kalian berdua.
Selesai sudah aku menjelaskan semuanya,maaf sekali lagi.Trust me,he really really love u.

Tertanda
Eunha"

Tzuyu menutup kembali surat itu dan satu tetes air mata lolos dari mata cantiknya itu.
Nasi sudah menjadi bubur.Semuanya sudah terlambat.

Dirinya salah,tidak menjelaskan pernyataan Jungkook.Entahlah Tzuyu harus bagaimana sekarang.Tzuyu akui masih memiliki rasa sayang terhadap dirinya.Tzuyu memejamkan mata dan air mata itu terus keluar.

Dering telpon Tzuyu berbunyi tanda panggilan masuk dan ternyata dari mamahnya.

Sebelum mengangkat telepon Tzuyu menghapus air matanya dulu dan menormalkan kembali suaranya agar tidak terdengar sudah menangis.

"Hallo eomma"

"Hallo sayang,gimana ujian terakhirnya?lancar kan?"

"Nee eomma"

"Besok kalau udah sampai bandara diTaiwan , telpon mama biar supir mama jemput kamu"

"Heem"

"Loh loh kok suara kamu kaya lemes gitu?"

"Ah aku cuman ketiduran kok ma"

"Ah iya iya maafkan mama menganggu waktu istirahat kamu,ya udah kalau begitu sebelum berangkat besok jangan lupa makan yang banyak oke apalagi kamu bakal perjalanan jauh"

"Nee arraseo"

"Okay sayang,love u"

"Love u too maa"

Panggilan terputus dan Tzuyu memutuskan untuk ke kamar untuk mengistirahatkan badan dan pikiran serta perasannya yang lelah.










Jangan lupa follow wp aku biar dapat notif cerita-ceritanya💜
Dan like serta comment cerita fan fiction siapa yang selanjutnya ingin dibuat😚

COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang